4 Pemicu Bau Tak Sedap Pada Area Miss V

4 Pemicu Bau Tak Sedap Pada Area Miss V oleh SegiEmpat

Miss V merupakan organ intim penting bagi wanita yang harus tetap terjaga kesehatannya. Berbagai aktifitas yang menyibukkan dapat membuat wanita lupa dan menjadi kurang perhatian untuk merawat Miss V nya sehingga akan mengundang bauk tak sedap.

Kondisi Miss V yang mengeluarkan aroma tak sedap seringkali membuat sebagian wanita menjadi gelisah dan panik. Mengkomsumsi obat agar Miss V kembali harum justru dapat menjadikan aroma Miss V semakin tidak sedap. Oleh karena itu, sebelum mengetahui langkah ataupun cara mengantisipasi bak tau sedap pada area Miss V, penting bagi Anda sebagai kaum wanita untuk dapat mengetahui lebih dulu beberapa pemicu bau tak sedap pada area Miss V Anda.

Ini dia empat pemicu bau tak sedap pada area Miss V wanita, sebagaimana yang dilansir dari She Know’s, antara lain :

1. Bacterial Vaginosis

Bakteri vagina merupakan suatu bakteri yang normal saat terdapat pada Miss V wanita. Organ intim wanita sebenarnya dijaga oleh bakteri alami ini. Namun, jika bakteri ini memiliki jumlah yang banyak dan menghuni Miss V Anda, maka hal tersebutnya yang mengakibatkan adanya aroma tak sedap dari Miss V Anda.

Selain aroma tak sedap yang ditimbulkan, berlebihnya bakteri ini pada Miss V juga dapat mengakibatkan rasa gatal dan nyeri pada organ intim wanita. Saat Anda mengalaminya, maka berkonsultasoilah ke dokter. Pada umumya penindakan kondisi Miss V demikian hanya akan diberikan antibiotik dalam penanganannya.

2.  Infeksi Jamur

Selain bakteri vagina, infeksi jamur juga menjadi salah satu variabel yang menyebabkan bau tak sedap pada organ intim wanita. Selain itu, adanya infeksi jamur juga dapat mengakibatkan keputihan pada area Miss V yang ditandai dengan adanya cairah berwarna putih yang sedikit kental dan membuat Miss V terasa panas dan gatal. Antibiotik tidak cukup untuk mengatasi infeksi jamur pada Miss V saat Anda mengalaminya. Oleh karena itu, segeralah berkonsultasi ke dokter untuk mendapatkan langkah penanganan yang tepat.

3. Penyakit Menular Seksual

Aktifitas seks yang bebas jelas dapat memicu penyakit menular seksual yang juga menjadi salah satu pemicu bau tak sedap pada area Miss V. Klamidia dan gonore merupakan beberapa penyakit yang dapat mengancam kesehatan Miss V. Butuh penanganan yang cepat untuk mengatasi kondisi Miss V demikian, sehingga komplikasi penyakit pun dapat terhindarkan. Parahnya, gejala dari kedua penyakit tersebut seringkali tidak disadari seseorang saat mengalaminya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menghindari hubungan seks yang tidak aman.

4. Kebersihan Miss V Tidak Terjaga

Terdapat banyak hal sederhana yang dapat memicu bak tak sedap pada area Miss V. Kesehatan Miss V yang kurang terjaga kebersihannya dan tidak terawat dengan baik merupakan suatu hal yang dapat membuat Miss V memiliki aroma taks sedap. Salah satu hal sederhana yakni saat wanita jarang mengganti celana dalam yang dikenakannya saat melakukan aktifitas yang padat.

Keringat yang kuar saat beraktifitas dapat mengendap sehingga mengundang bakteri berlebih dan jamur yang memicu bauk tak sedap. Oleh karena itu, menyediakan pakaian dalam lebih saat beraktifitas dapat menjadi solusi untuk menghindarkan diri Anda dari aroma tak sedap dari Miss V.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...