4 Makanan yang Mampu Membantu Wanita Meraih Orgasme Dengan Mudah

4 Makanan yang Mampu Membantu Wanita Meraih Orgasme Dengan Mudah oleh SegiEmpatKepuasan tentu menjadi tujuan setiap pasangan pada setiap sesi bercinta yang dilakukannya. Namun, terdapat berbagai faktor yang dapat menghambat pria maupun wanita menjadi sulit meraih orgasme. Depresi merupakan salah satu gangguan psikis yang mampu membuat gairah seseorang menjadi tidak maksimal saat bercinta. Namun sebenarnya, masalah psikis tidak hanya menjadi satu-satunya faktor yang mampu membuat seseorang menikmati aktifitas seks dengan memuaskan. Asupan makanan yang dikomsumsi juga memiliki peran yang menentukan seseorang dapat meraih klimaks dengan memuaskan saat bercinta.

Salah seorang ahli pada bidang pemerhati nutrisi, Ishi Khosla berpendapat sirkulasi darah yang lancar akan sangat menunjang aktifitas seseorang menjadi lebih maksimal untuk meraih orgasme pada aktifitas bercinta yang dilakukannya. Ishi pun menambahkan, pola makanan yang sehat tentu memiliki peran positif yang dapat membantu seseorang menjadi lebih maksimal pada aktifitas seksnya. Mengkomsumsi berbagai jenis makanan yang menunjang agar sirkulasi menjadi lancar tentu dapat membuat seseorang memiliki kinerja seks yang maksimal, sehingga orgasme pun dapat dengan mudah diraih saat bercinta.

Lantas jenis makanan apa saja yang dapat menunjang aktifitas dan kinerja seks seseorang, khususnya bagi kaum wanita untuk mencapai orgasme yang luar biasa pada saat bercinta dengan pasangannya? Terdapat empat jenis makanan yang dapat membantu wanita mencapai klimaks dengan maksimal, sehingga aktifitas seks tidak hanya memberikan keduanya kepuasan melainkan pasangan pun akan memiliki kedekatan emosional yang lebih baik. Berikut empat jenis makanan yang dimaksud, sebagaimana yang dirangkum dari Times of India, antara lain :

1. Sayur Bayam

Menurut banyak pemerhati seks, sayur bayam dipandang sebagai salah satu jenis sayuran hijau yang kaya akan butrisi yang tentu sangat menunjang kinerja seks seseorang yang mengkomsumsinya. Tak heran jika jenis sayuran hijau yang satu ini dijuluki sebagai ‘viagra alami’ oleh banyak pakar seks. Aishwarya Rajan yang merupakan salah seorang pakar dan pemerhati nutrisi ini pun berpandangan bahwa kandungan vitamin E yang terkandung pada sayur bayam dapat memproduksi hormon seks seseorang dengan baik. Selai itu, zat besi yang terkandung pada jenis sayuran inipun membantu hormon estrogen yang merupakan salah satu hormon penunjang pada libido seseorang menjadi lebih baik ketimbang seseorang yang tidak mengkomsumsinya. Khususnya bagi kaum wanita, sayur ini sangat membantu wanita selalu dalam kondisi yang subur, sehingga membuat wanita mengkomsinya selalu berada dalam kondisi yang fit menyambut setiap aktifitas seks bersama pasangannya.

2. Biji-bijian

Selain berbagai jenis sayur-sayuran yang dapat menunjang aktifitas seks seseorang, biji-bijian seperti biji kedelai, biji pada buah labu dan juga biji bunga matahari merupakan beberapa jenis biji-bijian penunjang bagi hormon seks seseorang. Jenis biji-bijian di atas dipandang mampu menunjang hormon seks seseorang oleh karena biji-bijian tersebut yang kaya akan kandungan omega 3, mampu membuat sesesorang menjadi lebih mudah menerima rangsangan karena produksi hormonnya tumbuh dan terproduksi dengan baik dan sehat. Selain itu, biji labu juga diyakini memiliki kandungan yang kaya akan mineral yang tentu sangat dibutuhkan oleh hormon testosteron pada tubuh seseorang.

3. Seafood

Aishwarya yang merupakan salah seorang pemerhati dan ahli gizi ini pun kembali menuturkan, bahwa berbagai makan seafood seperti ikat juga merupakan salah satu menu yang sehat dan mampu menambah libido seseorang pad setiap aktifitas seksnya. Kandungan asam lemak omega tiga yang juga terdapat jenis makanan ikan dapat membuat seseorang memiliki vitalitas yang sehat dan membuatnya selalu bersemangat. Lemak sehat omega 3 juga sangat menunjang hormon dophamin terproduksi dengan baik. Sehingga saat mengkomsumsi jenis lemak baik yang terdapat pada salah satu makan seafood inipun dapat membuat seseorang menjadi lebih mood oleh karena rangsangan otak akan selalu membuat orang yang mengkomsumsinya selalu merasa senang. Selain itu, vitamin B yang terkandung pada beberapa jenis makanan seafood akan sangat menunjang wanita selalu berada dalam kondisi yang subur. Sehingga wanita akan selalu menjadi tertarik untuk menyambut setiap aktifitas seks bersama pasangannya.

4. Buah-buahan Segar

Terdapat berbagai jenis buah yang mampu menambah vitalitas seseorang saat mengkomsumsinya. Terlbih pada buah yang kaya akan kandungan vitamin C seperti jeruk, dapat menjadikan seseorang selalu berada dalam kondisi yang sehat tidak hanya pada tubuh, melainkan pada hormon seksnya.

Salah satu hasil studi perihal buah yang kaya akan kandungan vitamin C dengan kinerja dan kualitas seks seseorang ditemukan bahwa, pengkomsumsian jenis buah yang mengandung vitamin C dapat membuat jumlah dan kualitas sperma pria selalu dalam kondisi yang sehat dan subur. Kualitas sperma yang sehat tentu berperan penting bagi kehidpan seks yang berkualitas antara Anda dan pasangan.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...