4 Langkah Mewujudkan Fantasi Seks yang Berbeda

Menciptakan suatu kondisi yang luar biasa pada seriap sesi aktifitas seks bersama pasangan tentu akan menjadi sensasi yang berbeda dari biasanya, sehingga pasangan akan semakin lebih intim satu sama lain. Namun mewujudkan hal demikian tentu hanya akan menjadi khayalan terhadap fantasi seks seseorang jika tanpa diikuti dengan perwujudan dari fantasi seks seperti yang Anda kehendaki itu sendiri. Jika eksplorasi pada aktifitas seks dapat menjadi suatu langkah yang dapat menunjang kinerja dan kehidupan seks Anda bersama pasangan, tentu Anda tidak perlu ragu untuk mewujudkan hal demikian. Memberikan perlakuan yang istimewa terhadap pasangan saat melakukan aktifitas seks, tentu akan membuatnya lebih berharga sehingga keintiman pun akan dapat dengan mudah Anda ciptakan bersamanya.

Hal demikian yang diutarakan sebelumnya di atas tentu selain membuat Anda menjadi lebih mudah dalam mewujudkan keintiman bersama pasangan Anda, menciptakan suatu kondisi aktifitas seks yang berbeda bersama pasangan akan membuat Anda lebih dapat menikmati eksplorasi yang Anda dan pasangan Anda lakukan sehingga Anda akan lebih mudah mencapai titik klimaks pada sesi bercinta melalui orgasme yang dahsyat. Oleh karena itu, baiknya Anda mengetahui 4 langkah dalam mewujudkankan fantasi seks yang berbeda pada sesi aktifitas seks Anda bersama pasangan, sebagaimana yang dikutip dari iDiva, antara lain :

1. Mengenakan Konstum

Mencoba melakukan eksplorasi pada aktifitas seks tidak harus dilakukan hanya pada saat foreplay ataupun penetrasi. Mengenakan kostum yang berbeda pada sesi bercinta kali ini tentu menjadi suatu eksplorasi dalam meningkatkan gairah seks pasangan Anda. Penampilan yang berbeda ketika hendak berhubungan seks dengan pasangan Anda, tentu akan membuat pasangan Anda memandang Anda lebih dari biasanya. Hal demikian tentu akan menciptakan suatu aktifitas yang menggairahkan baginya. Anda dapat mencoba mengenakan kostum layaknya seorang suster yang memberikan pelayanan kepada pasiennya, dimana yang menjadi pasien adalah pasangan Anda. Secara psikologi, sensasi berbeda dapat menciptakan suatu sudut pandang yang baru, termasuk dalam aktifitas seks bersama pasangan Anda. Pilihan untuk mengenakan lingerie pada aktifitas seks Anda bersama pasangan dapat menjadi suatu eksplorasi terhadap kostum yang Anda kenakan ketika hendak bercinta dengan pasangan Anda. Anda tentu harus memperhatikan bahwa dalam memilih kostum yang berbeda sebelum melakukan aktifitas seks, pastikan Anda memilih kostum yang nyaman untuk Anda gunakan, dan tidak ribet bagi Anda dan pasangan Anda nantinya sehingga keintiman Anda pun tidak akan terganggu.

2. Menciptakan Dekorasi Kamar yang Baru

Suasana ruang tidur yang sama pada setiap aktifitas seks Anda bersama pasangan, tentu akan akan menciptakan suatu perasaan yang membosankan pada aktiftas bercinta Anda berikutnya. Melalukan liburan bersama pasangan untuk mencari suasana yang baru pada aktifitas bercinta, tentu dapat membangkitkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Mungkin melakukan liburan hanya demi mencari suasana yang berbeda saat bercinta dengan pasangan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka baiknya Anda dapat melakukan dekorasi pada ‘arena’ aktifitas ranjang Anda bersama pasangan. Memberikan aroma ruang yang lebih wangi, menghiasi kamar Anda dengan bunga mawar dan lilin, ataupun dengan mendekorasi seprei Anda dengan menggunakan kain yang lebih halus tentu dapat menciptakan kondisi ruang bercinta Anda menjadi lebih menggairahkan.

3. Trik Dirty Talk ataupun Like A Star

Melakukan trik obrolan nakal ataupun like a star mungkin menjadi suatu hal yang canggun untuk Anda lakukan. Mungkin Anda cenderung khawatir bahwa pasangan Anda nantinya memandang jorok Anda. Namun hal tersebut tidak perlu membuat Anda menjadi khawatir dan malu untuk melakukannya terhadap pasangan Anda sendiri. Lakukanlah obrolah nakal dengan benar sehingga akan membangkitkan gairah seks pasangan Anda menjadi lebih meningkat. Selain itu seolah-olah menjadi seorang bintang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi pada aktifitas seks tentu akan membuat pasangan Anda dengan sikap dominan yang Anda tunjukkan pada pasangan Anda. Dengan demikian, pasangan Anda pun akan menikmati dengan service yang Anda berikan terhadapnya dan tentu membuatnya menikmati sensi seks yang berbeda yang Anda berikan.

4. Menjadi Misterius

Mungkin aktifitas seks Anda bersama pasangan telah menjadi aktifitas yang biasa, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan suatu perasaan dan gairah yang berbeda saat melakukannya. Oleh karena itu, Anda dapat menciptakan suatu kondisi yang berbeda guna mewujudkan sensasi seks yang luar biasa terhadap pasangan Anda dengan menjadi seseorang yang sedikit misterius. Memberikan surprise pada aktifitas seks Anda terhadap pasangan tentu akan membuat pasangan Anda menjadi bertanya-tanya pada dirinya sendiri terhadap apa yang Anda lakukan. Melakukan eksplorasi pada setiap sesi tanpa sepengetahuan pasangan Anda selain akan membuat pasangan Anda akan menjadi penasaran, hal demikian pula dapat membangkitkan gairah seks yang berbeda antara Anda dan pasangan nantinya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...