4 Langkah Jitu Membuat Pria Mood Untuk Bercinta

Aktifitas seksual bagi pasangan melalui bercinta tentunya merupakan suatu hal yang penting dalam suatu hubungan pernikahan Anda bersama pasangan Anda. Hal ini bertujuan agar Anda dan pasangan Anda dapat semakin mempererat hubungan emosional antara Anda dengannnya  dan tentunya menghasilkan kehidupan seks yang berkualitas. Pertanyaan yang kemudian timbul, apakah disetiap saat pasangan Anda memiliki keinginan untuk berhubungan seks dengan Anda? Tentu jawabannya adalah tidak. Hal ini dikarenakan aktifitas yang dilakukan pasangan seharian tentunya sangat menyita dan menguras energi mereka sehingga ketika hendak bercinta mereka tidak menyambutnya dengan baik. Mereka akan lebih memilih memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat ketimbang untuk bercinta dengan Anda. Hal lain yang juga dapat membuat pria tidak mood untuk bercinta dengan pasangannya dapat pula dikarenakan oleh strees yang dialaminya. Berat dan besarnya beban pekerjaan tentunya membuat pria menjadi tidak fokus dan hanya berfikir terhadap hal yang bagaimana yang dapat meringankan beban kerja mereka.

Dalam menghadapi kondisi seperti ini seperti yang mungkin dialami oleh pasangan Anda, tentunya rasa khawatir tidak perlu Anda rasakan. Membuat pasangan Anda menjadi mood untuk bercinta bukanlah suatu masalah besar dan tentunya dapat Anda lakukan dengan cara yang mudah dan sederhana. Berikut terdapat 4 langkah sederhana yang dapat Anda lakukan yang tentunya dapat membangkitkan gairah seksual pasangan Anda dan tentunya membuat pasangan Anda  mood untuk bercinta, sebagaimana yang dikutip dari Essence, antara lain :

1. Menyentuh Daerah Dada

Pada umumnya, dalam anatomi tubuh manusia daerah dada merupakan daerah yang memiliki sensitifitas yang sangat tinggi dan sangat peka terhadap segala bentuk sentuhan. Bagi wanita, dada merupakan daerah yang sangat peka karena letak payudara mereka betitik pada wilayah dada. Tidak berbeda dengan pria, dada pun merupakan wilayah dimana puting pria bermukim. Wanita tentunya akan sangat terangsang ketika pasangan pria mereka menyentuh payudara mereka yang tentunya seringkali dijadikan sebagai langkah awal yang mudah untuk melakukan foreplay ketika hendak bercinta. Hal yang dialami wanita di atas juga bisa berlaku pada pria. “Orang-orang melupakan fakta kalau pria sebenarnya juga punya puting yang sensitif pada sentuhan, kesensitifannya lebih daripada wanita”, menurut seksolog Yvonne K. Fulbright. “Untuk mengetahui apakah hal itu bisa membuat pria bergairah, sentuh atau cium putingnya seperti dia melakukan hal serupa pada Anda” saran Fulbrigth. Anda tidak perlu melakukannya dengan terburu-buru dan tentunya apakah sentuhan pada daerah dada pasangan Anda yang Anda lakukan disukai olehnya. Anda dapat melakukan langkah pertama ini sebagai cara untuk membangkitkan libido pasangan Anda.

2. Memberikan Kejutan Seksi

Setiap orang pada umumnya secara psikis akan menjadi senang dan bahagia katika diberikan kejutan oleh orang-orang terdekat mereka. Hal seperti ini dapat pula dilakukan dalam kehidupan seks Anda bersama pasangan. Ketika Anda memberikan kejutan seksi pada pasangan Anda, tentunya dapat membuatnya menjadi bergairah dengan kejutan seksi yang Anda lakukan atau berikan padanya. Fulbrigth menyarankan, “lakukan hal di luar zona kenyamanan Anda yang bisa membuatnya bergairah”. Tentunya ketika Anda memberinya kejutan, Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu batasan mana yang pasangan Anda sukai, karena malah ditakutkan pasangan Anda tidak menyukai ketika Anda memberikannya kejutan apabila Anda tidak mengetahui batasan-batasan tersebut. “Pasangan yang sudah saling mengenal dengan baik paham mengenai batasan-batasan ini. Jadi coba tantang diri Anda sendiri untuk melakukan sesuatu di luar karakter Anda. Misalnya saja dengan menjadi pihak yang memberikan perintah saat bercinta,” tambah Fulbright.

3. Berfantasi Dengan Peran

Aktifitas seksual seperti  bercinta dengan cara yang monoton tentunya dapat membuat pasangan Anda menjadi tidak mood untuk melakukannya secara intensif bersama Anda. Anda tentunya dapat mengeksplorasi kehidupan seks Anda bersama pasangan pada saat bercinta, misalnya dengan fantasi. Fantasi ketika bercinta tentunya sangat identik dengan memainkan peran. Mungkin hal seperti ini bukan merupakan hal yang lazim yang biasa Anda lakukan sebelumnya ketika bercinta dengan pasangan Anda. Jika Anda tidak mencobanya bagaimana Anda akan tahu bagaimana melihat mood pasangan Anda untuk bercinta. Fullbrigth membarikan saran berfantasi dengan karakter yang tentunya dapat dengan mudah Anda lakukan dengan pasangan Anda misalnya, “coba berpura-pura sedang melakukan phone sex. Katakan dengan detail apa yang sedang dan ingin Anda lakukan, sebelum bertanya padanya apa yang dia inginkan dari Anda”. Hal ini tentunya dapat menjadi suatu hal baru selain dapat menikatkan gairah dan mood pasangan Anda untuk bercinta, tentunya dapat pula meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda bersama pasangan Anda.

4. Memberi Kejutan Saat Menjelang Pagi

Suami Anda tentunya berada dalam kondisi yang lelah untuk melakukan hubungan seks bersama Anda dikarenakan aktifitas yang mereka lakukan seharian di tempat kerjanya. Anda harus memahami bahwa aktifitas seks seperti bercinta tentunya tidak mengenal waktu. Anda memiliki banyak waktu untuk melakukannya bersama pasangan. Bercinta malam hari hanyalah merupakan salah satu waktu yang dapat diisi dengan aktifitas seks. Anda pun dapat melakukannya ketika menjelang pagi. Pasangan Anda yang telah menikmati tidurnya, tentunya akan memiliki energi yang besar untuk melakukan aktifitasnya hari ini dan tentunya bercinta dengan Anda. Anda bersama pasangan Anda dapat mencobanya di saat menjelang pagi hari sekitar pukul 03.00 samapai dengan 06.00. “Bangunkan pasangan untuk bercinta,” ujar Fulbright yang meraih gelar doktor dari Universitas New York tersebut. “Dia mungkin akan bingung apakah sedang bermimpi atau tidak ketika dia memberikan Anda ciuman mesra,” tambahnya. Ketika Anda bersama pasangan bercinta menjelang pagi hari, tak lupa pula andai menyampaikan padanya untuk rileks dan biarkan Anda yang ‘bekerja’. Hal ini tentunya dapat membuat pasangan Anda menjadi semakin semangat untuk berkerja nantinya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...