4 Kesalahan Saat Foreplay Oleh Wanita

Aktifitas bercinta tentu akan menjadi aktifitas yang dinantikan oleh masing-masing pasangan pada hubungan mereka. Menciptakan keintiman masing-masing pasangan satu sama lain tentu akan menjadi suatu tujuan yang hendak dicapai pada hubungan pernnikahan mereka. Kehidupan seks pasangan tentu tidak sama dengan pasangan lain , meskipun ujungnya adalah sebuah klimaks melalui orgasme yang akan dirasakan oleh pasangan wanita mereka. Mungkin pasangan Anda adalah pasangan yang tidak begitu menginginkan untuk melakukan foreplay, sehingga hal demikian membuatnya langsung pada inti aktifitas seks yaitu dengan melakukan penetrasi terhadap Anda ataupun sebaliknya. Terdapat pula pasangan yang sebelum penetrasi untuk menghendaki melakukan foreplay, guna agar sensasi saat mereka bercinta menjadi lebih terasa.

Terhadap pasangan yang tidak begitu menghendaki foreplay pada pasangannya dalam kehidupan seksnya, tentu mereka mengindentikkan stimulasi hasrat seksual yang tinggi. Bagi mereka, ereksi tentu akan menjadi suatu hal yang mudah. Sedangkan wanita cenderung lebih suka pada aktifitas foreplay sebelum bercinta dengan pasangannya. Hal ini tentu menjadi suatu ketimpangan jika masing-masing pasangan tidak memahami hal tersebut. Wanita membutuhkan waktu melalui foreplay guna membangkitkan hasrat seks mereka dan cenderung akan tidak menikmati aktifitas seks tanpa diawali oleh aktifitas foreplay terlebih dahulu. Tentu kondisi demikian akan membuat mereka akan menjadi lebih sulit untuk menikmati orgasme saat pasangan mereka melakukan penetrasi.

Tentu bukan menjadi suatu hal yang mudah untuk mengajak pasangan Anda melakukan foreplay sebagaimana keinginan Anda. Namun, ketika Anda berhasil membujuk pasangan Anda untuk melakukan foreplay bersama Anda, tentu Anda harus mempergunakan hal tersebut sebaik mungkin sehingga nantinya Anda bisa meraih orgasme yang luar biasa bersamanya. Foreplay bukanlah suatu aktifitas seks yang tidak memiliki aturan dalam melakukannya bersama pasangan. Oleh karena itu, berikut adalah 4 kesalahan foreplay yang dilakukan oleh wanita yang sekaligus menjadi aturan main saat Anda melakukan foreplay bersama pasangan, sehingga nantinya penetrasi yang dilakukan oleh pasangan Anda dapat membuat Anda menikmati aktifitas tersebut dengan baik dan tentunya membuat Anda dengan mudah untuk meraih orgasme dengannya, sebagaimana yang dikutip dari She Know’s, antara lain :

1. Pijatan, memberikan sentuhan pada area-area sensitif yang Anda dan pasangan Anda kehendaki seperti leher, dada, hingga bagian erotis pasangan Anda tentu menjadi suatu lingkup dari aktifitas ini. Hal demikian tentu ditujukan, guna agar pasangan dapat menerima dan menikmati ransangan yang dilakukan oleh masing-masing pasangan. Namun, pada saat foreplay wanita terkadang tidak mengetahui aturan tersebut sehingga membuat gairah bercinta pasangan mereka menjadi menurun. Hal tersebut dapat dimungkinkan oleh sentuhan yang sedikit kasar yang dilakukan oleh wanita saat melakukan foreplay. Hal demikian tentu akan membuat pasangan mereka tidak nyaman saat foreplay karena mereka justru tidak merasakan kenikmatan melainkan rasa sakit. Oleh karena itu, saat foreplay, tentu Anda harus memberikan sentuhan yang lembut pasangan Anda, sehingga ia dapat merasakan nikmatnya foreplay bersama Anda. Tentu dengan demikian, nantinya pasangan Anda akan dengan sendirinya berkeinginan untuk mengawali aktifitas foreplay sebelum bercinta dengan Anda, sehingga membuat Anda menjadi tidak sulit untuk membujuk pasangan Anda untuk melakukannya.

2. Aktifitas foreplay tentu harus diisi dengan aktifitas sentuhan yang tentunya harus saling bereksplorasi satu sama lain. Ketika Anda menemukan berbagai referensi dalam hal tips foreplay yang terdapat pada berbagai bahan bacaan seperti majalah, social network, ataupun berbagai jenis bacaan lainnya, tentu Anda harus tetap menjadi selektif terhadap berbagai tips yang Anda baca dan temukan. Oleh karena dikhawatirkan, bahwa tips foreplay yang Anda baca sebelumnya justru tidak dikehendaki oleh pasangan Anda dan justru membuat gairah seksnya menjadi menurun. Melakukan komunikasi yang baik pada pasangan terhadap aktifitas foreplay yang dinginkannya tentu bukan menjadi suatu hal yang tidak mungkin Anda lakukan. Dengan cara seperti ini, Anda akan dengan mudah memahami pasangan Anda saat melakukan aktifitas foreplay bersamanya nanti, sehingga orgasme tentu bukan menjadi suatu hal yang sulit untuk Anda raih.

3. Terkadang, kteika pasangan wanita keenakan melakukan foreplay sehingga mereka lupa bahwa foreplay bukanlah inti dari aktifitas seks  yang mereka lakukan bersama pasangannya, melainkan hanya sebagai pemanasan. Hal demikian tentu akan membuat gairah bercinta akan menurun oleh karena aksi foreplay yang dilakukan terlalu lama. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui dengan baik kapan foreplay berada pada kondisi yang cukup. Mungkin bagi Anda aktifitas foreplay merupakan suatu aktifitas yang sangat Anda kehendaki, namun hal tersebut tidak harus membuat Anda menjadi egois dan melupakan penetrasi yang seharusnya dilakukan pasangan Anda. Dengan demikian, Anda dapat membaca gerakan tubuh pasangan Anda untuk mengetahui kapan aktifitas foreplay sudah cukup.

4. Aktifitas foreplay yang menjadi andalan pasangan wanita yaitu menyentuh organ intim pasangan pria mereka saat memberikan rangsangan. Namun sebenarnya, hal tersebut belumlah cukup, melainkan Anda harus menemukan titik area rangsang yang tepat dari pasangan Anda. Anda dapat memberikan rangsangan saat foreplay pada area ujung vital pasangan Anda, oleh karena sebenarnya, pada area itulah titik rangsang terhebat pasangan pria untuk mencapai kenikmatan. Tak salah jika Anda bisa membuktikannya bersama pasangan.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...