4 Kekeliruan Memahami Mitos Kehidupan Seks yang Telah Diteliti

4 Kekeliruan Memahami Mitos Kehidupan Seks yang Telah Diteliti oleh SegiEmpatTerbentang luas berbagai penelitian para pakar seks seputar kehidupan seks seseorang bersama pasangannya. Mulai dari jenis makanan yang disinyalir dapat membuat gairah bertambah hingga berbagai trik guna menigkatkan kualitas kehidupan seks seseorab bersama pasangan. Suatu hal yang wajar jika seseorang selalu berupaya untuk mempebaiki kualitas kehidupan seksnya bersama pasangan, terlebih jika berbagai tips seputar seks yang berkembang telah diuji kebenarnnya melalui sebuah hasil penelitian yang sebelumnya diteliti oleh para ahli, tentu banyak pasangan akan menjadikannya sebagai acuan untuk membuat kualitas kehidupan seksnya menjadi lebih baik.

Namun, hal yang sebaiknya Anda dan pasangan ketahui yaitu jangan sampai hasil penelitian seputar kehidupan seks tersebut membuat Anda keliru dalam memahaminya. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu perncernaan sebuah hasil penelitian agar kiranya jangan sampai hal tersebut justru membuat kualitas kehidupan seks Anda semakin buruk. Lantas mitos apa saja yang sering keliru dpahami kebanyakan pasangan seputar kehidupan seks? Berikut terdapat empat kekeliruan dalam memahami sebuah mitos seks yang sebelumnya telah diuji oleh para peneliti. Berikut empat mitos yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dalam Daily Mail, antara lain :

1. Lingerie Seksi Menjadikan Pasangan Lebih Puas Dalam Aktifitas Seksnya

Menurut salah seorang pakaar seks asal Inggris. Tracey Cox, lingerie seksi tidak dipungkiri dapat menjadi suatu cara untuk menambah gairah bercinta seseorang khususnya bagi kaum pria yang melihat pasangan mereka mengenak lingerie seksi. Namun sebenarnya, lingerie seksi tidak memiliki peran yang efektif agar pasangan dapat terhidar dari perasaan jenuh pada aktifitas seks yang ia lakukan bersama pasangannya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat memahami bahwa lingerie hanyalah bersifat accecoris dan sekaligus menjadi pelengkap pada aktifitas seks seseorang agar nantinya bisa lebih maksimal dan bukan sebagai suatu alat yang mutlah dapat memberikan rasa puas pada setiap aktifitas seks yang dilakukan oleh pasangan. Sehingga baiknya Anda dan pasangan dapat memahami bahwa mengenakan lingeri seksi hanya salah satu cara untuk menambah sensualitas sebelum Anda bercinta dengannya.

2. Masalah Seks Harus Dibicarakan Oleh Pasangan

Timbulnya masalah seputar kehidupan seksnya bersama pasangan seperti disaat pasangan mengalami ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan berbagai masalah seks lainnya baru membuat mereka harus membahasnya lebih lanjut. Namun sebenarnya, tidak harus ada masalah lebih dulu dalam kehidupan seks seseorang bersama pasangannya baru mereka daapat melakukan komunikasi seputar kehidupan seksnya. Ada tidaknya masalah dalam kehidupan seks seseorang, sah-sah saja jika pasangan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangannya selama hal tersebut dapat menunjang kualitas kehidupan seks keduanya. Sehingga dengan komunikasi tersebut dapat membuat pasangan lebih memahami keinginan pasangannya saat bercinta yang tentu dapat membuat keduanya lebih erat secara emosional.

3. Aktifitas Seks Harus Direncanakan Lebih Dahulu

Tidak salah jika pasangan menentukan waktu yang dianggapnya tepat bagi mereka untuk melakukan aktifitas seks dalam bentuk apapun bersama pasangannya. Namun jangan sampai aktifitas seks yang direncanakan sebenarnya pasangan berada dalam kondisi yang tidak fit ataupun mood untuk bercinta dengan pasangan mereka. Kondisi demikian jelas dapat mempengaruhi kinerja seks seseorang dalam aktifitas bercintanya. Melainkan aktifitas seks harus direncanakan lebih dulu sebenarnya bermakna bahwa agar memiliki kesan yang lebih menggairahnya, pasangan tentunya harus merencanakan eksperimen yang nantinya akan mereka lakukan sebelum bercinta. Sehingga hal demikian jelas dapat membuat kualitas kehidupan seks seseorang menjadi lebih sehat dan berkualitas. Eksperimen dalam aktifitas seks menjadi suatu hal positif yang dapat dilakukan pasangan agar kualitas kehidupan seksnya menjadi lebih baik.

4. Seks Sehat dan Idealnya Mampu Berlangsung 20 Menit ataupun Lebih Lama

Timbulnya pemahaman di atas dikarenakan bahwa terdapat sebuah survei yang menemukan bahwa kebanyakan wanita membutuhkan waktu selama kurang lebih 20 menit untuk mendapatkan orgasme pada aktifitas seks mereka lakukan. Suatu hal yang wajar jika wanita baru mencapai klimaks pada durasi tersebut, namun tidak sedikit dari kaum wanita sendiri keliru dalam memahaminya. Dimana mereka beranggapan bahwa penetrasi selama 20 menit menjadi waktu bagi wanita saat pasangan mereka telah melakukan penetrasi. Sedangkan maksud dari asumsi di atas yakni durasi 20 menit untuk membuat wanita mencapai titik klimaks sudah termasuk dalam agenda foreplay dan juga melakukan stimulan pada area klitoris mereka.

Waktu 20 menit secara keseluruhan menjadi waktu yang umum dimana wanita lebih banyak mencapai titik klimaks pada durasi tersebut. Bahkan terdapat pula sebagian wanita yang membutuhkan 2 menit dari penetasi yang dilakukan oleh pasangannya untuk mencapai orgasme jika mereka mendapatkan sentuhan foreplay yang tepat dari pasangannya. Tidak hanya itu, terdapat pula kaum wanita yang membutuhkan waktu hingga 40 menit lamanya untuk dapat mencapai orgasme pada aktifitas seksnya. Biasanya kondisi demikian dialami oleh wanita disaat aktifitas seks yang ia lakukan bersama pasangan, sebenarnya melakukannya tidak berada dalam kondisi yang mood ataupun fit. Sehingga hati yang bahagia, perasaan yang senang ditambah dengan libido yang menigkat dapat menjadi momen yang tepat untuk melakukan aktifitas seks bersama pasangan untuk mencapai orgasme yang luar biasa. Disaat keduanya berada dalam kondisi demikian, tentu menunjukkan bahwa pasangan memiliki kehidupan seks yang sehat dan stabil.

 

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...