4 Hal Non Seksual yang Dapat Membangkitkan Gairah Wanita

Aktifitas seks tentunya menjadi suatu aktifitas yang menyenangkan bagi pasangan. Tidak hanya menyenangkan, melainkan aktifitas tersebut sangat bermanfaat dalam mebangun keintiman antara sesama pasangan sehingga dapat membuat ikatan emosional mereka semakin bertambah erat. Namun, aktifitas bercinta menjadi suatu yang aktifitas yang sangat labil. Hal tersebut dikarenakan apabila salah satu pasangan tidak mood untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya, tentu saja akan menjadi suatu hal yang sulit untuk memperoleh keintiman diantara mereka. Terlebih bagi wanita, ketika ia sudah sibuk dengan rutinitas sehingga membuatnya lelah, tentu pada kondisi tersebut wanita cenderung menjadi tidak mood untuk bercinta dengan pasangan mereka. Membangkitkan gairah wanita sehingga membuatnya mood untuk melakukan aktifitas seks tentunya bukan menjadi suatu hal yang mudah bagi pasangan mereka. Wanita tentunya akan sangat peka terhadap segala aktifitas yang menunjang jika dilakukan oleh pasangan mereka, sehingga apabila mereka merasakan hal demikian tentu akan segera merusak mood mereka terlebih untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan mereka.

Kebanyakan pria beranggapan bahwa ketika mereka menyentuh tubuh pasangan mereka, hal tersebut dapat membangkitkan gairah seks mereka. Meskipun bagi sebagian besar wanita akan mood ketika pasangan mereka melakukan hal tersebut, namun secara psikologi ketika pasangan mereka dalam kondisi yang lelah usai menjalankan aktifitas mereka seharian, tentu mereka akan cenderung lelah untuk melancarkan rayuan terhadap pasangan mereka untuk melakukan aktifitas seks bersamanya. Namun sebernarnya, terdapat beberapa hal non seksual yang sebenarnya dapat membangkitkan gairah pasangan wanita sehingga membuat mereka mood untuk bercinta tanpa dengan rayuan ataupun sentuhan terhadapnya. Berikut terdapat 4 hal non seksual yang dapat membangkitkan gairah dan mood wanita untuk bercinta dengan pasangan mereka, sebagaimana yang dikutip dari Men’s Health, antara lain :

1. Tulisan Tangan 

Mungkin hal ini sangat tidak Anda mengerti dan pahami sebagai suatu hal non seksual yang dapat membangkitkan gairah dan mood wanita untuk melakukan aktifitas seks, namun sebernarnya melalui tulisan tangan suami dapat membangkikan gairah dan mood istrinya untuk bercinta. Suami dapat memberitahukan keinginannya pada istrinya melalui tulisan tangan yang romantis. Teknologi yang semakin canggih seperti kehadiran Blackberry, Ipad dan teknologi canggih lainnya, cenderung membuat para pria menjadi lupa akan cara klasik yang sebenarnya masih sangat ampuh untuk merayu pasangan wanitanya. Sehingga dengan melakukan hal seperti ini, pria tentunya akan menjadi lebih mudah untuk merayu dan membangkitkan gairah pasangan mereka untuk melakukan hubungan seks dengannya.  Cara klasik seperti ini akan sangat berharga di mata pasangan wanita, oleh karena membuat mereka menjadi sangat istimewa baginya.

2. Tubuh Wangi & Bersih

Wanita cenderung akan tidak mood untuk bercinta dengan pasangan mereka yang tidak memperhatikan kebersihan tubuhnya. Aktifitas yang seharian dilakukan oleh pasangan, tentu akan membuatnya gerah sehingga akan menjadi suatu aroma tak sedap bagi wanita. Tentu kedua hal tersebut akan sangat mempengaruhi mood pasangan wanita untuk bercinta. Oleh karena itu, para pria sangat disarankan untuk selalu tampak bersih dan wangi guna agar mereka menjadi lebih mudah membangkitkan mood dan gairah pasangan mereka untuk bercinta dengannya. Tak perlu berlebihan, cukup bersihkan tubuh Anda usai beraktifitas dan semprotkan parfum secukupnya maka hal tersebut sudah dapat membuat pasangan wanita Anda menjadi bergairah dan berkeinginan bercinta dengan Anda.

3. Suara

Keberadaan buah hati tentu akan menjadi suatu kondisi yang berbeda ketika sang buah hati menyapa orang tua mereka dengan sapaan ‘ayah dan ibu’. Namun, dengan suara yang manja berupa sapaan yang mesra sama halnya ketika saling menyapa pada masa pacaran seperti ‘sayang, cinta, dan lain-lain’ tentu akan menciptakan suatu kondisi yang berbeda. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi pasangan pria untuk merayu pasangan wanitanya untuk bercinta.  Tentu pasangan wanita Anda akan surprise dengan suara dan sapaan tersebut. Hal demikian tentu akan membuatnya merasa lebih muda, sama ketika masa pacaran dulu, sehingga dengan demikian dapat membuat pasangan wanita Anda menjadi lebih mood untuk melakukan aktifitas seks bersama Anda. Anda dapat menyelipkan suara manja pada saat melakukan oreplay bersamanya sehingga dapat membuatnya semakin bersemangat dan bergairah.

4. Senyum

Pada kebanyakan pasangan pria, akan lebih cenderung membuat pasangan mereka tersenyum. Wajah yang bahagian sembari bertatapan dengan pasangan tentu akan memberikan kehangatan antara Anda dan pasangan wanita Anda. Kondisi demikian yang saling bertatapan mesra sambil tersenyum tentu dapat membangkitkan gairah dan mood pasangan wanita untuk bercinta. Oleh karena itu, ketika Anda berkehendak untuk melakukan aktifitas seks dengan pasangan wanita Anda, tentunya perbanyaklah senyum sehingga tidak hanya membuat Anda menjadi semakin mood melainkan pasangan wanita Anda akan pula merasakan hal yang demikian.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...