" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

3 Trik Unik Agar Aktifitas Seks Menjadi Lebih Bergairah

3 Trik Unik Agar Aktifitas Seks Menjadi Lebih Bergairah oleh SegiEmpat

Problematika dalam kehidupan seks jelas mengundang banyak rasa ingin tahu pasangan dalam menciptakan kehidupan seks yang berkualitas. Terdapat banyak upaya yang dapat dilakukan oleh pasangan agar aktifitas bercintanya menjadi lebih menggairahkan. Sehingga dengan berbagai ekspolarasi yang Anda hadirkan dalam kehidupan seks Anda, rasa bosan pun selalu dapat terhindarkan.

Tidak hanya dari mengkomsumsi berbagai nutrisi yang dapat menunjang statmina dan mood saat bercinta, akan semakin terlengkapi tentunya saat Anda mewarnai kehidupan seks Anda dengan kebiasaan-kebiasaan yang dapat memicu perasaan senang an bahagia menyambut aktifitas seks bersamanya.

Ian Karner yang merupakan salah seorang pakar seks ini pun mengutarakan bahwa bercinta selain di kamar tidur dapat menjadi suatu pengalaman baru dan dipandang ampuh untuk membangkitkan gairah bercinta. Selain itu menurutnya, mencoba berbagai posisi bercinta yang mungkin tidak pernah ataupun ajarang diwujudkan oleh pasangan saat melakukan aktifitas seks dapat memicu pasangan menjadi sangat bergairah.

Sehingga, disaat beberapa langkah tersebut telah Anda lakukan, maka waktunya Anda dan pasangan untuk meng-update beberapa trik unik yang dapat menjadi referensi Anda dan pasangan tidak hanya menciptakan kehidupan seks yang berkualitas, melainkan keintiman yang terbentuk akan menjadikan aktifitas seks Anda menjadi lebih bersemangat dan menggairahkan. Mau beberapa trik unik untuk aktifitas seks yang lebih menggairahkan? Ini dia empat trik unik agar aktifitas seks Anda menjadi lebih bergairah, antara lain :

1. Menyikat Tubuh Pasangan

Pada salah satu buku yang berjudul ‘Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy‘, sebagaimana yang ditulis oleh Shelley Green, dalam tulisan sebagai sex therapy ia pun menyarankan kepada pasangan agar dapat membersihkan tubuh pasangannya dengan menggunakan sikat. Menyikat tubuh pasangan dengan menggunakan sikap yang bertekstur lembut dapat merangsang titik-titik tertentu yang dapat memicu libidonya.

Shelley pun mengutarakan bahwa, “Anda bisa mulai dari tangannya, bahu, dada, lalu bergerak ke perut dan area vitalnya. Sentuhan bulu sikat pada kulitnya akan membuatnya bergidik. Dan saat Anda mengganti sentuhan dengan tangan, lidah atau bibir dia akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan luar biasa,” ujarnya.

2. Merangsang Pasangan Dengan Desahan Nafas

Dalam buku yang berjudul ‘Pleasuring: The Secrets to Sexual Satisfaction‘ sebagaimana yang ditulis oleh Yvonne K. Fulbright ia pun berpendapat bahwa aktifitas seks yang membosankan terjadi oleh karena pasangan memandang seks hanya sekedar menjadi suatu rutinitas belaka. Sedangkan aktifitas seks tidak membuat setiap pasangan berada pada kondisi yang mood dan bergairah. Sehingga sebenarnya kondisi yang menantanglah yang dapat menjadi suatu bentuk rangsangan terhadap seseorang untuk menyambut aktifitas seks yang lebih menggairahkan.

Salah satu trik agar gairah seks menjadi menggairahkan yakni dengan cara merangsang pasangan dengan menggunakan desahan nafas, baik saat melakukan foreplay ataupun sudah beranjak ke aktifitas penetrasi saat bercinta. Tidak hanya desahan nafas, tatapan yang sedikit nakal dan menantang serta aroma tubuh yang dihirup oleh pasangan dapat membangkitkan gairah bercinta yang luar biasa untuk mencapai titik klimaks.

3. Berciuman ala Spiderman

Trik unik lain yang dapat membuat Anda dan pasangan menajdi lebih bergairah untuk menyambutk aktifitas seks bersamanya yakni dengan saling berciuman dalam posisi sama-sama terbalik layaknya adegan ciuman antara Spiderman dan Mary Jane.

Posisi berciuman yang mungkin belum pernah Anda coba sangat layak menjadi salah satu referensi untuk membangkitkan gairah seks seseorang dan pasangannya. Posisi yang tergolong baru dan menantang bagi Anda dan pasangan tentu akan menjadi suatu bentuk rangsangan yang luar biasa. Sehingga momen bercinta nantinya, pasangan sudah berada pada kondisi yang maksimal untuk melakukan eksplorasi lainnya dan tentunya mencapai titik klimaks pada aktifitas seksnya.

Ardiansyah Arafah
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 61% Wanita Masih Menyimpan Foto Sang Mantan

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu akan menjadi suatu kondisi yang berat untuk ilalui oleh mereka. Fase kritis demikian tentu harus membuat mereka mampu untuk...

Ladies, Mau Hilangkan Kenangan Dengan Si Mantan? Ini Rahasianya

Setiap hubungan tentu merupakan hubungan bahagia yang akan selalu terkenang. Tidak dapat dipungkiri jika kisah romansa merupakan sebuah kenangan yang sangat indah, meski hubungan...

Cara Melepaskan Diri Dari Bayang-Bayang Mantan Pacar

Perkembangan teknologi yang semakin canggih tentu menjadikan media jejaring sosial semakin berkembang. DIsaat Anda putus cinta, keberadaan sosial media seperti facebook dan twitter dimunginkan...