3 Keinginan Suami yang Ingin Diketahui Oleh Pasangannya

3 Keinginan Suami yang Ingin Diketahui Oleh Pasangannya oleh SegiEmpat

Terdapat banyak hal yang dapat memberikan kebahagiaan dalam kehidupan rumahtangga yang Anda jalani bersama pasangan. Tidak hanya dalam urusan rumahtangga, menciptakan aktifitas ranjang yang memuaskan jelas dapat menjadi suatu hal yang akan menciptakan kebahagiaan bagi kehidupan Anda dan suami.

Sebenarnya terdapat beberapa rahasia seputar aktitas ranjang yang dapat memberikan kebahagiaan kepada pasangan dan sebagaian besar pasangan suami menginginkan hal-hal tersebut dapat diketahui oleh pasangannya. Misalnya tentang pengetahuan posisi bercinta yang didambakan oleh setiap suami untuk diketahui oleh pasangannya. Sehingga kaum wanita tentu harus mampu untuk belajar dan menambah pengetahuannya untuk membahagiakan pasangannya di ranjang.

Menambah pengetahuan seks sekalipun tentu menuntut pasangan harus mampu belajar dan mengetahui cara membahagiakan pasangannya dalam menciptakan kehidupan seks yang berkualitas dan kehidupan rumahtangga yang membahagiakan. Sehingga dengan memperkaya diri Anda dengan berbagai ilmu seks, Anda dan pasangan pun dapat terhindar dari perasaan bosan yang dikarenakan pasangan hanya memandang seks sekedar rutinitas semata.

Oleh karena itu, mengetahui banyak tentang seks yang bersifat edukasi akan membuat Anda mengetahui beberapa hal yang sebenarnya sangat diinginkan oleh pasangan dari Anda. Ini dia lima keinginan suami yang ingin diketahui oleh pasangannya, antara lain :

1. Pria Cenderung Senang Dengan Permainan yang Keras

Dalam menikmati momen bercinta bersama pasangan, momen bercinta yang begitu-begitu saja jelas dapat membuatnya merasa bosan. Sehingga beberapa pria mengingkan suatu hal yang berbeda dari pasangannya. Salah satunya yakni bermain keras saat menikmati momen bercinta. Bermain keras sama halnya dengan melakukan olahraga atau kegiatan yang memicu adrenalin. Sehingga momen bercinta yang melibatkan adrenalin akan membangkitkan mood dan gairah bercinta yang luar biasa untuk mencapai klimaks.

2. Pria Ingin Mencoba Anal Seks Bersama Pasangannya

Bukan hal yang tidak mungkin jika sebenarnya sebagian besar pria ingin melakukan hal menantang dan bersifat baru saat menikmati momen bercintanya. Seks anal yang hanya didapatkan melalui berbagai referensi menjadi suatu gaya bercinta yang memuat pria penasaran dan sangat ingin mencobanya. Namun, jika Anda keberatan untuk melakukannya, pria pun akan menerima keputusan Anda untuk tidak melakukannya. Utarakanlah penolakan Anda secara halus saat Anda tidak menghendaki anal seks saat bercinta dengan pasangan Anda.

3. Ia Ingin Tahu Ukuran Penis dari Pasangannya

Beberapa pria cenderung memiliki rasa penasaran dengan ukuran Mr. P yang dimilikinya. Sehingga rasa penasaran pun akan membuatnya bertanya kepada pasangannya. Mungkin melalui desahan dan sensasi saat bercinta dimatanya membuat ia merasa mampu untuk memberikan permainan yang luar biasa. Meskipun demikian, mereka tetap saja ingin tahu bagaimana ukuran penisnya dari pasangannya dengan tujuan semakin mempertegas bahwa ia adalah pria yang perkasa.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...