13 Gambar Gaya Bercinta Kamasutra

13 gaya bercinta kamasutra oleh asmara segiempatGaya bercinta Kamasutra sudah menjadi sebuah pedoman bercinta sejak zaman India kuno. Pedoman ini bertujuan untuk membuat aktivitas bercinta tetap bisa menjadi sesuatu yang tidak membosankan bahkan setelah lamanya pernikahan. Sebenarnya, pedoman Kamasutra bisa sangat berguna bagi pasangan-pasangan Indonesia, guna menghindari terjadinya perceraian karena aktivitas ranjang yang sudah terasa usang. Sayangnya, masyarakat kerap menganggap bahwa pendidikan seksual adalah sebuah hal yang tabuh untuk dibicarakan sehingga Kamasutra menjadi hal yang tidak begitu mudah untuk ditemukan.

Posisi-posisi bercinta Kamasutra ini sangat penting untuk Anda ketahui, terlebih jika Anda adalah seorang pria. Tahukah Anda bahwa wanita sangat bergantung pada posisi bercinta untuk bisa mendapatkan orgasme? Ini sangat berbeda dengan pria yang dapat mencapai orgasme relatif jauh lebih cepat dengan posisi apapun selama penetrasi tersebut tidak membuat penis sakit. Jadi sebagai pria, pengetahuan Anda mengenai posisi-posisi seks sama pentingnya dengan stamina saat bercinta. Posisi bercinta ala kamasutra penting untuk Anda ketahui untuk dapat membantu pasangan wanita Anda mencapai sensasi baru di atas ranjang. Dan karena sensasi masing-masing posisi berbeda untuk masing-masing wanita, Anda harus bias menemukan posisi yang terbaik untuk pasangan Anda.

Gambar Kamasutra pada artikel kali ini adalah gaya bercinta yang sudah disaring dan disebut dengan Kamasutra modern. Beberapa posisi yang dianggap dapat berbahaya bagi kesehatan atau berbahaya dari segi keamanan telah dikeluarkan. Posisi bercinta ini dapat memberikan variasi dan sensasi baru dalam aktivitas bercinta Anda tanpa harus khawatir dapat membahayakan kesehatan secara umum. Bukan hanya itu, posisi-posisi di bawah ini adalah posisi yang secara survey sangat diminati oleh kaum hawa.

Berikut 13 gambar gaya bercinta kamasutra. Gambarnya bisa Anda simpan ke dalam komputer atau ponsel Anda agar dapat Anda akses cepat sesaat sebelum aktivitas ranjang Anda dimulai.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

37 COMMENTS

  1. Informasi disitus ini memang sangat berharga, saya tidak bosan-bosannya berkunjung kesini. Terima kasih atas kebaikannya ya om admin! Saya banyak belajar dari situs ini.

  2. Salam kenal admin situs ini, saya salut dengan situs anda yang tidak hanya menarik tapi juga sajiannya mantap-mantap dan bermanfaat. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...