Hal Hal yang Membuat Pria Tidak Ingin Lagi Menjalani Hubungan dengan Kekasihnya

yang membuat pria minta putus oleh Asmara SegiEmpatDalam menjalani hubungan, pasti akan selalu ada masalah yang terjadi. Tidak ada hubungan yang bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan, terlebih lagi hubungan asmara. Selain itu, masalah memang harus ada dalam setiap hubungan sebagai ujian dan juga untuk membuat hubungan menjadi lebih kuat.

Namun ada kalanya hubungan yang telah berjalan sekian lama tiba-tiba kandas di tengah jalan. Yang lebih menyakitkan lagi kalau ternyata kekasih tidak memberi tahu Anda kenapa dia mengakhiri hubungan tersebut. Hal itu pasti akan membuat Anda menjadi bingung.

Berikut ini adalah beberapa hal yang ingin membuat pria tidak mau lagi menjalani hubungan dengan kekasihnya:

  • Pengaruh dari Teman

Tidak hanya Anda dan kekasih yang mempengaruhi kelancaran hubungan, ternyata teman-teman Anda dan diapun ikut memberi andil. Bisa saja teman-teman kekasih Anda menghasut kekasih Anda agar dia segera memutuskan Anda. Atau bisa juga kekasih Anda tidak merasa nyaman dengan teman-teman Anda sehingga membuatnya tidak mau lagi melanjutkan hubungan bersama Anda.

  • Terlalu Cemburu

Rasa cemburu memang diperlukan dalam hubungan sebagai tanda bahwa Anda menyayangi kekasih. Namun ketika rasa cemburu yang dimiliki sudah berlebihan, berarti hubungan Anda berdua sudah tidak sehat. Jika sudah begitu, maka kekasih Anda tidak perlu berpikir panjang untuk segera mengakhirinya.

  • Terlalu Dikekang

Ketidaksempurnaan membuat seseorang perlu mendapatkan kritikan. Tapi pastikan kalau kritikan itu wajar dan sesuai dengan tempat. Jika Anda terlalu sering mengeritik kekasih, maka dia pasti akan merasa terkekang. Padahal setiap orang pasti akan merasa nyaman jika bisa menjadi dirinya sendiri. Hal inilah yang membuatnya ingin segera putus dari Anda.

  • Tidak Mau Menjalani Komitmen

Karena takut dan cemas dalam menjalani komitmen, apalagi jika Anda sudah sering menyinggung hubungan yang lebih serius, biasanya kekasih Anda akan minta putus. Hal ini karena mereka masih mau main-main dan belum mau serius dalam menjalani hubungan.

  • Bosan Terhadap Hubungan

Rasa bosan dan jenuh dalam sebuah hubungan mungkin saja akan Anda. Saat kekasih Anda sudah mengalami hal tersebut, bisa jadi kekasih Anda akan mencari lain yang lebih menarik perhatiannya. Atau bisa jadi juga dia akan akan minta putus.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...