Waspadalah Terhadap Ciri Ciri Playboy Berikut Ini

ciri ciri playboy oleh Asmara SegiEmpatAnda mungkin sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang rupawan, baik, perhatian dan juga mapan. Namun ingatlah bahwa semua itu bukan merupakan jaminan bahwa dia memang adalah pria baik-baik. Bisa saja penampilan fisiknya itu hanya untuk menutupi sifatnya yang sebenarnya, yaitu dia adalah adalah seorang playboy.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui ciri-ciri playboy agar Anda tidak terjerat lebih dalam pelukannya. Karena jika Anda sudah terlanjur sayang, bisa saja Anda akan sulit meninggalkannya meskipun dia telah berulang kali menyakiti Anda.

Berikut ini adalah ciri-ciri playboy yang harus Anda ketahui:

  • Dia Sering Melakukan Kebohongan

Tes pertama yang bisa Anda lakukan kepadanya adalah tes kejujuran. Tes kejujuran ini hanya bisa dilakukan saat Anda bertemu langsung atau saat Anda sedang meneleponnya. Saat melakukan ini, usahakan agar ekspresi wajah Anda tidak berubah. Cobalah untuk bertanya kepadanya tentang sebuah hal yang pribadi. Setelah itu, kembali lanjutkan obrolan Anda. Beberapa saat kemudian, tanyakan kembali pertanyaan yang sama kepadanya. Jika ternyata dia memberi jawaban yang berbeda, berarti dia sedang berbohong kepada Anda.

  • Selalu Punya Rencana Mendadak

Ciri-ciri playboy selanjutnya adalah jika dia selalu punya rencana mendadak. Yaitu ketika dia tiba-tiba mengajak Anda kencan pada waktu yang sudah sangat mepet atau tiba-tiba dia membatalkan janjinya padahal waktu kencan sudah dekat. Hal itu menandakan bahwa dia juga memiliki janji untuk berkencan dengan wanita lain.

  • Romantisme Berlebihan

Setiap wanita pasti mendambakan pria yang romantis. Namun sebaiknya Anda berhati-hati jika kekasih Anda terlalu romantis. Karena hal tersebut bisa saja merupakan caranya untuk membuat Anda lupa pada kesalahannya ataupun untuk membuat hati Anda begitu senang sehingga Anda tidak lagi peduli pada kesalahannya.

  • Anda Tidak Boleh Mengenal Teman-Temannya

Jika seorang pria memang serius kepada Anda, dia pasti akan mengenalkan teman dan keluarganya kepada Anda. Hal itu karena dia ingin Anda mengenal kehidupan dan dunianya. Namun ketika kekasih Anda tidak mau memperkenalkan teman dan keluarganya kepada Anda, Anda patut mencurigainya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...