wanita kehilangan perasaan pada gebetan oleh Asmara SegiEmpatSalah satu masa yang harus dilewati sebelum menjalani hubungan asmara adalah pdkt. Namun banyak pria yang berusaha terlalu keras sehingga gebetannya justru merasa kehilangan perasaan alias ilfil pada pria tersebut. Jika sudah begini, wanita itu akan berpikir panjang untuk menjalin hubungan dengan pria tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat wanita kehilangan perasaan pada gebetannya:

  • Terlalu Memperlihatkan Emosi

Ada saat dimana wanita suka pada sisi emosi dan sensitif pria. Namun jika seorang pria terlihat seperti seorang wanita, yaitu selalu mengeluh, menangis atau bahkan sering curhat pada orang lain, bukan tidak mungkin kalau wanita itu akan menjauhinya. Ingatlah bahwa seorang wanita suka dengan pria jantan dan bisa melindunginya, bukan pria yang lebay.

  • Penakut

Karena merasa memiliki begitu banyak kekurangan membuat seorang pria tidak mau mencoba hal baru dalam urusan percintaan. Padahal terkadang wanita ingin melakukan hal baru dalam hubngannya. Oleh karena itu, yakinlah bahwa Anda juga punya daya tarik yang bisa Anda jadikan kekuatan.

  • Terlalu Menuruti Perkataan Gebetan

Sesekali menuruti keinginan gebetan untuk memilih tempat kencan tidak ada salahnya. Namun jika hal itu dilakukan terus menerus, maka wanita tersebut akan merasa bahwa pria tersebut tidak bisa tegas dan tidak punya pendirian. Jika sudah begini, wanita itu akan berpikir kembali untuk berhubungan dengannya.

  • Percaya Diri yang Terlalu Tinggi

Kepercayaan diri adalah salah satu daya tarik pria, namun hal tersebut juga bisa berbalik menjadi perusak. Jika seorang pria terlalu percaya diri sehingga membuatnya terlihat sombong, maka gebetannya pasti akan meninggalkannya.

  • Sangat Agresif

Meskipun wanita suka diperhatikan, namun Anda juga harus memberikan batas untuk hal tersebut. Terlalu sering menelepon atau mengirimkan pesan singkat justru akan membuat Anda terlihat tergantung pada wanita dan agresif. Padahal wanita suka pada pria yang mandiri. Selain itu, Anda juga harus memainkan trik “jinak-jinak merpati” untuk mendapatkannya.

  • Terlalu Cepat “Nembak”

Meskipun wanita suka mendengar ungkapan kasih sayang dari gebetannya, namun hal tersebut juga bisa membuatnya takut jika diucapkan terlalu cepat. Ingatlah bahwa Anda harus memilih waktu yang tepat untuk mengungkapkan hal tersebut pada gebetan Anda. Karena wanita mau mendengarkan sesuatu yang tulus dari gebetannya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY