topik pembicaraan kencan pertama oleh Asmara SegiEmpatKencan pertama adalah biasanya adalah penentu dari kelanjutan hubungan. Namun banyak orang yang merasa canggung ketika kencan pertama. Hal ini biasanya terjadi karena rasa malu, tidak adanya topik atau situasi yang berbeda. Namun sebenarnya tidak sulit dalam pemilihan topik pembicaraan kencan pertama. Dengan mengetahui topik yang harus dibicarakan, maka suasana yang tadinya beku dan canggung bisa dicairkan.

Berikut ini adalah pemilihan topik pembicaraan kencan pertama:

  • Tentang Film

Film adalah hal umum yang bisa dijadikan topik pembicaraan. Anda bisa membicarakan film yang sedang booming atau film yang Anda sukai. Anda bisa memulai pembicaraan tentang jalan cerita atau pemeran dari film tersebut. Jika dia tertarik, tentu pembicaraan kalian akan nyambung.

  • Tempat yang Ingin Dikunjungi

Setiap orang pasti ingin mengunjungi suatu tempat yang paling diinginkan. Mereka bahkan akan sangat bersemangat ketika membicarakan hal itu. Anda bisa menanyakan hal ini kepadanya dan lihatlah reaksinya, dia pasti akan begitu bersemangat menceritakannya.

  • Menu Makanan

Anda bisa menjadikan makanan sebagai bahan pembicaraan ketika berkencan. Anda bisa menanyakan jenis makanan apa saja yang dia sukai atau makanan yang dia sajikan kepada Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membicarakan makanan yang Anda sukai.

  • Masalah Keluarga

Keluarga juga bisa Anda jadikan sebagai topik pembicaraan. Anda bisa mulai menceritakan tentang jumlah saudara, pekerjaan ayah atau ibu dan sebagainya. Setelah itu, Anda bisa mulai menanyakan hal yang sama kepadanya. Selain mencairkan suasana, topik ini juga akan membantu Anda untuk lebih mengenalnya.

  • Sahabat atau Teman

Membicarakan masalah teman tidak berarti kalau Anda menggosipkan mereka. Anda hanya perlu menceritakan pengalaman lucu bersama teman atau sahabat. Setelah itu, Anda bisa mulai menanyakan tentang teman-temannya. Topik ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang dirinya.

Selain topik-topik yang bisa dipilih, ada juga beberapa topik yang sebaiknya tidak Anda ungkapkan pada kencan pertama. Adapun beberapa topik yang dimaksud adalah mengenai masa depan atau mantan kekasih. Hal ini pasti akan merusak suasana Anda berdua. Selain itu, pastikan juga kalau Anda tidak bersikap seperti mengintrogasinya agar dia bisa merasa nyaman ketika berada di dekat Anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY