Survei: Pelukan Menjadi Senjata Ampuh Untuk Membahagiakan Wanita

Terkadang, ketika seorang pria menjadi sulit untuk memahami pasangan wanitanya yang menunjukkan sikap yang selalu ngambek hingga bersikap marah tanpa sebab. Terlebih ketka mereka sudah berusaha untuk membahagiakan pasangan mereka dengan memberikan sesuatu benda yang dapat membahagiakannya, namun sang kekasih masih saja sering menunjukkan sikap bahwa mereka tidak bahagia dengan pasangannya. Tentu pada kondisi ini, pria akan menjadi bingung untuk mengetahui bagaimana cara membuat pasangan wnaitanya bahagia bersamanya. Bagi Anda kaum pria, membahagiakan pasangan Anda sebenarnya bukan merupakan suatu hal yang sulit guna mencapai hal tersebut. Ternyata dengan memberikan plukan pada sang kekasih, hal demikian sudah dapat membuatnya bahagia dan senagn bersama Anda.

Berdasarkan sebuah hasil penelitian yang telah melibatkan 2.000 responden yang hanya diperuntukkan bagi kaum wanita menemukan bahwa dengan memberikan pelukan yang tidak terdua kepada pasangan, terlebih ketika sedang bad mood, hal demikian dapat membuat good mood mereka kembali sehingga ia pun nantinya akan merada bahagia denan pasangannya. Pelukan menjadi daftar keinginan mereka terhadap pasangannya saat ia berada dalam kondisi bad mood.

Dengan memberikan pelukan, tentunya seringkali terjadi komunikasi yang berisi komentar tentang bentuk tubuh sang kekasih yang semakin ideal. Sehingga ketika pasangan berkata demikian, hal tersebut akan semakin membuat pasangan wanita menjadi lebih bahagian dan merasa senang dengan ungkapan sang kekasih yang memandang diri sudah memiliki tubuh yang ideal. Sehingga pujian yang Anda lontarkan pada sang kekasih saat berpelukan dengannya dapat mengembalikan mood nya menjadi lebih baik bersama Anda.

Selain pelukan, dapat memberikan suatu benda yang dapat membahagiakan Anda yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda, dapat membuat mereka menjadi suatu hal yang membuat mereka bahagia. Kaum wanita cenderung menjadi lebih bahagia ketika mereka dapat memberi hadiah pada pasangan prianya ataupun orang lain, ketimbang menerima hadiah dari mereka. Mereka akan menjadi lebih berarti dengan hadiah yang telah diberikan pada Anda, yang tentunya membuat mereka lebih mampu memahami keinginan dari pasangannya. Berdasarkan hasil temuan sebagimana yang di paparkan oleh perwakilan Sansbury yang melakukan survei ini yang kemudian telah dimuat dalam Times of India ini menyampaikan bahwa, “Penelitian kami telah menunjukkan bahwa menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga, atau melakukan hobi seperti baca buku dan belanja, membuat sebagian besar wanita senang,” ujarnya.

Tidak hanya membuat wanita merasa bahagia, melainkan hal yang dapat membuat mereka menjadi good mood berdasarnya survei tersebut, sebagian besar koresponden yang terdiri dari kaum wanita tersebut pada umumnya memberikan kesimpulan yaitu dengan mandi di bath up ataupun karaoke dan bernyanyi dapat membuat mengembalikan mood baik mereka. Selain itu, pujian tentang busana yang digunakannya juga menjadi suatu hal yang dapat membuat mereka menjadi good mood berdasarkan hasil suvei ini. Terlebih ketika pasangan mereka akti mempertanyakan busana yang mereka kenakan.

Adapun hal lain yang juga mampu membuat kaum wanita menjadi lebih mood yaitu dengan shopping busanan ataupun parfum, melakukan perawatan kecantikan, ataupun memperlihatkan fashion baru yang ia kenakan juga menjadi suatu hal yang dapat membuat mereka lebih dapat tersenyum bahagia. Oleh karena itu, bagi kaum pria hal di atas tentunya dapat menjadi trik yang dapat Anda lakukan sehingga akan membuat pasangan wanita Anda menjadi lebih mood bersama Anda.

@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Budaya Hingga Fisik Menjadi Alasan Orang Tua Tidak Memberikan Restunya

Hubungan asmara yang terjalin namun kemudian tidak mendapat restu dari orang tua tentu akan menjadi suatu kisah yang dapat memberikan Anda pemahaman dalam mekanai...

Hubungan Tidak Mendapatkan Restu OrangTua? 64% Pasangan Memilih Putus

Menjalin hubungan asmara tentu akan menjadi keinginan setiap orang. Ketika mereka sudah berada pada kondisi ini, tentu pasangan pun akan sudah memiliki cita-cita dan...

3 Hal Hingga Orang Tua Menjadi Posesif dan Tidak Merestui

Memberikan yang terbaik bagi sang buah hati tentu akan menjadi keinginan setiap keluarga terlebih orang tua terhadap anak mereka. Bersikap egois ataupun posesif cenderung...