Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat suatu resolusi dalam hidupnya yang tentunya menyangkut asmara menjadi yang paling utama. Bagi mereka yang sudah mapan tentu mereka akan cenderung membuat suatu resolusi untuk menikah dengan seseorang. Sedangkan bagi seseorang yang belum pernah menjalin ataupu hubungan asmara mereka telah kandas, tentu akan membuat resolusi utuk menemukan pasangan baru ataupun kembali bersama mantan terdahulunya. Hal demikian tentu saja karena setiap orang memiliki resolusi yang berbeda-beda dalam pencapaian hidupnya masing-masing dalam kehidupan asmaranya. Anda tentu mempunyai resolusi dalam kehidupan asmara Anda dalam memasuki tahun baru ini. Membina suatu hubungan asmara yang langgeng dan sehat tidak hanya menjadi keinginan Anda, melainkan pula menjadi keinginan setiap orang. Oleh karena itu, berikut terdapat sebuah hasil survei yang dilakukan oleh salah satu situs asmara terkait dengan resolusi kaum wanita di tahun 2013, antara lain :

1. Hubungan Semakin Awet

Setiap pasangan tentunya masing-masing berkeinginan agar hubungan asmara yang mereka jalani dapat semakin awet termasuk Anda. Baik bagi yang belum ataupun sudah berumah tangga menghendaki agar hubungan asmara yang mereka jalani dapat berjalan dengan lancar. Berdasarkan sebuah hasil survei tersebut maka terdapat 27,5 responden yang tentu memiliki resolusi agar hubungan asmara mereka dapat menjadi lebih awet dan semakin kuat di tahun 2013 ini. Menciptakan suatu kondisi hubungan asmara yang awet tentu saja membutuhkan berbagai usaha yang akan dilakukan oleh masing-masing pasangan guna mencapainya. Menghindari pertengkaran bersama pasangan, tidak berselingkuh, menahan emosi saat bertengkar agar tidak menjurus pada kekerasan terhadap pasangan menjadi beberapa cara umum yang dilakukan masing-masing pasangan untuk dapat membuat hubungan meraka dapat bertahan lebih awet.

2. Bertunangan

Bagi pasangan yang sebelumnya telah menjalin suatu hubungan asmara yang cukup lama, tentu mereka akan memiliki resolusi agar mereka dapat melangsungkan tunangan di tahun ini. Fase tunangan tentu sangat identik dengan fase pengikatan pra menikah. Terdapat 18,3% pasrtisipan yang berkeingina agar hubungan asmara mereka dapat meningkat kejenjang yang lebih sedikit serius yaitu bertungan.  Hal tersebut menjadi keinginan mereka oleh karena hubungan asmara mereka yang telah terjalin membuat mereka harus mengikatnya dalam suatu kondisi yang cukup membuat mereka saling terikat. Tentu pada fase ini menjadi suatu upaya guna meningkatkan jenjang hubungan asmara mereka ke arah yang lebih serius. Mereka beranggapan, bahwa fase ini dapat membuat hubungan mereka menjadi lebih layak untuk dipertahankan hingga ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu dalam suatu ikatan pernikahan.

3. Menikah

Tentu bagi pasangan yang sudah memiliki keyakinan untuk hidup bersama pasangan mereka nantinya, terlebih mereka sudah melangsungkan pertungan guna mengikat mereka dalam suatu simbol dalam hubungan asmaranya, mereka pastinya akan memiliki resolusi untuk menikah di tahun ini. Seseorang yang sudah merasa telah menemukan calon pendamping hidup yang ideal dan sesuai dengan keinginannya akan membuat mereka cenderung untuk mengikatnya dalam suatu hubungan yang sah yaitu ikatan pernikahan. Berdasarkan hasil survei tersebut, terdapat 26% responden yang menjadikan pernikahan sebagai resolusi mereka tahun ini. Keyakinan terhadap pasangannya untuk dijadikan pasangan hidup telah membuat mereka berfikir secara matang untuk mengikatnya dalam ikatan perkawinan yang tentu menjadi jenjan tertinggi dalam suatu hubungan asmara.

4. Memiliki Kekasih

Menciptakan hubungan yang awet, bertungan, ataupun menikah tentu akan menjadi resolusi bagi mereka yang telah menemukan calon pendamping hidup yang ideal dan seesuai dengan keinginan mereka sendiri. Namun, bagi sesorang yang sampai saat ini belum menjalin suatu hubungan asmara baik bagi seseorang yang hubungan asmaranya telah berakhir dengan pasangan terdahulunya ataupun bagi mereka yang sama sekali menemukan pasangan yang ideal. Tentu hal-hal demikian belum menjadi resolusi mereka di tahun ini. Bagi seseorang yang masih berstatus single, tentu mereka akan membuat resolusi untuk memiliki kekasih tahun ini guna dapat mencapai hal-hal yang telah disebutkan satu demi satu di atas. Terdapat 16 % responden yang berkeinginan dapat memiliki kekasih menjadi resolusi mereka di tahun ini. Mereka tentunya beranggapan mempunyai kekasih tentu selain menjadi suatu hal yang menyenangkan, dengan memiliki kekasih yang ideal dan sesuai dengan keinginannya akan membuat mereka dapat meningkatkan jenjang hubungan asmara mereka nantinya.

5. Mendapatkan ‘Lampu Hijau’ Orang Tua

Suatu hubungan asmara yang sehat tentu akan ditandai dengan hal-hal yang mendukung hubungan asmara yang terjalin antara mereka. Mendapatkan ‘lampu hijau’ ataupun restu dari orang tua masing-masing pasangan, tentu akan menjadi keinginan setiap orang. Namun, bagi mereka yang saat ini menjalin suatu hubungan asmara dengan cara ‘back street‘ akan membuat mereka yang menjalaninya memiliki resolusi mendapatkan restu dari orang tua masing-masing pihak. Terdapat 5% responden yang menjadikan restu orang tua dalam hubungan asmara mereka sebagai resolusi dalam pencapaian di tahun baru ini. Tentu kondisi tersebut sudah membuat mereka menjadi jenuh dan berada dalam kondisi hubungan asmara yang tergantung, sehingga membuat mereka berkeinginan untuk menciptakan suatu kejelasan dalam hubungan asmaranya, tidak hanya di mata orang lain melainkan di mata keluarga terlebih orang tua masing-masing pasangan. Mendapatkan restu dari orang tua, terang saja dapat membuat mereka menjadi lebih leluasa dan lebih dapat mengetahui dengan jelas untuk resolusi dalam hubungan asmara mereka di masa mendatang.

6. Menikmati Bulan Madu

Bagi pasangan yang sudah mengikat diri mereka dalam suatu ikatan pernikahan, tentu sangat menginginkan suatu waktu luang bersama pasangan mereka tanpa terbebani oleh pekerjaan kantor ataupun aktifitas yang menyibukkan lainnya. Berlibur dan sekaligus berbulan madu, tentu akan menjadi keinginan bagi mereka yang belum memiliki waktu yang luang untuk dapat menikmati dengan baik penikahan yang baru dilangsungkan oleh pasangan. Terdapat 2,5% responden yang menjadikan liburan dan sekaligus berbulan madu menjadi sebuah resolusi mereka  di tahun baru ini. Tentu bulan madu bertujuan agar dapat membuat pasangan baru tersebut dapat saling mendekatkan dan mengeratkan diri mereka secara emosional.

7. Single

Menjalin suatu hubungan asmara ternyata tidak menjadi keinginan setiap orang. Bagi seseorang yang dahulu pernah menjalin suatu hubungan asmara namun akhirnya kandas cenderung membuat mereka menjadi trauma dan berkeinginan untuk menikmati kesendirian dengan berstatus single. Menjadi single dapat menjadi resolusi bagi mereka yang masih trauma pasca hubungan asmara yang kandas pada hubungan sebelumnya dan tentu oleh karena mereka masih menikmati kesendiriannya. Terdapat 2% responden yang berkeinginan untuk tetap berstatus single hingga tahu mendatang.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...