" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Solusi Untuk Menghadapi Rasa Jenuh Terhadap Pasangan

Hubungan asmara yang sehat tentunya ditunjukkan dalam karakter yang konstruktif. Sehingga menandakan bahwa seiring masa pacaran masing-masing pasangan menunjukkan perkembangan kearah yang lebih baik dan positif dalam perjalan hubungan asmara yang telah mereka jalani bersama.

Hubungan asmara yang baru tentu akan menjadi masa yang sangat membahagiakan bagi masing-masing pasangan. Namun, disaat keduanya tidak dapat mengontrol dengan baik intensitas pertemuan dan komunikasi oleh keduanya hingga mereka menjalin hubungan asmara yang cukup lama, maka tidak menutup kemungkinan pasangan tentu saja dapat cepat merasa jenuh terhadap kekasihnya.

Tidak hanya rasa jenugh yang dialami oleh pasangan dalam hubungan asmara yang mereka jalin, melainkan pula memungkinkan mereka akan menjadi sangat rentan akan konflik. Mulai dari hal yang sangat kecil seperti telat menganngkat telefon pasangan dapat pula menjadi alasan terjadinya konflik diantara kedua. Tidak hanya itu, ketika sang kekasih telat mengangkat telefon pasangannya tentu ia pun akan dihantui asumsi negatif terhadap pasangannya. Sehingga kondisi demikian jelas akan menjadi suatu kondisi yang menjenuhkan dengan pasangan mereka.

Oleh karena itu, hubungan asmara yang baru terlebih hubungan asmara yang sudah lama terjalin bersama sang kekasih seharusnya selalu dapat termanagemeni dengan baik. Sehingga hubungan asmara yang terjalin menjadi tidak menjenuhkan dan pasangan masih tetap memiliki rasa ketertarikan kepada pasangannya dari masa ke masa. Lantas solusi apa yang tepat untuk menghadapi rasa jenuh dalam hubungan asmara? Terdapat solusi untuk menghadapi rasa jenuh Anda terhadap sang kekasih, sehingga hubungan asmara yang Anda jalin dapat semakin hangat dan awet bersamanya. Berikut solusi yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dari iLove India antara lain :

1. Memperlancar Komunikasi Dengan Kekasih

Kunikasi yang tidak lancar dalam hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya tentu saja dapat berdampak buruk bagi keduanya. Pasangan tentunya tidak mengetahui kondisi terkini dari kekasihnya. Sehingga disaat komunikasi tidak berjalan lancar tentu saja akan mengganggu kehangatan hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya dan menciptakan rasa jenuh dalam hubungan yang mereka jalin. Oleh karena itu, disaat Anda berada pada kondisi demikian bersama sang kekasih baiknya Anda dapat memperlancar pola komunikasi dengan sang kekasih. Memperlancar komunikasi bukan berarti buat Anda setiap saat menghubungi kekasih. Melainkan tentukan waktu yang tepat bagi Anda dengan sang kekasih dapat berkomunikasi untuk saling share dan berbagi cerita satu sama lain. Dengan begitu, hubungan yang Anda jalin tentunya tidak akan lagi menjenuhkan dan menghindarkan Anda dari konflik bersama sang kekasih.

2. Kurangi Intensitas Pertemuan

Hal lain yang dapat memicu rasa bosan kepada pasangan dalam hubungan asmara tentu saja karena intensitas pertemuan yang tidak terkontrol. Banyak orang yang menyalah artikan bahwa disaat membina hubungan asmara, maka pasangan tentunya harus setiap saat meluangkan waktu untuk kekasihnya. Pemahaman demikian tentu saja hal yang keliru. Hubungan asmara yang terjalin tentu tidak lantas membuat Anda lupa dengan lingkungan Anda bersosialisasi, pekerjaan dan keluarga.

Oleh karena itu, untuk menghindari rasa jenuh satu sama lain sebaiknya pasangan dapat memberikan jarak dan jedah untuk bertemu. Sehingga intensitas pertemuan antara pasangan pun dapat terkontrol dengan baik nantinya dan tentunya pola percakapan disaat mereka bertemu menjadi jauh lebih menarik. Disaat Anda berada pada kondisi demikian, maka baiknya Anda dan kekasih kini dapat mengatur waktu bertemu dan dapat fokus pada rutinitas masing-masing dengan tetap saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Dengan begitu rasa jenuh tentunya dapat Anda jawab dengan baik dan tentunya hubungan asmara Anda bersama sang kekasih pun dapat menjadi awet dan langgeng.

3. Tidak Melupakan Hal-hal yang Kecil

Hubungan asmara tentunya memiliki kebiasaan-kebiasaan tersendiri dalam hubungan yang dijalin seseorang bersama kekasihnya. Namun pada kebanyakan pasangan, disaat keduanya tidak lagi menunjukkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang seringkali dilakukan pada masa awal pacaran, tentu saja hubungan asmara yang mereka jalani sudah terasa membosankan dan menjenuhkan bagi mereka.

Oleh karena itu, ketika Anda berada pada kondisi ini sebaiknya Anda selalu membiasakan diri Anda dalam hubungan asmara Anda bersama sang kekasih dengan hal-hal yang kecil yang mungkin akan sangat bermakna bagi pasangan Anda, misalnya dengan membuatkan makanan kesukaannya ataupun membereskan kamar tidurnya disaat Anda berkunjung kerumahnya. Meski sederhana hal kecil seperti demikian, akan selalu menghangatkan romansa cinta Anda bersama sang kekasih.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....