wanita buat pria bertekuk lutut oleh Asmara SegiEmpatSetiap wanita pasti ingin menjadi sosok idaman bagi para pria. Meskipun setiap pria menginginkan tipe dan kriteria yang berbeda, namun seringkali mereka mencari wanita yang memiliki sosok keibuan. Karena pria adalah sosok tidak akan pernah dewasa dan selalu mencari wanita yang bisa memperlakukannya sebagai bayi. Hal itulah yang membuat para wanita yang memiliki sifat keibuan akan membuat pria bertekuk lutut kepadanya.

Seperti apakah wanita yang memiliki sifat keibuan? Berikut ini adalah ciri-cirinya:

  • Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Komunikasi adalah hal penting yang harus dijaga dalam setiap hubungan. Salah satu kunci berhasilnya komunikasi adalah ketika semua pihak mau saling mendengarkan. Sifat seperti inilah yang akan membuat seorang pria merasa nyaman dengan pasangannya. Karena dengan begitu, dia merasa diperhatikan. Tidak hanya itu, hal ini juga bisa membantu mereka menyelesaikan masalah yang terjadi.

  • Setia

Hal lain yang dibutuhkan dalam hubungan adalah kesetiaan. Karena semua orang pasti tidak ingin dikhianati, apalagi dalam hubungan. Dengan menjadi wanita yang setia, maka keharmonisan dan keutuhan rumah tangga juga akan terjaga. Seperti yang diketahui kalau masalah yang terjadi pada pernikahan biasanya akan lebih besar dan lebih hebat daripada saat masih pacaran. Ketika seorang wanita tidak bisa setia, maka dia pasti akan berpaling dengan mudah dari suaminya.

  • Memiliki Tatapan Hangat

Seorang Ibu pasti akan memiliki tatapan hangat yang akan menenangkan buah hatinya saat sedang gelisah atau berada dalam masalah. Ketika seorang wanita memiliki tatapan seperti itu, maka dia tidak perlu bicara untuk bisa membuat para pria jatuh cinta. Tatapan seperti ini memiliki daya pikat yang lebih kuat daripada wajah cantik ataupun tubuh yang menawan.

  • Merasa Nyaman dengan Kelebihan dan Kekurangan

Seorang wanita yang bisa menjadi dirinya sendiri, merasa nyaman dengan dirinya serta bisa menerima kelebihan dan kekurangannya bisa membuat seorang pria juga merasa nyaman. Menerima kekurangan dan kekurangan pada diri sendiri berarti dia sudah merasa sempurna dan bersyukur terhadap dirinya dan kehidupannya sehingga tidak perlu berpura-pura dan berusaha untuk menjadi orang lain. Hal inilah yang membuat pria bertekuk lutut dan tidak lagi berpikir untuk menjadikannya sebagai Ibu dari anak-anaknya kelak.

LEAVE A REPLY