Mengetahui Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darahnya

Dengan sifatnya yang menginginkan kesempurnaan, maka dia tentu ingin agar istrinya juga bisa menjadi istri dan Ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Dia ingin agar istrinya bisa memasakkan makanan yang enak dan mengatur keadaan rumah dengan baik. Namun kekurangan pria seperti ini adalah suka mengatur semuanya dan bersikap seperti bos. Bahkan dia juga ingin semua keinginannya terpenuhi, meskipun hal tersebut adalah hal yang sulit.

  • Golongan Darah B

Bagi Anda yang mudah kesal dan sensitif, sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan dengan pria dengan golongan darah B. Pria dengan golongan darah B seringkali membuat pasangannya kesal karena dia hanya memanjakan pasangannya saat suasana hatinya sedang baik. Seringkali mereka mengajak untuk kencan duluan namun ternyata dibatalkan karena hal yang menurut Anda sangat sepele.

Pria dengan golongan darah B lebih suka menjalani hobi atau kegiatan yang disukainya daripada memperhatikan keluarga. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena meskipun seringkali terlihat tidak bertanggung jawab dan datang-datangan, tapi mereka akan menghujani pasangannya dengan perhatian. Tapi jangan pernah mencueki atau membuat mereka cemburu karena mereka mudah kesal dan cemburuan.

  • Golongan Darah O

Pria dengan golongan darah O adalah pria yang begitu perhatian dan romantis ketika sedang penjajakan dan pacaran. Semua hal romantis yang dilakukan akan membuat pasangannya merasa begitu senang, berbunga-bunga dan merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia.

Setelah Anda menikmati semua hal tersebut, maka siap-siap untuk merasakan perubahannya setelah menikah. Karena biasanya dia tidak akan terlalu melibatkan Anda dalam menghadapi masalah setelah menikah. Dia mungkin akan mengajak Anda untuk membicarakan beberapa hal namun ada juga beberapa hal yang dia rasa tidak perlu dibicarakan dengan Anda karena merasa kalau Anda sudah mengerti. Tapi hal ini tidak berarti kalau dia sudah tidak mencintai Anda karena sifat pria dengan golongan darah O memang seperti itu. Pastikan kalau Anda selalu selalu menghargai semua hal yang dia lakukan agar dia juga bisa menghargai kepada Anda.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...