" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Mengetahui Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darahnya

karakter pria berdasarkan golongan darah oleh Asmara SegiEmpatMungkin selama ini Anda mengetahui bahwa pembagian golongan darah hanya dilakukan untuk transfusi darah saat operasi atau kecelakaan. Namun ternyata golongan darah tidak hanya bisa memberikan informasi tentang perbedaan materi atau diet yang harus dilakukan. Beberapa hasil penelitian telah menemukan bahwa golongan darah seseorang juga menentukan sifat dan karakternya, seperti halnya rasi bintang alias zodiak.

Bahkan masyarakat Jepang sering menggunakan golongan darah sebagai cara untuk mencari pasangan hidup yang cocok atau bahkan untuk menentukan calon karyawan yang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan. Dengan begini, maka kehidupan pernikahan bisa langgeng dan perusahaan pun bisa lebih maju.

Bagi Anda para wanita yang ingin mengetahui sifat dan karakter pasangan namun malu atau ragu untuk bertanya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengetahui dari golongan darahnya. Mengetahui hal ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui keinginan pasangan sehingga Anda bisa menjadi wanita yang diidamkannya.

Berikut ini adalah karakter pria berdasarkan golongan darah:

  • Golongan Darah AB

Pria yang memiliki golongan darah ini bisa membuat pasangannya bahagia karena dia akan memberikan banyak perhatian dan menjaga pasangannya. Pria dengan golongan darah yang cukup jarang ini juga tidak bisa jauh dari Anda dan seringkali berinisiatif untuk menghubungi Anda duluan. Dia juga bisa menjadi pendengar yang baik ketika Anda curhat dan menerima dengan lapang jika Anda tidak mau menceritakan beberapa hal dalam masalah.

Dengan sifatnya yang seperti itu, dia juga ingin agar pasangannya bisa memberikannya timbal balik. Dia juga ingin diperhatikan namun ingin sendiri saat sedang bermasalah. Pria dengan golongan darah AB memang lebih suka jika tidak diganggu dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Jika dia sudah merasa cukup dengan kesendiriannya, diapun akan kembali sangat perhatian pada pasangannya. Jika Anda menikah dengannya, jangan kaget jika dia tidak memberi tahu rahasia dan masalahnya.

  • Golongan Darah A

Pria dengan golongan darah A juga bisa membuat pasangannya sangat bahagia karena dia tahu hal yang diharapkan dan disukai oleh seorang wanita. Pria dengan golongan darah ini sangat menginginkan kesempurnaan, baik saat pacaran terlebih setelah menikah. Namun dibalik itu, dia sangat bertanggung jawab sebagai ayah dan suami. Dia akan begitu mencintai keluarganya dan berusaha untuk memenuhi keinginan istri dan keluarganya.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...