" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Sedang Patah Hati

jangan lakukan saat patah hati oleh Asmara SegiEmpatSaat sedang patah hati dan berada pada suasana hati yang sangat kacau, biasanya seorang wanita akan melakukan hal bodoh yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Hal ini seringkali dilakukan oleh seorang wanita karena dia lebih sering menggunakan perasaannya daripada pikirannya. Padahal, tindakan-tindakan tersebut akan memberikan dampak buruk bagi tubuh maupun jiwanya.

Wanita memang makhluk yang sensitif, apalagi saat putus cinta dan mereka tidak segan-segan melakukan hal gila saat sedang putus cinta. Anda memang harus melampiaskan kegalauan saat sedang putus cinta, namun jangan sampai Anda melakukan beberapa hal berikut ini :

  • Mengkonsumsi Minuman Beralkohol

Saat sedang patah hati, biasanya seorang wanita akan mabuk atau mengkonsumsi minuman beralkohol agar bisa melupakan masalah. Tapi satu hal yang perlu Anda ingat adalah efek dari minuman beralkohol itu hanya sementara. Setelah efeknya hilang, Anda akan merasakan rasa sakit yang lebih kuat dan lebih dalam. Selain itu, minuman beralkohol juga akan memberikan dampak negatif pada kesehatan Anda. Dan yang lebih buruk adalah, Anda hanya akan membuang-buang uang Anda.

  • Mendengarkan Lagu Melankolis

Hal lain yang sebaiknya tidak Anda lakukan saat baru saja putus cinta adalah mendengarkan lagu sedih dan mellow, karena hal ini hanya akan membuat Anda lebih sakit hati. Hal ini karena lagu-lagu tersebut akan membuat Anda kembali mengingat masa-masa indah bersama kekasih sehingga hanya akan membuat Anda semakin galau dan semakin sedih karena telah putus cinta dengannya.

  • Memperlihatkan Rasa Sakit Hati

Setelah putus cinta, pasti Anda akan sangat merasa sakit hati dan terpuruk. Namun sebaiknya Anda tidak memperlihatkan hal tersebut, terlebih lagi jika Anda berada di lingkungan yang sama dengan mantan ataupun sering bertemu dengan teman-temannya. Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang hebat dan bisa hidup tanpanya. Kalau perlu, perlihatkan padanya kalau Anda bisa lebih bahagia tanpanya. Oleh karena itu, saat baru saja putus cinta, segera cari kegiatan-kegiatan yang akan membuat Anda merasa gembira dan terhibur seperti melakukan hobi, berbelanja, bersenang-senang bersama teman atau keluarga ataupun melakukan kegiatan lain yang pastinya akan lebih menyenangkan daripada saat Anda harus bersedih dan menderita serta terpuruk karena patah hati.

S. Gelmani Rabiah
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...