" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan amsaranya bersama sang kekasih dapat berjalan lancar dan semakin awet. Berusaha dalam hubungan asmara dengan sang kekasih guna menjadi lebih awet tentu menjadi hal yang sah-sah saja dilakukan oleh pasangan. Salah satu upaya pasangan untuk dapat menjaga keharmonisan hubungan asmaranya yaitu dengan meningkatkan intensitas komunikasi seperti saling bertefonan.

Anda sebaiknya dapat mengetahui dengan baik, bahwa menjaga pola komunikasi dengan bai melalui media komunikasi telefon merupakan suatu  cara yang baik guna membuat hubungan asmara menjadi lebih kuat kedepannya. Namun, Anda pun seharunya menyadari bahwa disaat Anda tidak mampu mengontrol intensitas untuk selalu berkomunikasi dengan sang kekasih melalui telefon, maka media seperti dengan bertelefon dapat menjadi bumerang dalam langgengnya hubungan asmara Anda bersamanya.

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan oleh SegiEmpat

Menurut Jennifer Oikle yang merupakan salah seorang pakar percintaan, ia pun beranggapan bahwa terdapat banyak hal yang dapat ditempuh oleh pasangan guna membuat hubungan asmaranya bersama sang kekasih menjadi lebih awet, namun dengan mengurangi intensitas saling berkomunikasi melalui media telefonan bersamanya, hal demikian mampu mengefektifkan upaya Anda untuk dapat menjaga kelanggengan hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya.

Mengapa dengan mengurangi intensitas saling bertelefon dengan kekasih malah mampu menguatkan hubungan asmara pasangan? Berikut empat alasan yang sekaligus menjadi jawaban mengapa dengan mengurangi intensitas saling bertelefonan dengan sang kekasih dapat membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih awet dengan sang kekasih, antara lain :

1. Mempunyai Waktu Untuk Menikmati Kegiatan

Menjalin hubungan asmara tidaklah harus selalu membuat Anda setiap waktu untuk selalu mengisi hari-hari Anda bersama sang kekasihnya. Tingginya intensitas bertelefonan tidak menutup kemungkinan akan membuat pola komunikasi menjadi tidak stabil dan cenderung membosankan. Oleh karena itu, tujuan Anda untuk tidak selalu berkomunikasi melalui telefon dengan sang kekasih yakni agar Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda tidak hanya bersama sang kekasih, melainkan Anda pun dapat menghabiskan waktu Anda untuk menikmati segala kegiatan yang produktif dan membuat soft skill Anda semakin berkembang. Tentu hubungan asmara Anda bersama tentunya akan semakin sehat disaat hubungan pacaran yang Anda jalani dapat berjalan seimbang dengan segala hobi ataupun agenda penting lainnya yang Anda miliki, seperti berkumpul dengan teman, ke salon untuk mempercantik diri, bahkan mengikuti kursus bahasa.

2. Mengakibatkan Komunikasi yang Membosankan

Tingginya intensitas Anda menghubungi sang kekasih melalui media telefona tentu saja selain dapat membuat sang kekasih menjadi jenuh, percakapan antara Anda dan sang kekasih yang terlalu sering dilakukan tentu dapat mangakibatkan percakapan Anda bersamanya akan menjadi lebih membosankan. Bahkan, saat ia sudah tidak lagi mood berkomunikasi, Anda pun dapat menjadi tersinggung sehingga peluang konflik pun tidak terhindarkan.

3. Menelfon Untuk Masalah yang Penting

Saat kehidupan asmara Anda dan sang kekasih menghadapi suatu masalah yang serius, maka waktu yang tepat bagi Anda untuk dapat menjadikan media telefon sebagai media yang efektif untuk dapat mencari solusi atas masalah tersebut. Menelefon dengan membicarakan hal yang penting, misalnya dengan mncari solusi dari masalah yang Anda hadapi bersamanya tentu dapat menjadi suatu hal yang positif untuk membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih awet. Menanyakan bahwa terdapat hal penting untuk Anda bagi dengannya, tentu akan membuat percakapan Anda menjadi lebih berkualitas dengannya.

4. Mencari Bahan Obrolan yang Seru

Percakapan yang membosankan tentu saja akan membuat Anda dan kekasih menjadi moody saling bercakap melalui telefon. Oleh karena itu sebaiknya saat Anda berkeinginan untuk menghubungi kekasih, maka sebaiknya Anda sudah mempersiapkan bahan obrolan yang serupa yang dapat membuatnya menjadi berkomentar banya. Misalnya dengan membicarakan otomotif, olahraga yang ia gemari tentu akan membuat pola komunikasi Anda menjadi lebih akrab. Sehingga dengan demikian, hubungan emosional Anda bersamanya dapat menjadi lebih kuat satu sama lain.

@RitaManggulu
@RitaManggulu
Cewek sederhana dengan 3 hobi: menulis, masak dan main bareng Lil' Tomi. Semua tulisan ini adalah bukti bahwa keinginan tulus berbagi tidak dapat dipatahkan oleh keterbatasan jarak maupun waktu. XoXo

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....