For Man: 4 Hal Dari Mantan Kekasih yang Sebaiknya Anda Rahasiakan

For Man 4 Hal Dari Mantan Kekasih yang Sebaiknya Anda Rahasiakan oleh SegiEmpatHubungan asmara yang lalu tentu menjadi bagian hidupyang tidak akan terhindarkan dari kehidupan asmara yang kini Anda jalani bersama cinta yang baru. Setelah melalui fase pendekatan dan akhirnya menjalin hubungan bersamanya tentu membuat Anda patut bersikap saling terbuka satu sama lain untuk membangun kedekatan yang lebih intens bersama sang kekasih. Berbagi kehidupan cerita tentang kehidupan asmara yang lalu bersama sang mantan menjadi keinginan terbesar seseorang yang kini berada dalam hubungan asmara bersama kekasihnya yang baru.

Meskipun dengan tujuan agar hubungan keduanya dapat menjadi lebih kuat, tidak semua hal dapat Anda bagi bersama kekasih Anda yang baru. Sehingga alangkah lebih baik Anda tetap dapat merahasiakan beberapa hal dari sang kekasih kini.

Akun jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook, kenangan indah bersama sang mantan merupakan beberapa hal yang sebaiknya tetap Anda sendiri yang menyimpannya tanpa harus di ketahui oleh pasangan Anda yang baru agar si dia tidak memiliki rasa cemburu dengan membandingkan kehidupan asmara Anda yang lalu dengan bersamanya kini yang jelas berpotensi memcicu konflik dalam hubungan asmara Anda kini dengannya. Dengan kata lain, menyembunyikan beberapa hal ini akan membuat Anda lebih nyaman dalam meniti kisah cinta asmara Anda bersamanya.

Oleh karena itu, terdapat beberapa hal seputar mantan kekasih yang sebaiknya Anda rahasikan dari kekasih yang kini menjalani hubungan asmara bersama Anda. Berikut 4 hal yang sebaiknya tidak perlu diketahui oleh cinta baru Anda, sebagaimana yang dirangkum dari Times of India, antara lain :

1. Password Akun Sosial Media yang Anda Miliki

Membangun hubungan yang lebih dekat tidaklah harus membuat Anda memberikan segala ruang privasi Anda. Privasi sebenarnya menjadi hal penting yang justru dapat membuat hubungan Anda bertambah kuat. Saling memberikan dan menghargai privasi masing-masing dapat mengajarkan Anda dan kekasih membangun rasa saling percaya yang kuat satu sama lain. Password sosial media yang Anda miliki merupakan hal pertama yang sebaiknya Anda rahasikan darinya. Oleh karena, sosial media berpotensi membuatnya mengumbar hubungan asmara Anda beramanya kini dan dilain sisi dapat membuat Anda merasa tidak nyaman terhadap hal tersebut.

2. Teman Dekat Wanita Anda

Setiap pria tentu tidak hanya menjadikan keberadaan kekasih adalah satu-satunya sosok wanita yang dicintainya. Keberadaan sahabat wanita ataupun teman dekat wanita juga merupakan suatu hal yang sebaiknya dapat Anda sembunyikan darinya. Menjalin hubungan baik dengan wanita tentu merupakan hal yang baik bagi dunia Anda bersosialisasi. Menceritakan hubungan dekat Anda dengan wanita lain jelas hanya mengundang konflik antara Anda dan si dia. Bukan hal yang terlarang saat Anda mampu menjalani hubungan baik dengan teman dekat wanita Anda dan kehidupan asmara bersama sang kekasih.

3. Tidak Suka dengan Anggota Keluargnya

Keberadaan keluarga kekasih tentu tidak secara keseluruhan membuat Anda senang dengan mereka. Bisa saja salah satu dari anggota keluarga kekasih yang membuat Anda tidak respect padanya. Meskipun demikian, rasa tidak suka pada salah satu anggota keluarga kekasih membuat Anda bersikap terbuka kepadanya. Ingat, keluarga kekasih tetap harus memposisikan Anda sebagai orang yang menghargai keberadaannya, sehingga potensi konflik pun dapat hindarkan.

4. Menceritakan Kisah Asmara Lalu Dengan Rinci

Kehidupan asmara yang lalu bisa saja membuat Anda melalui banyak kenangan indah bersama sang mantan kekasih. Menceritakan hubungan asmara Anda dengan sang mantan pada kekasih boleh-boleh saja tapi tidak perlu Anda menceritakannya secara terperinci. Ceritakanlah hal-hal yang cukup dapat membuat kekasih mengetahui kehidupan asmara lalu Anda secara garis besar. Menceritakan manisnya hubungan asmara Anda yang lalu dengan lebih detail tentu dapat memicu rasa cemburu kekasih sehingga berpotensi membuat Anda bertengkar dengannya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...