Beberapa Ide Ciuman Sensual Yang Harus Anda Coba!

Ingat ketika Anda pertama kali bertemu pasangan Anda dan Anda tidak bisa menahan tangan Anda (dan mungkin bibir Anda!) untuk tidak menyentuh dia? Masih ingat kan?

Momen seperti itu memang begitu dikenang dan susah dilupakan. Sayangnya momen seperti itu justru mulai dilupakan setelah Anda dan pasangan menikah.

Jika sekarang Anda berdua sudah menjadi pasangan suami istri dan orang tua dari beberapa orang anak, kemungkinan besar Anda mungkin tidak memiliki hasrat yang sama untuk menghujaninya dengan kecupan seperti yang dulu Anda lakukan. Hal seperti itu tentu sangat disayangkan apalagi para ahli mengatakan bahwa berciuman adalah hal nomor satu yang membuat seorang wanita terangsang. Bahkan ciuman itu buat Anda yang sudah menikah adalah hal yang akan menguatkan ikatan Anda bersama pasangan.

Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk “mengobarkan kembali api cinta”, maka Anda perlu membaca artikel ini!

Keintiman-keintiman kecil dalam kehidupan sehari-hari dapat menjaga hubungan Anda berdua tetap “panas”. Para ahli mengatakan Anda harus menyempatkan waktu setiap hari untuk menyentuh dan mencium pasangan anda!

Jadi sesekali hampiri pasangan Anda untuk memberinya kecupan. Kecup saja! Tidak harus ada alasan khusus untuk mencium pasangan Anda. Ciuman tidak hanya akan Anda “membumbui” kehidupan cinta Anda, namun berciuman akan memicu pelepasan bahan kimia di otak yang berfungsi untuk menghilangkan stres dan menurunkan tekanan darah Anda.

Agar Anda bisa benar-benar terhubung dengan pasangan Anda dan membawa kembali percikan api cinta antara Anda berdua, berikut ini beberapa ide ciuman sensual yang harus Anda coba. Apa saja? berikut ulasannya.

Ciuman di Telinga

Mencium pasangan Anda tidak selamanya harus di bibir, pipi atau kening. Tapi jelajahlah bagian tubuh lain pada pasangan Anda, seperti halnya telinga.

Sebenarnya bagian tubuh ini sudah banyak ditahu menjadi salah satu bagian tubuh yang dapat dengan mudah meningkatkan birahi, sayangnya bagian tubuh ini sering dilupakan. Padahal mencium bagian telinga pasangan Anda adalah salah satu ciuman sensual.

Tidak ada yang lebih seksi daripada ciuman di telinga apalagi ditambah dengan gigitan kecil.

Ciuman Kupu-Kupu

Mungkin Anda tergolong aneh mendengar ide ini, tapi percayalah ide ciuman seperti ini sangat kuat!

Ciuman ini juga super-seksi lho. Dekatkan bulumata Anda dengan bulumata pasangan Anda sehingga ujung bulu mata Anda saling menyentuh lalu kedipkan mata Anda dengan cepat. Bulu mata Anda berdua akan bergetar bersama-sama dan mengirim rasa geli yang sensual di bawah tulang belakang Anda!

Ciuman Satu Bibir

Ciuman itu memang menggunakan bibir, tapi saat melakukannya atau saat mencium pasangan Anda tidak harus mencium kedua bagian bibirnya. Anda bisa mencium salah satu bagian saja. Seperti misalnya bibir bagian bawah.

Untuk melakukan ciuman ini, ambil bibir bawah pasangan Anda dengan mulut Anda dan hisaplah dengan lembut. Hot!

Ciuman ala Twilight

Ciuman maut ini terinspirasi dari adegan di mana Bella Swan dalam film Twilight dicium dan digigit lehernya (dengan lembut!) oleh kekasihnya yang seorang vampir.

Jadi jika Anda ingin menjaga api cinta Anda tetap berkobar, cobalah ide ciuman sensual di atas! Berciuman baik untuk hubungan Anda dan kesehatan Anda! Mwah!

Avatar
Erwin Miradi
Internet marketer, PHP geek, dan seorang gamer sejati. Sebagai Internet Marketer yang sudah bergelut dengan situs dan blog sejak 2006, Erwin Miradi banyak menulis tentang turorial WordPress yang diambil dari pengalamannya sendiri.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...