Bagaimana Cara Memastikan Bahwa Dia Adalah Gadis Yang Tepat Untuk Anda?

Tidak setiap gadis di luar sana adalah “Miss Perfect”. Jadi bagaimana Anda membedakan wanita yang baik dengan wanita yang tidak baik? Ini adalah tugas utama yang harus dihadapi oleh setiap pria yang akan melangkah ke tahap berkencan atau berpacaran. Apalagi di era sekarang yang bahkan pria bisa jadi cantik jelita.

Anggaplah Anda telah mengenal seorang gadis selama beberapa waktu. Anda benar-benar jatuh cinta padanya. Bahkan Anda merasa kalau dia adalah belahan jiwa yang selama ini sudah disiapkan untuk jadi pasangan sempurna Anda. Tapi pertanyaannya apakah dia memang seperti itu? Bagaimana Anda memastikan bahwa dia adalah gadis yang tepat untuk Anda? Bagaimana Anda tahu kalau dia adalah gadis yang akan setia bersama Anda sampai usia tua? Bagaimana Anda bisa memastikan kalau dia adalah gadis yang tepat?

Bagaimana-Cara-Memastikan-Bahwa-Dia-Adalah-Gadis-Yang-Tepat-Untuk-Anda-oleh-SegiEmpat

Well sebenarnya itu tidak sulit, selama Anda bisa menggunakan hati dan pikiran Anda dengan baik maka Anda bisa mengetahuinya. Bagaimana caranya? coba perhatikan beberapa tanda berikut ini.

Dia Mencintai Anda tidak Sekedar Menyukai Anda

Cinta itu penting, jadi pastikan apa yang Anda rasakan untuk dia bukan hanya fase “tergila-gila”. Fase ini suatu saat akan berlalu. Pastikan dia merasakan hal yang sama tentang Anda.

Dia Rela Bersusah Payah Demi Anda

Bagi Anda mungkin norak, tetapi kebanyakan wanita rela bersusah-payah dan melakukan hal-hal murahan untuk pacar mereka demi mengekspresikan cinta mereka. Jadi, ketika seorang gadis bersedia bersusah-payah untuk membuat sesuatu yang sangat khusus untuk Anda, itu artinya dia benar-benar mencintai Anda.

Dia Memperlakukan Anda dengan Hormat

Ini hal sederhana yang kadang dilupakan, padahal bagaimana seseorang memperlakukan Anda akan menunjukkan seberapa cintanya dia pada Anda. Dia yang tepat untuk Anda tentu akan memperlakukan Anda dengan terhormat. Tidak Cuma itu dia juga sering membanggakan kehebatan Anda kepada orang lain dan tidak pernah merendahkan Anda di depan umum.

Dia Menjaga Rahasia Tentang Hal-Hal yang Terjadi Antara Anda Berdua

Dalam hubungan pasti ada hal yang bisa dibagikan pada orang lain tapi ada juga yang tidak. Kalau dia selalu menjaga rahasia Anda dan menjaga hal-hal yang terjadi pada Anda berdua yang bisa membuat Anda terlihat buruk maka dia adalah yang tepat untuk Anda.

Dia Bersedia Berbagi Hal yang Tidak Ingin Dia Bagi pada Orang Lain

Seseorang yang benar-benar mencintai Anda tentu melihat Anda itu sebagai sosok yang spesial. Yang bahkan hanya pada Anda dia ingin berbagi rahasia, selain Anda dia tidak mau. Hal itu sederhana memang tapi itu menunjukkan seberapa cintanya dia pada Anda.

Anda Merasakan Chemistry yang Kuat

Bila Anda berada di dekatnya, Anda tidak akan harus bekerja keras untuk merasa senang. Anda juga tidak harus berupaya berlebihan untuk membuatnya senang, buat dia kehadiran Anda sudah membuatnya sangat bahagia.

Dia Membuat Anda Jadi Lebih Baik

Tidak peduli apa yang Anda lakukan, dia akan percaya pada Anda dan memotivasi Anda untuk mencapai impian Anda. Hal seperti ini memang relatif, karena kadang hal ini malah dijadikan pembenaran untuk memaksakan kehendaknya. Nah bedanya, dia yang tepat untuk Anda tahu kalau meski itu baik tapi kalau Anda tidak merasa nyaman maka dia tidak akan memaksakan.

Seorang wanita tidak datang pada Anda dengan label “Miss Perfect” di bajunya. Namun jika Anda terus merasakan perasaan yang sama bahwa dia adalah orang yang tepat untuk Anda, maka mungkin memang dialah orangnya. Memilih gadis yang salah, bisa mengakibatkan patah hati dan Anda berpotensi membuang bertahun-tahun hidup Anda. Oleh karena itu pastikan Anda berpikir tidak hanya dengan hati, tapi juga dengan kepala Anda.

@JefriSwandi
@JefriSwandi
Pria yang sudah gemar menulis sejak usia 9 tahun. Sekarang berprofesi sebagai freelancer dan part time writer.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...