Hal Hal yang Membuat Pria Berselingkuh Dari Istrinya

alasan pria berselingkuh dari istrinya oleh Asmara SegiEmpatSaat seorang pria berselingkuh dari istrinya, istrinya pasti akan bertanya-tanya kenapa mereka melakukan hal tersebut. Sebagian orang mengatakan bahwa hal itu memang adalah sifat alami seorang pria yang tidak puas dengan seorang wanita dalam hidupnya. Tapi dibalik itu, ternyata ada banyak alasan yang membuat pria melakukan hal tersebut.

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat seorang pria berselingkuh dari istrinya:

  • Karena Terpaksa Menikah

Bagi pria yang menikah karena dijodohkan atau terpaksa biasanya tidak memiliki perasaan terhadap istrinya. Hal inilah yang membuatnya merasa tidak nyaman saat bersama istrinya. Jika sudah begini, mereka akan mencoba untuk menemukan cinta sejatinya dengan cara berselingkuh.

  • Masalah Ranjang

Bahaya selingkuh juga bisa diawali dari persoalan ranjang. Salah satu alasan seseorang menikah adalah untuk mendapatkan kepuasan batin. Namun ketika mereka tidak mendapatkan hal tersebut dari istrinya, maka pria tersebut akan mencari pelarian dengan cara berselingkuh.

  • Hanya Ingin Bersenang-Senang

Bagi para pria yang suka bermain dengan adrenalin, melakukan perselingkuhan menjadi sebuah tantangan bagi mereka. Sebenarnya mereka tidak suka dengan pasangan selingkuhnya. Mereka hanya ingin bersenang-senang dengan mereka.

  • Karena Merasa Jenuh

Ada kalanya seseorang mengalami kejenuhan dalam pernikahan. Karena hal inilah maka biasanya para pria melakukan perselingkuhan. Rasa bosan yang mereka alami dalam pernikahan membuatnya tidak tahan sehingga mencari pelarian yang bisa mengatasi kebosanannya.

  • Terlalu Dikekang

Tidak ada pria yang suka dikekang dan terlalu diawasi oleh istrinya. Jika ada istri yang terlalu protektif terhadap suaminya, bukan tidak mungkin kalau suatu saat suaminya akan memberontak dengan cara berselingkuh. Perselingkuhan itu menunjukkan kalau mereka tidak suka dikekang dan terlalu diatur.

  • Karena Tidak Bahagia

Bukan hanya karena masalah fisik saja yang membuat seorang pria berselingkuh. Masalah ketidakbahagian dalam kehidupan rumah tangganya menjadi salah satu alasan mereka melakukan hal tersebut. Mereka mencari pelarian dari istrinya agar bisa menghindari ketidakbahagiaan yang dialaminya.

  • Karena Istrinya Juga Selingkuh

Bisa jadi perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Anda terjadi karena Andalah yang memulainya. Karena tahu bahwa Anda berselingkuh, diapun tidak mau kalah sehingga dia juga akan melakukan perselingkuhan untuk balas dendam.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...