8 Cara Pria Dalam Mengekpresikan Cintanya Pada Kekasihnya

Menjalin suatu hubungan asmara dengan pria yang tentunya menjadi keinginan bagi setiap wanita. Tepat dalam artian Anda menghendaki pria yang mampu bertanggungjawab atas diri Anda, menerima Anda apa adanya, mencintai Anda dengan tulus. Beberapa hal di atas tidak hanya menjadi tepat melainkan pula menjadi beberapa hal yang patutnya Anda jadinya sebagai kriteria standar umum guna nantinya Anda bisa mmilih pria yang tepat dalam hidup Anda.

Pada umum, pria biasanya mengekspresikan rasa cinta dengan cara yang sangat kaku oleh karena pria tidak selalu bisa menyatakan perasaan mereka secara frontal. Namun, Anda bisa mengetahui apakah si pria benar-benar mencintai dan menyayangi Anda dengan melihat dan memperhatikan perlakuan si dia terhadap Anda.

Namun Anda bisa menebak apakah dia benar-benar cinta dan sayang dengan perlakuan si dia pada Anda. Atau mungkin dari perlakuannya Anda bisa mengetahui jika dia masih menyukai mantan kekasihnya. Sebagaimana yang dikutip dari Your Tango, 9 cara pria dalam mengekpresikan cintanya pada kekasihnya, antara lain :

1. Bersikap Terbuka pada Anda

Pada dasarnya, pria merupakan sosok yang tertutup sehingga sangatlah sulit untuk membangun kedekatan emosional terhadap orang lain. Apabila seorang pria mempercayakan Anda untuk mendengarkan masalah yang si dia hadapi ataupu terkait dengan kehidupan pribadinya, maka hal tersebut tidaklah hanya semata-semata agar Anda mengetahuinya melainkan hal tersebut merupakan suatu isyarat bahwa Anda memiliki posisi yang istimewa didalam hati si pria. Ia memberikan kepercayaan kepada Anda untuk mengetahui luar dan dalam tentang si dia.

2. Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Beberapa pria yang tidak serius tentunya akan merasa aneh untuk melakukan pekerjaan rumah tangga bersama Anda. Contohnya Anda dapat melihat bagaimana kegiatan pada pasangan yang telah menikah dan berumah tangga. Memotong rumput halaman, mencuci piring kotor ataupun memasak mungkin tidak menjadi sesuatu hal yang romantis dalam pikiran Anda. Namun, beberapa hal di atas yang di tunjukkan si dia terhadap Anda merupakan usaha pria dalam menunjukkan rasa cintanya terhadap Anda. Beberapa hal di atas dapat diasumsikan dimana si dia ingin lebih memudahkankan pekerjaan Anda sebagai wanita.

3. Meminta Bantuan Anda

Si dia tidak merasa sungkan untuk menanyai Anda ataupun meminta saran kepada Anda atas permasalahannya ataupun permasalahan yang ada dalam lingkungannya. Hal lain misalnya meminta Anda untuk membantu memilihkan kado ulang tahun buat sahabat ataupun keluarganya. Hal tersebut merupakan salah satu bentu ekspresi cinta yang ditunjukkan oleh pria terhadap wanitanya, oleh karena pengambilan keputusan oleh si dia juga dipengaruhi atas apa yang Anda pertimbangankan.

4. Tidak Ragu Bermesraan di Depan Umum

Beberapa pasangan mungkin akan merasa kurang nyaman ketika bermesraan didepan umum namun, ketika si dia tidak ragu merangkul bahu Anda ataupun mengenggam tangan Anda ketika berjalan di mall, hal tersebut dapat dipandang sebagai tanda bahwa pria tersebut mencintai Anda dan si dia tidak sanggup jauh dari Anda.

5. Mengenalkan Anda denga Keluarganya

Pria yang memiliki keseriusan untuk menjalin suatu hubungan asmara yang serius dengan wanita tentunya akan menunjukkan ciri dimana ia akan meminta kesediaan Anda untuk mengenalkannya dengan orang tuanya. Hal demikian tidak lain merupakan untuk mengakrabkan Anda dengan orang tua dan keluarganya dan berfikir untuk masa depan Anda nantinya.

6. Menjadikan Anda Bagian Hidupnya

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda tentunya akan berusaha menjadikan Anda bagian dari hidupnya. Tidak hanya berusaha mengakrabkan Anda sebagai kekasihnya dengan temannya-temannya, melainkan pula akan menjgajak Anda ketika si dia menghadiri acara resepsi perkawinan keluarga ataupun sahabatnya. Hal tersebut dengan tujuan untuk menegaskan bahwa Anda adalah pasangan sahnya dimata orang lain. Hal lain misalnya ketika si dia mengajak Anda untuk nonton bola bareng baik bersama keluarga si dia ataupun bersama teman-teman pergaulannya. Si pria selalu berusaha meyakinkan kepada orang lain bahwa Anda adalah pasangan yang sangat ia cintai dan sekaligus si dia selalu ingin berada di samping Anda setiap saat.

7. Si Dia Mencoba Jadi Bagian dari Hidup Anda

Berupaya untuk dapat berbaur dalam kehidupan Anda misalnya ketika Anda bersama keluarga ataupun dengan teman, di tahu menempatkan dirinya dan dapat melakukan komunikasi yang baik dengan lingkungan Anda merupakan upaya si dia untuk mencoba menjadi bagian dari hidup Anda. Selain itu si dia tidak ragu untuk menemani Anda bepergian bersama teman-teman wanita Anda untuk hangout ataupun menjalankan hobbi.

8. Selalu Berkompromi

Hal yang paling sederhana yang dapat dilihat yakni, jika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya, tentunya ia akan berupaya sekuat mungkin untuk membuatnya bahagia, pria akan selalu mengkompromikan atas apa yang dia dan Anda kehendaki agar keduanya bisa sama-sama senang dan bahagia, misalnya seperti berlibur bersama di tempat yang Anda dan si dia senangi.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...