" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

7 Tahap yang Sebaiknya Dilalui Pria Sebelum Menjadi Kekasih Anda

Menjalin kedekatan dengan seorang pria tentu menjadi halyang sah-sah saja dilakukann oleh wanita single. Telah lama menanti kehadiran pria yang tepat dalam kehidupan seorang wanita jelas akan membuatnya berusaha agar menjadi lebih selektif dalam menentukan pria mana yang layak menjadi kekasihnya dan mengisi kehidupan asmaranya nanti.

Saat Anda menjadlin kedekatan seorang pria, jangan sampai mabuk cinta membuat Anda menjadi buta untuk menentukan pria mana yang nantinya layak untuk menjadi kekasih Anda. Anda pun tentu tahu, masa pendekatan tentu hanya akan menjadikan Anda belum mengenal secara utuh bagaimana kepribadian dari pria yang dekat dengan Anda. Sehingga tidak perlu menjadi heran jika masa pendekatan dengan seorang pria hanya membuat Anda mengenal hal-hal yang manis saja. Mengenal dan mendalami karakter pria yang dekat Anda tentu dapat membuat Anda menjadi lebih memudah untuk menjatuhkan pillihan yang ada.

Meskipun jalan untuk mendapatkan kekasih sudah terbuka lebar, seringkali wanita masih saja belum dapat mengenal hal-hal mana yang dapat menunjang pertimbangan mereka nantinya untuk menjadtuhkan pilihan para pria mana yang layak untuk mengisihati dan kehidupan asmara bersamanya kelak. Sehingga haruslah ada faktor penunjang yang dapat membantu Anda untuk dapat menilai dan berkeputusan.

Pendekatan yang telah terjalin tentu akan menggambarkan tahap yang akan dilalui seorang pria saat sudah menjadi dekat dengan Anda. Tergila gila dan penasaran dapat menjadi salah satu dari beberapa tanda dan sekaligus menjadi tahap yang menandakan bahwa si pria memiliki ketertarikan yang besar untuk menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Oleh karena itu, terdapat tujuh tahap pada masa pendekatan yang nantinya akan ditunjukkan pria melalui sikapnya sehingga Anda pun dapat menjadikannya sebagai pertimbangan layak tidaknya si dia untuk mengisi kehidupan asmara Anda bersamanya. Berikut tujuh tahap yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum Love Pangky antara lain :

1. Menilai Si Dia

Masa pendekatan tidak harus membuat Anda menjadi lupa untuk menilai segala hal yang tidak menunjang layak tidaknya si dia dalam kehidupan asmara Anda bersamanya nanti. Ketika obrolan yang asik, rasa nyaman saat berkomunikasi dengannya, hingga bagaimana sikap si dia saat Anda mencoba untuk memberikannya suatu kondisi permasalahan dan ia pun memilki solusi yang baik terhadap hal tersebut. Maka Anda pun tentunya harus bersikap objektif dan memberikan nilai yang positif dengan sikap yang ia tunjukkan selama masa pendekatan Anda bersamanya. Sehingga sikap demikian merupakan tanda yang baik bagi Anda untuk menunjang Anda dalam mempertimbangkan keputusan nantinya.

2. Tergila-gila Pada Anda

Tingginya intensitas si dia menghubungi Anda pada masa pendekatan seperti dengan seringnya si dia menelfon dan sms ataupun mengajak Anda kencan setiap saat. Maka hal demikian menandakan bahwa si dia sudah menjadi tergila-gila dengan Anda yang tentunya ia pun sudah memiliki keinginan yang pasti untuk dapat menjadikan Anda sebagai kekasihnya. Namun, Anda pun harus tetap cerdas untuk memperhatikan intensitas bagaimana ia menghubungi Anda, oleh karena kemungkinan buruknya ia adalah tipe pria yang posesif. Menilai isi percakapan Anda saat berkomunikasi dengan si dia melalui media tersebut dapat membuat Anda menjadi lebih mudah menilah apakah si dia tergila-gila dengan Anda ataupun posesif terhadap Anda.

3. Mengejar Anda

Sikap misterius yang Anda tunjukkan pada masa pendekatan tentu akan berimbas pada suatu tahap pengejaran. Berusaha mencipatakan komunikasi dan juga mengajak Anda jalan merupakan hal yang ada didalam benaknya untuk memiliki Anda dalam suatu hubungan asmara bersamanya. Bahkan ia pun tidak sungkan untuk menawarkan dirinya pada rutinitas Anda menunjukkan bahwa ia rela berusaha sekeras mungkin untuk dapat memenangkan hati Anda.

4. Berusaha Menunjukkan Kesan yang Baik

Saat masa pendekatan, tentu hal yang sama dilakukan oleh kebanyakan pria untuk menunjukkan sikap yang dapat meninggalkan kesan yang baik dimata Anda. Menjempu dan mengantar Anda pulang usai kencan menjadi hal yang tentunya juga dilakukan oleh pasangan pria lainnya. Namun, untuk mengujinya maka Anda pun dapat memberinya ujian dengan cara mengajaknya bersosialisasi dengan lingkungan pergaulan Anda dengan para sahabat ataupun keluarga dan perhatikan bagaimana ia dapat melebur dengan mereka. Ketika ia mampu mengatasi kondisi tersebut dengan baik, maka hal yang pasti ia pun sudah meninggalkan kesan positif yang lebih baik pada Anda.

5. Selalu Berusaha Meyakinkan Anda

Ketika masa pendekatan yang Anda lakukan kemudian Anda pun akan menjadi semakin akrab dengannya, tentu ia pun akan selalu berusaha untuk meyakinkan diri Anda bahwa ia adalah pria yang tepat dan layak untuk mengisi kehidupan asmara Anda nantinya. Selalu ada disaat susah maupun senang, menerima segala kekurangnan Anda, dan berusaha untuk memahami Anda dengan baik menjadi beberapa hal yang menjadi hal yang akan selalu ia sampaikan pada Anda yan tentu saja untuk meyakinkan Anda untuk memilihnya dan tentunya ia adalah pria yang selalu membuat Anda merasa bahagia.

6. Mempertegas Keyakinannya

Mungkin Anda sudah memberikan sinyal positif dengan keinginan Anda untuk menerimanyamenjadi kekasih. Namun meskipun demikian beberapa pria pun masih merasa tidak yakin dengan sinyal tersebut. Maka ia pun akan kembali mempertegas keyakinannya akan pilihan Anda. Ketika pria yang dekat dengan Anda melakukan hal demikian, maka tahap ini menjadi tanda bahwa Anda dan si dia sudah siap untuk menjalin suatu hubungan asmara bersamanya.

7. Siap Menjadikan Anda Kekasihnya

Seringkali pria akan menjadi lebih serius saat mereka sudah mampu mendalami kehidupan dan pengorbanan yang dilakukan oleh wanita yang mengisi kehidupan asmaranya. Meskipun sedikit menyebalkan bagi kaum wanita, namun hal demikian dipandangnya sebagai suatu tantangan yang telah berhasil ia wujudkan. Pria pun memilki mitos tersendiri dalam kehidupan asmaranya bahwa ketika ia mudah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dan dengan mudah mendapatkannya maka hubungan asmaranya yang ia yakini tidak akan langgeng. Namun, siaat mereka sulit dan semakin sulit mendapatkan seorang wanita, hingga harus membuatnya jatuh bangun, maka mereka memilki keyakinan bahwa hubungan asmaranya akan menjadi langgeng dan awet dengan pasangannya. Maka pada kondisi ini, Anda maupun si dia sudah siap untuk  menjalani hubungan asmara.

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tips Berhenti Menjadi Sosok Wanita Drama Queen

Perjalanan hubungan asmara tentunya membuat seseorang berada dalam suatu kebahagiaan dan juga resiko akan segala hal yang dimungkinkan timbul dalam jalinan asmara yang terjalin...

3 Perayaan Kasih Sayang Bagi Jomblo Selain Hari Valentine

Setiap orang yang menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih tentunya akan menjadi sepakat bahwa tanggal 14 Februari merupakan hari cinta dan kasih sayang. Kenapa...

Cara Agar Anda dan Kekasih Tidak Perlu Boros Saat Valentine

Hari kaskih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tentu akan menjadi momen perayaan yang sangat membahagiakan selain hari spesial lainnya bagi mereka yang...