6 Tanda Ini Menjadi Tanda Bahwa Sang Mantan Masih Mencintai Anda (Part.1)

6 Tanda Ini Menjadi Tanda Bahwa Sang Mantan Masih Mencintai Anda (Part.1) oleh SegiEmpatHubungan asmara yang diwarnai konflik jelas menjadi suatu kondisi yang harus diwaspadai oleh setiap pasangan. Konflik jelas dapat menjadi pemicu berakhirnya hubungan asmara yang dijalin seseorang bersama kekasihnya meskipun sudah terjalin dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun demikian, terjadinya konflik yang berujung pada perpisahan sebenarnya belum menjadi suatu kondisi pasti seseorang akan menjadi lupa dengan sosok mantan kekasihnya. Tidak sedikit hubungan asmara yang dijalin seseorang kemudian berakhir, pada akhirnya kembali dapat membuat seseorang menjalin hubungan asmara dengan sosok mantan kekasihnya kembali.

Memang, melupakan sosok sang mantan jelas bukan hal yang mudah. Terlebih jika seseorang sudah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya cukup lama. Hubungan asmara yang telah terjalin lama tentu meninggalkan banyak cerita manis. Sehingga hal ini lah yang seringkali menajdi alasan seseorang kembali menjalin hubungan asmara dengan sosok mantan kekasihnya.

Saat Anda berada pada kondisi dimana pasca hubungan asmara Anda berakhir dengan kekasih, namun kondisi demikian masih membuat Anda ataupun kekasih tetap membangun komunikasi yang baik bersamanya, maka kondisi demikian dapat menjadi salah satu tanda bahwa Anda dan sang mantan masih sama-sama memiliki perasaan yang sama. Sehingga Anda pun berpotensi untuk kembali memperbaiki hubungan asmara yang sebelumnya telah retak dan berakhir. Lantas tanda-tanda apa saja yang dintunjukkan seorang pria saat mereka masih mencitai sosok mantan kekasih yang pernah mengisi kehidupan asmara bersamanya? Berikut empat tanda saat sang mantan masih mencintai Anda sebagaimana yang dilansir dalam Bold Sky, antara lain :

1. Tiba-tiba Menghubungi Anda Tanpa Alasan yang Jelas Darinya

Pada kebanyakan pria, saat mereka hendak kembali menjalin komunikasi ataupun keakraban dengan mantan kekasihnya tentu sebenarnya sikap demikian menunjukkan suatu tujuan yang hendak dicapai olehnya. Tentu tujuan yang dimaksud tidak lain yakni agar si pria kembali dapat menjalin hubungan asmara seperti dulu dengan sosok mantan kekasihnya, dan sebagai langkah awal mereka akan menghubungi mantan pacarnya. Karena komunikasi memang menjadi awal yang pas untuk memperbaiki hubungan dengan mantan.

Saat sang mantan masih sering menghubungi Anda, bahkan jika intensitas komunikasi yang dibangunnya tidak jauh berbeda saat Anda masih bersama, terlebih saat menghubungi Anda ia pun hanya beralasan untuk mencari teman mengobrol sehingga tidak menunjukkan alasan yang kuat baginya untuk menghubungi Anda. Maka sebenarnya sikap sang mantan yang ia tunjukkan seperti demikian dapat menggambarkan bahwa ia masih menyinmpan perasaan yang sama, layaknya saat Anda masih menjalin hubungan asmara dengan si dia. Setidaknya apapun bentuk komunikasi yang dilakukan sang mantan pada Anda tanpa didasari alasan yang kuat mengapa ia masih tetap menghubungi Anda, maka sikap demikian dapat menjadi tanda masih menyukai mantan juga terjadi pada doi.

2. Mengingat Momen Spesial Anda

Berakhirnya hubungan asmara antara Anda dan sang kekasih jelas bukan menjadi suatu kondisi yang dengan mudahnya Anda terima. Move on belum tentu menjadi suatu kondisi yang dapat Anda ciptakan dengan cepat saat hubungan asmara Anda telah berakhir dengan si dia.

Kebanyakan pria yang pada akhirnya tidak mampu move on sebenarnya dapat didasarkan karena ia masih menyimpan perasaan cinta yang besar pada sosok mantan kekasihnya, sehingga membuatnya belum mampu menerima sosok wanita yang baru yang dapat memahaminya seperti Anda dahulu dalam kehidupannya.

Pada umumnya, sosok pria tidak hanya membangun komunikasi dengan mantan kekasihnya disaat ia masih berniat untuk kembali kepelukan mantan kekasihnya. Melainkan pula jika kekasih Anda tidak lupa akan hari perayaan ataupun momen spesial dalam hidup Anda, misalnya saat Anda berulang tahun dan bahkan rela untuk memberikan Anda surprise ataupun hadiah. Maka sikap yang ditunjukkan sang mantan dapat menjadi salah satu tanda bahwa ia masih memperhatikan Anda. Bentuk perhatian yang ditunjukkan seorang pria pada mantan kekasihnya tentu dapat menjadi sinyal bahwa sebenarnya ia masih mencitai sosok mantan kekasihnya tersebut.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...