" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

6 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Wanita Single Saat Tahun

Terdapat berbagai agenda ataupun hal-hal yang sudah direncakan oleh seseorang untuk menyambut malam pergantian tahun. Berkumpul bersama teman, keluarga ataupun berlibur keluar negeri merupakan beberapa pilihan utama yang seringkali dijadikan sebagai agenda pada momen tersebut. Tentu bagi Anda yang memiliki pasangan tentu Anda akan lebih memilih untuk merayakan momen pergantian tahun baru bersama sang pacar pada agenda yang telah Anda rencanakan sebelumnya. Namun, mungkin bagi wanita seingle tentu mereka lebih cenderung merayakan momen tersebut dengan  berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat-sahabat mereka. Parahnya lagi, wanita yang menyandang status single tersebut cenderung tidak mengetahui agenda ataupun hal-hal yang seperti apa yang seharusnya mereka lakukan pada momen pergantian tahun baru tersebut, sehingga membuat mereka hanya berdiam diri di dirumahnya. Oleh karena itu, bagi Anda wanita single berikut terdapat 6 hal yang sebaiknya Anda lakukan dalam merayakan ataupun menikmati momen tahun baru agar tidak membuat Anda menjadi boring terhadap status single Anda dalam merayakan momen tersebut, antara lain :

Berkumpul Bersama Sahabat Wanita

Merayakan momen malam pergantian tahun dengan status single tidak harus menjadi suatu kondisi yang membosankan. Anda dapat menanyakan teman ataupun sahabat-sahabat wanita Anda untuk merencanakan dan membuat ajang kumpul. Akan semakin menjadi lebih menyenangkan ketika Anda mengajak teman ataupun sahabat lama untuk berkumpul, sehingga selain Anda akan menikmati momen pergantian tahun dengan menyenangkan, Anda pun dapat bernostalgia dengan mereka yang sudah lama tidak bertemu dengan Anda. Anda dapat merayakan moment tersebut dirumah ataupun ditempat yang teman ataupun sahabat Anda sepakati seperti di hotel, restoran ataupun cafe.

Tidak Bepergian Dengan Sahabat yang Bersama Kekasih

Mungkin Anda mendapatkan ajakan untuk merayakan momen pergantian tahun bersama teman ataupun sahabat Anda. Namun mereka mereka juga akan merayakan momen tersebut tidak hanya bersama Anda melainkan mereka mengajak kekasihnya. Pada kondisi tersebut, maka sebaiknya Anda dapat secara halus menolak ajakan teman ataupun sahabat Anda yang juga ingin merayakan momen tersebut bersama Anda dan tentunya bersama kekasihnya. Pada kondisi tersebut dapat dikhawatirkan, teman dan sahabat Anda akan lebih menikmati momen tersebut dan tentunya mereka akan lebih fokus bersama kekasihnya ketimbang menikmatinya bersama Anda. Tentu hal demikian justru tidak akan membuat Anda menikamati momen pergantian tahun dengan bahagia.

Bersikap Terbuka

Ketika Anda merayakan momen pergantian tahun dengan mengahadiri pesta yang dirayakan oleh teman ataupun sahabat atau dengan menghadiri pesta yang diadakan oleh sebuah hotel, maka sebaiknya Anda menunjukkan sikap yang terbuka dengan orang lain. Tempat umum tentu tidak hanya bagi Anda saja untuk dapat menikmati momen pergantian tahun. Mungkin saja nantinya, momen tahun baru pun dapat menjadi semakin lengkap ketika Anda berjumpa dengan pria yang respon terhadap Anda. Tunjukkan sikap yang ramah, murah senyum dan tentunya tetap memiliki pesona yang elegan.

Berkumpul Dengan Keluarga

Tidak sedikit dari mereka kaum wanita yang menyandanng status single, lebih memilih untuk menikmati momen malam pergantian tahun bersama keluarga mereka. Membuat janji untuk kumpul bersama keluarga besar dirumah ataupun hotel yang telah Anda dan keluarga besar Anda sepakati tentu akan membuat Anda menjadi lebih menikmati momen membahagiakan tersebut. Mengadakan pesta barbeque, ikan dan ayam bakar, disertai kembang api tentu dapat menjadi menu pilihan pada malam pergantian tahun Anda bersama keluarga. Hal tersebut tentu akan membuat Anda menjadi lupa dengan kesendirian yang Anda rasakan.

Berlibur

Mungkin dengan kesendirian Anda saat ini, Anda lebih berkeinginan untuk menikmati momen malam pergantian tahun Anda seorang diri. Pada kondisi itu, tentunya Anda dapat menjadikan liburan pada tempat yang Anda senangi ataupun pada tempat yang dapat membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang. Mungkin Anda memilih hotel untuk menikmati momen malam pergantian tahun. Pesta taman yang diadakan hotel, dapat menjadi suatu kondisi dimana Anda dapat menemukan pasangan pada liburan Anda nantinya.

Introspeksi Diri

Keramaian mungkin bukan menjadi suatu kondisi yang Anda sukai saat menikmati momen malam tahun baru. Oleh karena itu, Anda dapat mempergunakan momen tersebut untuk mengintrospeksi diri Anda terhadap perjalanan asmara Anda selama ini dengan sang mantan. Berdiam diri dikamar hotel ataupun dirumah dapat menjadi suatu tempat yang tepat untuk memperbaiki diri. Namun, jangan lakukan hal tersebut jika Anda tidak mengendaki untuk melakukan introspeksi diri, oleh karena kondisi demikian justru akan membuat Anda menjadi bosan dan uring-uringan, sehingga tentunya momen pergantian tahun Anda akan menajadi suatu kondisi yang tidak membahagiakan.

@RitaManggulu
@RitaManggulu
Cewek sederhana dengan 3 hobi: menulis, masak dan main bareng Lil' Tomi. Semua tulisan ini adalah bukti bahwa keinginan tulus berbagi tidak dapat dipatahkan oleh keterbatasan jarak maupun waktu. XoXo

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Waspada! Tindak Kekerasan Kekasih Dapat Menjadi Kebiasaan

Hubungan asmara seseorang tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, sehingga suatu hubungan asmara menjadi suatu hal yang wajar seringkali diwarnai oleh sebuah pertengkaran. Namun,...

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...