6 Cara Menjaga Kehidupan Seks Anda Tetap Menarik

Menjalin hubungan tentu harus ada dasar cinta, tanpa cinta hubungan akan berjalan biasa saja. Anda tentu setuju bukan? dan karena itu pula Anda bersamanya sekarang iya kan?

Bersama dalam sebuah hubungan dengan orang yang Anda cinta sudah pasti Anda merasa sangat bahagia. Bersamanya Anda benar-benar merasa penting, merasa disayangi, dicintai dan dihargai. Tapi tidak dipungkiri kalau ada kalanya dalam hubungan itu Anda merasa bosan.

Menjalani hubungan dengan orang sama selama bertahun-tahun dapat membuat Anda merasa bosan, tidak terkecuali dalam hal kehidupan seks Anda.

Sebagian dari Anda mungkin berpikir itu menyenangkan, ya memang itu benar adanya. Apalagi kalau kita membicarakan seks, yang meski sebagian dari Anda tabu untuk membicarakannya tapi tentu Anda setuju kalau seks itu menyenangkan, bikin sehat lagi.

Namun rasa bosan itu bukan hal yang tidak mungkin terjadi melainkan sangat mungkin, ibaratnya Anda minum the setiap saat, setiap hari selamanya tentu Anda akan bosan bukan?

Karena bosan itu adalah hal yang sangat mungkin terjadi, Anda sebaiknya mencoba 6 hal berikut ini jika Anda ingin membuat kehidupan seks Anda tetap menarik.

Melakukannya dengan Spontan

Jika Anda selalu melakukan hubungan seks pada malam hari di kamar tidur dengan lampu mati, itu akan membosankan. Cobalah bercinta di pagi hari, atau di kamar mandi, atau dengan lampu menyala. Jika Anda sedang merasa bergairah, cobalah beri isyarat halus kepada pasangan Anda, bahkan di siang hari. Anda mungkin mendapatkan kejutan yang menyenangkan!

Melakukannya di Lokasi yang Berbeda

6-Cara-Menjaga-Kehidupan-Seks-Anda-Tetap-Menarik-oleh-SegiEmpat

Berhubungan seks di tempat tidur memang menyenangkan, tetapi bisa jadi, tempat selain tempat tidur bisa menjadi tempat yang menarik untuk berhubungan intim. Pikat pasangan Anda ke dalam kamar mandi, kejutkan ia di sofa, atau bersenang-senang sedikit di meja dapur. Anda bahkan dapat mencoba bermesraan di luar rumah jika Anda memiliki halaman pribadi.

Mengganti Posisi

Cobalah posisi baru. Posisi baru dapat menjaga kehidupan seks Anda tetap menarik. Dapatkan salinan dari Kama Sutra, tonton video dewasa, atau cari posisi berhubungan seks di internet. Jangan ragu untuk mencoba posisi yang Anda rancang sendiri. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda sukai, dan memiliki beberapa rencana posisi hubungan bisa membuat Anda bergairah.

Bermain Peran

Bersama pasangan Anda memang mesti menjadi diri sendiri. Hanya saja untuk urusan ranjang tidak ada salahnya Anda untuk bermain peran. Meskipun belum tentu semua orang bersedia melakukannya, tetapi berdandan atau memainkan karakter benar-benar bisa menjadi bumbu yang hebat bagi kehidupan seks Anda. Mungkin Anda bisa berpura-pura menjadi guru dan murid yang nakal atau menjadi Batman dan Catwoman atau karakter superhero lainnya. Wujudkan fantasi Anda!

Ajak Sex Toy Bermain

Tidak ada yang salah dengan menambahkan mainan orang dewasa sebagai variasi dalam bercinta. Hal ini dapat membawa lebih banyak kebahagiaan, dan juga menjadi cara yang bagus untuk menyenangkan pasangan Anda. Karena nyatanya menggunakan alat bantu ini justru bisa menambah kenikmatan pada pasangan. Saat pasangan Anda merasakan nikmat bahagia tentu Anda juga makin bergairah kan?

Membangun Kerinduan

Kerinduan itu sebuah hal yang sangat luar biasa bahkan hal ini bisa membuat rasa cinta Anda makin besar. Masalanya bagaimana Anda rindu kalau tiap hari terus bersama?
Kadang-kadang menghabiskan terlalu banyak waktu bersama-sama dapat menjadi hal yang buruk bagi hubungan Anda. Cobalah menjalani liburan secara terpisah satu sama lain. Rasa rindu bisa membuat hati Anda berdua semakin dekat, dan juga memperbaharui gairah dalam hubungan Anda berdua.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...