5 Tanda Pria yang Nantinya Menjadi ‘Super Dad’ Bagi Buah Hati Anda Kelak

5 Tanda Pria yang Nantinya Menjadi 'Super Dad' Bagi Buah Hati Anda Kelak oleh SegiEmpat

Menemukan pria yang tepat untuk menjadi pasangan hidup Anda pada masa modern seperti ini menjadi hal yang cukup sulit. Mendapatkan sosok suami yang dapat memahami Anda mungkin menjadi hal yang relatif mudah. Namun, pertanyaan yang sebaiknya Anda tanyakan pada diri Anda, apakah si dia kelak dapat menjadi suami sekaligus ayah yang baik untuk buah hati Anda kelak saat telah menikah bersamanya nanti

Mungkin, membaca dan mendalami karakter kekasih yang dapat memberikan kasih sayangnya pada Anda dapat Anda lihat dan rasakan pada perjalanan kehidupan asmara Anda bersamanya. Seiring berjalannya waktu pula Anda pun mampu untuk mempertimbangkan bahwa si dia adalah calon pasangan yang tepat untuk Anda.

Oleh karena itu, melihat karakter kekasih yang mencintai Anda belumlah cukup dan menjamin bahwa ia akan menjadi ayah yang baik untuk buah hati Anda bersamanya di masa mendatang. Sehingga penting pula bagi Anda untuk melihat karakter dari si dia dan mencocokkannya dengan beberapa ciri ataupun tanda pria yang kelak dapat menjadi ‘super dad‘ bagi anak Anda nantinya.

Ini dia lima tanda pria yang kelak akan menjadi ‘super dad’ bagi buah hati Anda kelak, antara lain :

1. Memandang Kehadiran Sebagai Suatu Hal Penting

Tanda pertama dari sosok pria yang kelak akan menjadi super dad bagi buah hatinya adalah sosok pria yang selalu memandang penting arti dari sebuah kahadiran. Disaat ia telah menyusun dan menentukan waktu yang hanya diperuntukkan bagi Anda ditengah kesibukannya yang super padat, ia selalu mencari quality time untuk menghabiskan waktu bersama Anda.

Tidak hanya itu, disaat Anda sakit, menemukan kesulitan dalam suatu hal yang tidak layak untuk dilakukan oleh Anda sebagai kaum wanita seperti saat kendaraan Anda mogok ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan urusan kaum pria,ia selalu hadir untuk menutupi segala kondisi yang membuat Anda merasa gelisah dan khawatir.

Sikap sayang si dia tidak hanya mencakup semua kondisi membahagiakan saat bersama Anda, melainkan setiap kondisi sulit yang Anda hadapi, ia selalu hadir untuk mendampingi Anda. Sehingga sikap demikian nantinya akan menjadi suatu kebiasaan yang tidak hanya akan dibawanya pada kehidupan asmara Anda semata, melainkan akan membawa kebiasaannya tersebut dalam kehidupan rumah tangga Anda bersamanya nanti..

2. Panda Membagi Waktunya

Menjadi sosok kekasih yang selalu hadir menemani Anda disetiap saat jelas menjadi hal yang cukup sulit untuk dipenuhi oleh pria oleh karena kewajiban pria yang harus bekerja tentu sangat rentan membuat Anda dan si dia menjadi cukup sulit untuk menemukan waktu bertemu. Namun, bagi pria yang cerdas untuk membagi waktunya baik untuk bersama Anda, keluarga, hobi dan tentunya rutinitas yang dilakukannya sehari-hari, maka si dia merupakan sosok pria yang tidak pernah lari dari tanggung jawab yang disadarinya. Pria yang cerdas membagi waktunya akan selalu sadar akan tanggung jawab yang diembannya pada setiap segi kehidupannya.

3. Memiliki Kedekatan yang Lebih Dengan Orangtuanya

Pada kenyatannya, tidak sedikit sosok pria kini yang tidak benar-benar mempehatikan orangtuanya. Kurangnya kedekatan bersama orangtua seseorang tentu akan berpengaruh dengan pola pikirnya. Namun, jika si dia memiliki hubungan yang dekat dan akrab dengan orangtuanya, maka pria tersebut adalah sosok pria yang mencintai setiap orang terdekat yang ada dalam lingkaran kehidupannya. Permasalahan antara si dia dan keluarganya selalu dapat di atasinya dengan bijak dapat menjadi suatu tanda bahwa kekasih Anda adalah sosok pria yang cerdas untuk membawa kehidupannya ke arah yang diharapkannya.

4. Selalu Menepati Janjinya

Tanggungjawab yang disandang oleh seorang pria akan selalu membuatnya sadar untuk selalu menepati dan merealisasikan setiap janji yang diutrakannya. Berjuang dan bekerja keras menjadi suatu sikap pria yang pandai dalam membawa sisi kehidupannya ke arah yang lebih baik.Jika kekasih memiliki sikap demikian, maka artinya si dia adalah sosok pria yang kelak dapat menjadi ayah yang baik untuk buah hati Anda di masa mendatang.

5. Memiliki Selera Humor

Anda tentunya sudah mengetahui bahwa sikap humor merupakan sikap positif dari seseorang yang selalu memandang optimis dalam menjalani hidupnya kini dan kedepannya. Terlebih jika si dia memiliki selera humor dalam kehidupan asmara Anda bersamanya. Maka sikap positif demikian akan menjadi sebuah mindset yang sehat tidak hanya pada kehidupan asmara Anda kini, melainkan kelak sikap positif demikian  kelak akan dibawanya pada kehidupan rumah tangga bersamanya nanti dan sekaligus si dia kelak dapat menjadi figur yang baik untuk buah hati Anda nantinya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...