5 Tanda Anda dan Si Dia Memiliki Kecocokan

5 Tanda Anda dan Si Dia Memiliki  Kecocokan oleh SegiEmpat

Membangun pendekatan yang baik tentu membuat Anda harus mampu membaca kecocokan pada fase tersebut. Sehingga dengan chemistry yang terbentuk dari pendekatan yang Anda lakukan, jadi menjadi suatu pertimbangan baik untuk membulatkan keputusan Anda untuk menjadikannya kekasih dikemudian hari.

Agenda kencan merupakan salah satu momen yang tepat untuk mengenal lebih jauh tentang bagaimana watak sosok pria yang mendekati ataupun Anda dekati.

Jika momen kencan Anda bersamanya membuat Anda merasa nyaman dan nyambung saat membangun komunikasi yang akrab dengan si dia. Maka hal tersebut merupakan salah satu sinyal positif yang menandakan Anda dan si dia sama-sama memiliki kecocokan.

Dengan mampu melihat kecocokan yang ada, Anda pun tentunya akan lebih paham bagaiamana membawa kedekatan Anda bersamanya berjalan ke arah sebagaimana yang Anda harapkan.

Oleh karena itu, mengatahui apakah Anda dan si dia memiliki kecocokan satu sama lain dapat menjadi hal positif yang nantinya membuat Anda meyakini keputusan yang nantinuya akan ambil. Ini dia beberapa tanda bahwa Anda dan si dia sama-sama memiliki kecocokan satu sama lain, antara lain :

1. Komunikasi yang Akrab dan Menyenangkan

Pada masa pendekatan, komunikasi merupakan suatu hal yang pasti akan terjadi tentunya.Sehingga disaat Anda merasakan rasa nyaman dan nyambung saat berkomunikasi dengan si dia, maka artinya apa yang menjadi topik pembicaraan Anda bersamanya menjadi hal positif yang seru dan menyenangkan dengannya.Komunikasi yang seru membuat Anda tidak merasakan waktu yang lama saat mengobrol panjang bersamanya.

2. Merasa Nyaman Bersamanya

Komunikasi yang akrab tidak hanya membuat Anda merasa nyaman dalam berkomunikasi, melainkan pula rasa nyaman saat bersamanya membuat Anda merasa tenang dan tidak ada hal lain yang perlu dikhawatirkan saat menghabiskan waktu dengan si dia. Terlebih saat ia mengungkapkan rasa betah bersama Anda. Maka artianya ia pun merasakan hal serupa seperti apa yang Anda rasakan.

3. Terwujudnya Kondisi Feadback dalam Masa Pendekatan Anda Dengannya

Masa pendekatan yang nyaman dan menyenangkan tentu akan memicu baik Anda maupun si dia ingin kembali mengulang pertemuan selanjutnya.Saling memberikan dan menunjukkan sikap yang istimewa satu sama lain, ia mencari Anda dan demikian pula Anda mencari si dia untuk sama-sama menikmati kebersamaan, menghabiskan waktu bersama yang seru dan menyenangkan untuk kesekian kalinya tentu dapat menjadi sinyal positif bahwa Anda bersamanya memiliki kecocokan.

4. Ia Selalu Memikirkan Anda

Chemistry yang terbangun antara Anda dan si dia pada masa pendekatan jelas akan memicu si dia untuk selalu memikirkan Anda. Sehingga kondisi demikian akan selalu membuatnya ingin berkomunikasi dengan Anda. Jika hal demikain sudah terwujud maka tidak hanya menjadi suatu pertanda bahwa Anda dan si dia sudah sama-sama cocok, melainkan pula Anda pun sudah semakin dekat pada suatu hubungan yang lebih istimewa.

5. Bersikap dan Bertindak Dengan Jujur

Apalah artinya suatu pendekatan yang akrab namun membuat Anda tidak menjadi diri sendiri. Sehingga jika pada masa pendekatan baik Anda maupun si dia sama-sama bersikap dan bertindak dengan jujur, dan melihat serta menerima kekurangan satu sama lain. Maka besar kemungkinan bahwa tidak hanya cocok, melainkan Anda telah menemukan calon pria yang tepat untuk hadir dalam kehidupan Anda saat ini dan masa akan datang.

Merskipun terdapat beberapa tanda kecocokan di atas. Penting bagi Anda untuk menghindari suatu kondisi hubungan dekat dan akrab tanpa status yang pasti. Mempertegas kedekatan juga menjadi point penting dalam hal ini. Dengan bersikap demikian Anda maupun si dia terhindar dari hubungan yang tidak pasti atau Friend Zone.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...