" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Sikap yang Dapat Membuat Pria Lebih Bahagia

Hubungan asmara yang sehat tentu akan semakin membuat nuansa hubungan asmara seseorang dengan pasangan menjadi lebih mengasikkan. Tidak hanya itu, selain komunikasi yang baik yang tentu menjadi suatu hal yang penting bagi mereka, saling memberikan support juga merupakan hal yang dapat membuat pasangan lebih bahagia. Ketika Anda selalu memberikan support pada sang kekasih atas segala aktifitas yang hendak ataupun yang mereka kerjakan, tentu akan membuatnya lebih bersemangat akan segala sesuatu yang menjadi kewajibannya. Dorongan secara psikologis tentunya akan diperoleh pasangan Anda ketika Anda selalu mendukung segala aktifitas yang mereka lakukan. Dengan begitu tentunyanya dapat membuat pasangan Anda menjadi lebih bahagia.

Dalam suatu jalinan asmara pun tentunya tidak luput dari sikap saling memuji dan memberikan sanjungan pada masing-masing pasangan. Pujian tentunya tidak hanya dapat membuat kaum wanita saja menjadi lebih bahagia, melainkan pula sebenarnya pria pun juga akan lebih bahagia ketika mereka mendapatkan pujian ataupun sanjungan dari kekasih mereka. Saling memuji terhadap suatu hal yang memang layak untuk dipuji tentu akan membuat khasanah hubungan asmara seseorang mejnadi lebih hangat dan lebih dekat. Namun, sebenarnya pujian dan sanjungan bukanlah menjadi satu-satunya hal dalam komunikasi pasangan yang dapat membuat pasangan pria menjadi lebih bahagia, melainkan terdapat lima sikap terhadap pasangan pria yang tentu dapat membuatnya lebih bahagia. Anda pun lima sikap yang dapat membuat pria lebih bahagia ketika berkomunikasi dengan pasangan wanita mereka antara lain :

1. Beruntung Telah Menemukan Sosok Kekasih Seperti Dia

Hubungan asmara yang sehat sebaiknya diisi dengan komunikasi yang baik pula pada masing-masing pasangan. Ketika dalam komunikasi Anda bersama sang kekasih dan kemudian Anda menyelipkan kalimat bahwa Anda sudah merasa beruntung dapat menemukan sosok kekasih seperti si dia. Tentu kalimat tersebut akan membuat pasangan menjadi lebih bahagia, Ia pun akan merasa sangat dihargai oleh Anda. Tentu sang kekasih pun akan selalu menjaga sikap yang baik terhadap Anda. Sehingga nantinya hubungan Anda pun akan selalu diliputi perasaan bahagia satu sama lain.

2. Hari ini Sangat Membahagiakan Bersamanya

Hubungan asmara yang terjalin cukup lama tentu akan membuat pasangan menjadi lupa dengan ungkapan bahwa mereka sangat bahagia hari ini dapat bersamanya. Oleh karena, intensitas pertemuan yang tidak terkontrol dapat mengakitbatkan pasangan akan menjadi lupa untuk dapat mengungkapkan hal demikian. Oleh karena itu, meskipun hubungan asmara Anda sudah terjalin cukup lama, jangan sampai kebiasaan untuk saling mengungkapkan kebahagiaan ketika bisa bersama kekasih menjadi pudar. Dengan menjaga kebiasaan ini, tentunya selain menghindarkan Anda dari konflik dengan sang kekasih, kebisaan seperti dapat membuat Anda lebih dapat mengefektifkan saat dimana Anda bisa jalan berdua bersama pasangan. Sehingga hubungan asmara Anda bersama sang kekasih akan terasa lebih hangat.

3. Memuji Akan Kemampuan Kekasih

Tentu kekasih Anda memiliki kegemaran ataupun suatu rutinitas yang mejadi hobinya seperti olahraga futsal ataupun bermain alat musik. Ketika sang kekasih menunjukkan kemampuan tersebut didepan Anda yang mungkin sudah sering ia lakukan, Anda tentunya tidak harus menjadi lupa untuk dapat selalu menunjukkan sikap apresiasi atas kemampuan yang ia miliki. Dengan begitu, selain dapat memupuk minat positifnya agar menjadi lebih berkembang, menunjukkan sikap demikian akan membuat si dia memandang Anda adalah pasangan yang sangat memperhatikannya. Pria tentunya akan merasa lebih bahagia jika ia selalu mendapatkan perhatian dari kekasihnya.

4. Mengakui Kesalahan 

Setiap hubungan asmara tentu akan cenderung tidak hanya diisi dengan segala hal yang membahagiakan, melainkan pula seringkali membuat pasangan bertengkar. Namun pada kondisi ini, maka sebaiknya Anda tidak menjadi egois ketika berkonflik dengan kekasih. Terlebih jika hal yang membuat Anda bertengkar dengan si dia dikarenakan kesalahan Anda. Mengakui kesalahan yang Anda perbuat sehingga membuat Anda bertengkar denganya, tentu bukan menjadi sikap yang membuat diri Anda semakin rendah didepannya. Melainkan sang kekasih akan menilai Anda adalah pribadi yang sportif. Selain itu, mengakui kesalahan selain dapat membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan setiap masalah, sikap mengakui kesalahan tentu dapat membuat sang kekasih merasa lebih dihargai oleh Anda.

5. Berterima Kasih 

Hubungan asmara yang terbilang cukup lama cenderung membuat pasangan menjadi lupa bersyukur sehingga mereka pun menjadi lupa untuk berterima kasih pada pasangan mereka. Oleh karena itu, apapun segala bentuk sikap ataupun usaha yang dilakukan oleh kekasih Anda guna membuat Anda bahagia, Anda pun tentunya tidak lupa untuk selalu dapat berterima kasih dengannya. Selain akan merasa dihargai, sang kekasih tentunya akan menilai Anda sebagai pribadi yang santun dan selalu bersyukur dengan segala usahannya sehingga Anda pu dianggapnya adalah pribadi yang layak untuk menjadi pasangan hidupnya kelak.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Waspada! Tindak Kekerasan Kekasih Dapat Menjadi Kebiasaan

Hubungan asmara seseorang tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, sehingga suatu hubungan asmara menjadi suatu hal yang wajar seringkali diwarnai oleh sebuah pertengkaran. Namun,...

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...