" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Kelebihan Kekasih Humoris Dalam Hubungan Asmara

Menjalani suatu hubungan asmara sebenarnya bukanlah menjadi suatu hal yang mudah. Banyaknya ujian dan coba merupakan tantangan bagi Anda dalam pasangan dalam menjaga keutuhan hubungan asmara Anda bersamanya. Tentu Anda tidak menghendaki mendapatkan pasangan yang keras terlebih menunjukkan sikap yang terkesan kasar baik secara verbal terlebih secara fisik. Namun, ketika Anda mendapatkan pasangan yang memiliki selera dan jiwa humor yang tinggi tentu hal tersebut sangatlah positif dalam menjalani suatu hubungan asmara bersamanya yan tentu pula sangat rentan akan ujian dan cobaan.

Tak dapat dipungkiri, bahwa pria yang memiliki selera humor yang tinggi tentu menjadi idaman bagi setiap waniya. Hal tersebut didasarkan pada sebuah surve yang kemudian melibatkan responden sebesar 15 ribu lajang di Inggris, dan hasilnya menunjukkan bahwa selera humor yang baik menempati posisi pertama dalam daftar ‘karakter yang menjadi idaman wanita untuk dijadikan sebagai pertimbangan menjadi pasangan hidup’. Dikutip dari Female First. Responden beranggapan bahwa tingginya selera humor yang dimiliki seorang pria dapat membuat hidup menjadi lebih menyenangkan dan membahagiakan serta dapat menenagkan jiwa mereka. Terdapat 5 hal lain sehingga mengapa wanita lebih memiliki kehendak untuk memilih pria yang memiliki jiwa humoris sebagaimana yang dikutip dari Female First, antara lain :

1. Dapat Menghilangkan Stress

Menjalani suatu hubungan bersama pria yang memiliki karakter yang keras tentunya akan menghasilkan suatu hubungan yang terkesan formal dan serius. Hubungan yang demikian tentunya sangat rentan dengan resiko stress, sehingga hal demikianlah yang sangat dihindari oleh mereka dan memiliki keinginan untuk lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan pria yang memiliki jiwa humor yang tinggi. Bagi wanita, hubungan asmara tidak hanya menjadi suatu beban melainkan masih banyak beban lain yang harus mereka selesaikan seperti bekerja dan aktifitas lainnya. Tentunya wanita lebih menghendaki dalam hubungan asmara mereka sebagai suatu hubungan yang saling memberi kebahagiaan melainkan bukan beban pikiran, sehingga mereka sangat menghindari pria yang memiliki jiwa tempramen yang tinggi. Wanita akan lebih bahagia saat ia stress dengan pasangan mereka yang humoris yang dapat menghibur mereka.

2. Menjadikan Hubungan Asmara Lebih Menyenangkan

Mendapat pasangan yang memiliki jiwa humor yang tinggi, tentu membuat Anda lebih menikmati hubungan asmara bersamanya dan tentu menjadi lebih terasa menyenangkan. Dengan demikian, pria dituntut agar selalu dapat menciptakan suasana yang menyenangkan pasangan mereka agar hubungan asmara mereka menjadi lebih menyenangkan satu sama lain.

3. Mengurangi Ketegangan Dalam Hubungan Asmara

Pada kebanyakan wanita, mereka menjadi tegang dalam menghadapi pasangan mereka yang serius terlebih tempramen, sehingga mereka tidak menikmati kebahagiaan bersama pasangan mereka. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa wanita lebih cenderung memiliki pasangan yang memiliki selera humor yang tinggi. Tentu alasannya agar mereka bisa lebih menikmati hubungan asmara yang lebih menyenangkan bersama pasangannya. Mendapatkan pasangan yang selalu bisa membuat mereka tertawa menjadi pertimbangan mengapa wanita lebih memilih pria yang humoris.

4. Menjadi Lebih Betah

Hubungan asmara tentunya akan menjadi lebih betah ketika pasangan mereka selalu menciptakan suasana yang menyenangkan. Pria yang selalu mampu mencairkan suasana dengan kecerdasan humor yang dimilikinya tentu mampu membuat pasangan mereka merasakan kebahagiaan dan tentu lebih menjadi ternikmati. Hal demikian tentu dapat menjadi daya tarik bagi pria yang memiliki selera humor yang tinggi.

5. Selera Humor Tinggi Identik Dengan Kecerdasan

Mencipatakan suatu lelucon ataupun membuat suasana yang tegang menjadi cair tentunya bukan hal dapat dilakukan begitu saja dengan mudah. Hal demikian, tentu menjadi membutuhkan kecerdasan dalam melakukannya. Berdasarkan hasil survei sebagaimana yang dilansir CNN, “pria yang memiliki selera humor dalam hubungan asmara mereka akan dianggap lebih cerdas jika dibandingkan dengan pria yang memiliki karakter serius dalam menjalani hubungan,”. Situasi akan selalu mudah mencair dengan lelucon yang ia miliki sehingga dapat membuat orang disekitarnya menjadi lebih menyenangkan.

@AqilAkbar
@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Waspada! Tindak Kekerasan Kekasih Dapat Menjadi Kebiasaan

Hubungan asmara seseorang tentunya tidak akan selalu berjalan lancar, sehingga suatu hubungan asmara menjadi suatu hal yang wajar seringkali diwarnai oleh sebuah pertengkaran. Namun,...

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...