" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Alasan yang Membuat Pria Tiba-tiba Cuek Dengan Kekasihnya

Hubungan asmara yang baru tentu saja akan membuat seseorang menjadi lebih bahagia. Siapa yang tidak senang mendapatkan perhatian yang lebih dari pasangannya. Sehingga pada kondisi ini, tentu akan menjadi waktu-waktu yang membuat seseorang diliputi kebahagiaan dalam kehidupan asmaranya bersama sang kekasih.

Idealnya hubungan asmara yang terjalin harusnya bersifat kontrukstif. Sehingga ketika suatu hubungan ditandai dengan sifat ini maka hubungan asmara yang dijalin seseorang dengan kekasih merupakan suatu hubungan asmara yang sehat. Pada kondisi demikian, tentu saja akan sangat menunjang kelanggengan hubungan asmara yang mereka jalin.

Namun, disaat hubungan asmara Anda yang sudah terjalin cukup lama dengan sang kekasih yang seharunya menunjukkan hal tersebut diatas, lantas justru membuat sang kekasih menjadi kurang perhatian, ataupun merasa bosan sehingga membuatnya tiba-tiba bersikap cuek maka Anda pun harus mewaspai sikapnya tersebut. Sehingga saat kekasih Anda menunjukkan sikap yang tiba-tiba menjadi cuek dengan Anda, Anda pun tentu menajadi bingung menghadapi sang kekasih. Oleh karena itu, terdapat lima alasan yang membuat pria tiba-tba cuek dengan kekasihnya sebagaimana yang dirangkum dalam So Feminin antara lain :

1. Menghadapi Masalah

Saat kekasih menjadi moody saat bersama Anda, maka Anda pun tentu akan bertanya-tanya mengapa si dia bersikap demikian. Perlu Anda ketahui pria bukanlah sosok yang memiliki karakter yang transparan dalam mengutarakan apa yang ia rasakan. Sehingga hal demikianlah yang dapat membuat sosok pria tiba-tiba menjadi lebih kalem dan tidak banyak bicara. Ketika kekasih Anda menghadapi masalah tanpa membuat Anda harus mengetahuinya, tentu akan menjadi suatu kondisi yang membinungkan bagi Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak negatif thinking dengan sikap yang ia tunjukkan. Mengajaknya berkomunikasi tentu dapat membuatnya menceritakan masalah yang dihadapinya kini. Tidak menutup kemungkinan Anda pun dapat membantunya mencari jalan keluar terbaik dalam memecahka masalah yang dihadapinya.

2. Karakter Dasar

Hubungan asmara yang baru bersama sang kekasih mungkin menjadi waktu yang membuatnya sedikit aktif saat berkomunikasi dengan Anda. Namun, setelah hubungan asmara berjalan cukup lama, dan kondisi demikian membuatnya kini lebih pasif. Maka pada kondisi ini, Anda tidak perlu memberondong kekasih dengan pertanyaan atas sikap cueknya sekarang. Oleh karena, dapat dimungkinkan sang kekasih sebenarnya memiliki karakter dasar yang cuek. Sikap demikian bukanlah dikarenaka tidak lagi mencintai Anda, melainkan pada kondisi ini sebenarnya sang kekasih sudah dapat mempercayai Anda seutuhnya. Sehingga Anda pun tidak perlu merasa waspada dengan sikapnya sekarang.

3. Sibuk

Disaat pria sibuk dengan segala pekerjaannya, tentu jelas membuatnya fokus dan tidak memikirkan hal lain selain menyelesaikan apa yang sudah menjadi pekerjaannya. Lain halnya dengan wanita, mereka masih mudah menjalin komunikasi dengan orang lain meskipun ia sibuk. Oleh karena itu, sebaiknya Anda harus mampu memahami dengan baik saat kekasih seikit menunjukkan sikap ‘tidak tertarik’ pada Anda saat ia sedang bekerja. Oleh karena, dimungkinkan ia sedang sibuk untuk menyelesainya perkerjaannya.

4. Membuatnya Kecewa

Hal yang menjadi senjata andalan kaum wanita disaat mereka kecewa dengan kekasihnya adalah menunjukkan sikap tidak peduli ataupun cuek dengan sang kekasih. Sama halnya dengan pria, disaat kekasih Anda tiba-tiba cuek, sebaiknya Anda dapat mereview kembali saat sebelum dia besikap cuek dengan Anda. Oleh karena, dapat dimungkinkan terdapat suatu sikap yang Anda lakukan yang telah membuatnya kecewa. Misalnya disaat Anda menolak bantuannya didepan orang banyak, tentu saja dapat membuatnya kecewa pada Anda meskipun dalam hal-hal kecil sekalipun.

5. Membutuhkan Ruang

Hubungan asmara Anda bersama sang kekasih yang sudah terjalin sudah cukup lama, tentu saja akan menjadi suatu kondisi yang membuat si dia sangat rentan akan kondisi yang jenuh dan bosan dengan Anda. Secara psikologis, setiap hal yang tidak mendapatkan pengaturan dengan baik, termasuk intensitas pertemuan Anda bersama sang kekasih yang tidak terkontrol jelas dapat mengakiatkan kekasih menjadi jenuh ataupun bosan, sehingga membuatnya tiba-tiba menghindari Anda. Pada kondisi dimana kekasih tidak membalas pesan singkat Anda ataupun menganggkat telefon Anda, maka kondisi demikian tidak lantas membuat Anda langsung berasumsi dengan sikapnya. Berasumsi tanpa dasar yang kuat dan jelas hanya akan membuat Anda menjadi rentan akan konflik dengannya. Oleh karena itu, pada kondisi ini sebaiknya Anda dapat memberikan ruang bagi sang kekasih untuk dapat membahagiakan dirinya, entah bersama teman ataupun keluarganya. Ketika Anda sudah memberikan ruang pribadi padanya, kondisi demikian tidaklah perlu Anda maknai bahwa kekasih berkeinginan mengakhiri hubungan asmara Anda bersamanya.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....