4 Tanda Penting Saat Si Dia Menyukai Anda

4 Tanda Penting Saat Si Dia Menyukai Anda oleh SegiEmpat

Peradaman zaman jelas membawa pengaruh dalam peradaban masa pacaran saat ini. Menjalin hubungan dekat dengan seorang pria jelas membuat Anda sebagai kaum perempuan sangat khawatir akan menjadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu) pria. Menjadi korban PHP jelas menjadi hal yang cukup menyecewakan bagi sebagian besar wanita yang terlalu berharap pada pria yang sedang dekat dengannya saat seseorang sudah memiliki rasa cinta yang cukup besar para pria yang didekatinya.

Hal inilah yang kemudian banyak membuat kaum perempuan menjadi bingung untuk mengenali apakah dalam masa pendekatan yang bertujuan untuk mengetahui si dia suka atau malah sebaliknya hanya mendekat dengan tujuan memberikan harapan palsu ataupun alasan mengecewakan lainnya.

Oleh karena itu, agar Anda dapat menilai bahwa si dia memiliki rasa ketertarikan dan respon yang sama dengan apa yang telah Anda tunjukkan, perhatikan beberapa tanda-tanda dari sikap yang ditunjukkan pada Anda. Ini dia sepuluh tanda bahwa si dia yang kini dekat dengan Anda juga memiliki rasa suka pada Anda layaknya rasa suka Anda terhadap si dia. Ini dia empat tanda-tanda cinta dari si dia, antara lain :

1. Terselip Sentuhan

Jalan bersama menyusuri mall, makan bersama hingga nonton di bioskop menjadi beberapa kebiasaan umum pada masa pendekatan. Jika pada beberapa momen tersebut, terlebih saat Anda sedang ngobrol dengannya ada sentuhan yang tidak sengaja terselip. Persinggungan tangan ataupun lengan Anda dan si dia. Maka artinya sentuhan tersebut membuat dirinya merasa nyaman terhadap Anda.

2. Mengatakan Anda ‘Lucu’

Komunikasi yang seru tentu dapat menjadi momen yang Anda dan si dia tertawa bersama. Saling memberikan candaan yang paling seru tentu menjadi suatu hal yang membahagiakan. Jika rasa bahagia si dia saat Anda bercanda bersamanya dan si dia mengatakan Anda adalah wanita yang lucu dan mampu membuatnya tertawa lepas. Maka rasa nyaman selalu dirasakan olehnya saat menghabiskan waktu dengan Anda.

3. Menanyakan Suatu Informasi pada Anda

Tentu si dia tidak tahu akan segala hal, sehingga bukan hal yang tidak mungkin jika ketidaktahuan si dia membuatnya bertanya kepada Anda atas suatu informasi yang tidak diketahui olehnya. Jika Anda seringkali menjadi orang yang ditanyainya atas ketidaktahuan dirinya terhadap sesuatu hal. Maka artinya Anda adalah wanita yang mampu membantunya. Kerjasama yang baik adalah hal yang sangat diinginkan pria untuk mencari wanita yang tepat baginya.

4. Punya Nyali Bersentuhan Dengan Anda di Depan Banyak Orang

Masa pendekatan yang intens tentu membuat Anda semakin dekat dengannya. Meskipun si dia belum mengutarakannya secara tegas, namun disaat si dia sudah memiliki nyali untuk mempelihatkan kepada orang banyak bahwa dirinya tidak takut untuk menggenggam tangan Anda dengan tegas. Maka sentuhan yang ditunjukkan sudah mempertegas bahwa Anda lah wanita yang diinginkan hadir dalam kehidupannya. Tidak perlu cemas, sesegera mungkin ia akan mempersiapkan dirinya untuk mengutarakan perasaan cintanya pada Anda.

Selain tanda saat doi menyukai Anda, Anda juga wajib untuk membaca sinyal apakah doi masih mencintai mantan kekasihnya. Tentu untuk menghindarkan Anda dari PHP.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...