4 Tanda Cinta Pria Saat Masa Pendekatan Sebelum Berkata I Love You

4 Tanda Cinta Pria Saat Masa Pendekatan Sebelum Berkata I Love You oleh SegiEmpatMasa pendekatan tentu menjadi masa yang menyenangkan bagi Anda yang sedang membangun hubungan baik dengan seorang pria. Menunjukkan perhatian satu sama lain akan menjadi suatu kondisi yang sangat membahagiakan saat menjalaninya. Fase pendekatan yang Anda lalui dengan si dia bertujuan agar Anda dan si dia dapat mengenal kepribadian satu sama lain. Sehingga dengan memulai untuk memahami orang terdekat, Anda pun mampu untuk belajar bagaimana membangun hubungan spesial dengan seseorang yang Anda cintai.

Pada masa ini, tentu pada kebanyakan, kaum pria lah yang lebih dominan untuk menunjukkan sikap cinta mereka pada wanita yang didekatinya. Hingga pada nantinya, pendekatan yang dilakukannya akan berakhir pada kalimat ‘I Love You‘. Kalimat ini merupakan buah manis dari pendekatan yang telah Anda lakukan selama ini dan sudah saling menunjukkan respon positif satu sama lain. Namun, apakah hanya dengan kalimat ini baru Anda mampu mengukur rasa cinta seorang pria terhadap Anda pada masa pendekatan?

Jawabannya tentu tidak! Terdapat empat tanda cinta seorang pria terhadap wanita yang kini bersamanya dalam masa pendekatan. Disaat si dia sudah menunjukkan salah satu ataupun bahkan kesemua dari tanda wujud cinta seorang pria sebelum mengungkapkan isi hatinya, maka kemungkinan besar bahwa ia benar-benar memiliki rasa cinta yang besar terhadap Anda  dan tentunya berkeinginan menjadi kekasih Anda. Berikut empat tanda cinta pria saat masa pendekatan sebelum mengungkapkan kata ‘I Love You’, sebagaimana yang dirangkum dari iDiva, antara lain :

1. Morning Greeting

Sapaan hangat dan manis menyambut pagi hari memiliki makna yang dalam tentunya saat Anda berada dalam masa pendekatan dengan seorang pria. Sapaan hangat dipagi hari menandakan bahwa orang pertama yang ada dibenaknya membuka pagi adalah Anda.

2. Ucapan Terima Kasih

Ucapan ‘terima kasih’ yang seringkali diucapkannya juga memiliki makna yang dalam usai si dia mengajak Anda jalan seharian menghabiskan waktu bersamanya. Terima kasih menjadi simbol bahwa keberadaan Anda saat bersamanya sangat dihargai olehnya. Sikap menghargai si dia pada Anda menjadi salah satu bentuk cinta si dia pada fase ini.

3. Memegang Tangan Anda

Pada masa pendekatan, mulai besarni menggenggam tangan saat jalan bersama di tengah orang banyak menjadi tanda bahwa ia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah sosok wanita yang ia pilih dalam kehidupannya. Saat si dia sudah mengutarakan pesaraannya, menjaga kebiasaan demikian pada masa [acaran nantinya akan membuat ikatan emosional Anda terbangun dengan baik bersamanya. Kebiasaan positif seperti dengan berpegangan tangan dalam hubungan akan membawa jalinan asmara Anda dengan si dia menjadi langgeng dan harmonis.

4. Mengajak Anda Berlibur

Saat si dia memiliki intensitas pekerjaan yang padat, namun selain menyisihkan waktunya dimalam hari, ditengah pekan untuk melancarkan usahanya mendekati Anda, ia pun mengajak Anda liburan di akhir pekan saat dirinya sedang berlibur. Maka ajakan si dia berlibur bersama Anda menandakan bahwa hanya Anda lah sosok wanita yang mampu membuatnya bahagia. Artinya si dia memilih Anda untuk selalu menghabiskan waktu bersama sebagai sosok wanita yang dicintainya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...