" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Tahap Untuk Menjadikan Pria yang Mapan Sebagai Pasangan Hidup

Setiap wanita tentunya berkeinginan untuk dapat memiliki pendamping hidup yang memiliki kematangan baik secara psikologi dan tentunya kematangan secara finansial. Hal tersebut tentu membuat mereka cenderung berfikir, dengan memiliki kemapanan secara finansial dapat menjadi suatu kondisi yang menunjang kebahagiaan mereka nanti setelah berkeluarga. Pemikiran demikian adalah suatu hal yang wajar sebagaimana yang inginkan oleh setiap wanita. Sehingga tidak sering pula dijumpai wanita yang memiliki obesesi besar untuk berhasil mendapatkan pendamping hidup yang mapan. Hal demikian pun membuat mereka berusaha keras dalam mewujudkannya.

Anda mungkin menjadi salah satu dari wanita di atas. Sehingga tentunya Anda pun akan selalu berusaha membangun pemikiran dan segala tindakan Anda agar nantinya Anda bisa mendapatkan pria yang mapan sebagai pasangan hidup Anda nantinya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat mengetahui empat tahap yang sebaiknya Anda lakukan agar nantinya Anda mendapatkan pria yang mapan sebagai pasangan hidup Anda dalam membina suatu kehidupan berkeluarga nantinya. Berikut empat tahap yang dimaksud sebagaimana yang dilansir oleh Future Scope sehingga Anda pun dapat mewujudkan keinginan Anda.

1. Bersosialisasi di Tempat High Class

Lingkungan ataupun tempat bersosialisasi tentu menjadi suatu hal yang penting untuk menemukan pria yang mapan. Anda pun tentunya harus membuka peluang terlebih dahulu sebelum mewujudkannya. Tak salah jika tempat high class merupakan sasaran utama Anda dalam bersosialisasi ataupun bergaul bersama kerabat Anda. Tempat demikian tentunya akan sangat mendukung sehingga nantinya Anda pun dapat menemukan pria mapan disana. Sembari mengasah bakat Anda, tempat golf tentu menjadi tempat ideal bagi Anda untuk menemukan pria yang mapan. Selain itu, hang out dengan teman pada cafe dibilangan Kemang ataupun shopping di Plaza Indonesia dapat membuka peluang Anda bertemu dengan pria mapan nantinya.

2. Berpenampilan Elegan

Tidak hanya dengan bersosialisasi tentunya jika keinginan Anda untuk mendapatkan pria yang mapan dapat terwujud. Tentunya sembari dengan mengetahui tempat-tempat high class, Anda pun harus didukung dengan menunjukkan penampilan yang elegan. Berpenampilan elegan tentu dapat menjadi suatu hal yang membuat mata pria tertuju pada diri Anda. Anda tidak perlu memaksakan diri Anda untuk mengenakan accesoris ataupun busana high brand ataupun busana dari desainer terkemuka. Melainkan Anda dapat memilih fashion yang elegan seperti gaun ataupun semi dress dengan bahan yang anggun, tentu sudah cukup menunjang penampilan Anda tampil lebih elegan. Setelah si jutawan sudah terpikat oleh penampilan elegan yang Anda tunjukkan, tentunya Anda pun harus dikung oleh cara berkomunikasi yang baik dengannya. Tunjukkanlah bahwa Anda adalah orang yang cerdas guna membuat si dia semakin tertarik dengan Anda.

3. Kencan

Ketika Anda dan sang jutawan sudah saling memiliki ketertarikan, tentu kedekatan Anda tidak lupa Anda isi dengan agenda kencan. Melakukan kencan romantis dengan tetap berpenampilan elegan, ditambah suasana yang romantis tentu akan semakin membuat si jutawan semakin terpikat dengan Anda. Dalam komunikasi pada saat Anda kencan dengannya pun tentunya harus diisi dengan komunikasi yang tepat. Misalnya saling berkomunikasi tentang bisnis yang mungkin menjadi latar belakangnya ataupun olah raga yang ia gemari. Tentu terleih dahulu Anda harus mempersiapkan diri Anda untuk dapat menyediakan konsep pembicaaraan saat kencan nantinya terhadap hal-hal yang dimaksud. Selain memandang bahwa Anda adalah wanita cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas. tentu sang jutawan pun akan memandang bahwa Anda adalah calon pasangan hidup yang ideal dalam kehidupannya nanti.

4. Menikah Dengannya

Setelah Anda sukses dalam membangun dan membina hubungan asmaranya bersama Anda atas keyakinannya tersebut, maka tibalah Anda pada tahap pernikahan. Pria mapan pada umumnya cenderung merasa khawatir untuk mencari pasangan hidup, oleh karena rasa khawatir ia malah mendapatkan pasangan hidup yang salah, dimana mereka hanya dimanfaatkan oleh calonnya tersebut. Oleh karena itu, dengan pengetahuan serta cara berkomunikasi yang baik, tentunya Anda pun harus dapat menunjukkan dan meyakinkan bahwa Anda bukanlah satu dari golongan wanita tersebut. Melainkan Anda dapat memberikannya keyakinan bahwa Anda akan selalu setia dan tentunya Anda akan menjadi pasangan hidup yang dapat mengurus keluarga kecilnya nanti serta tidak mengandalkan hartanya semata dalam menunjang kehidupan Anda. Maka baiknya sebelum menikah dengannya, Anda dapat membuka peluang bisnis Anda sendiri sebagai modal untuk dapat meyakinkan si dia, sehingga ia pun tidak berasumsi bahwa Anda hanyalah menjadi wanita yang akan memanfaatkannya kelak.

Meskipun demikian, Anda pun tentunya harus menjadi selektif untuk mencari pria mapan. Oleh karena, pria mapan tentunya akan sangat identik dengan kehidupan yang glamour dan sekaligus dikenal sebagai player. Gonta ganti wanita menjadi khas mereka. Mungkin Anda sudah bertekad untuk dapat menikah dengan pria yang mapan. Namun sebaiknya Anda dapat lebih selektif dan mengenal lebih jauh kepribadian si dia yang mapan, agar nantinya Anda pun tidak akan menyesali keputusan untuk menjadikannya sebagai pasangan hidup Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda selalu mampu bersikap tegas bahwa kesetiaan adalah hal yang terpenting bagi Anda dan bukan harta yang ia miliki. Dengan begitu, si dia tentunya akan menjadi lebih tertarik untuk menjadikan Anda sebagai pasangan hidup sejatinya.

@RitaManggulu
@RitaManggulu
Cewek sederhana dengan 3 hobi: menulis, masak dan main bareng Lil' Tomi. Semua tulisan ini adalah bukti bahwa keinginan tulus berbagi tidak dapat dipatahkan oleh keterbatasan jarak maupun waktu. XoXo

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....