" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Prinsip Dalam Kehidupan Asmara yang Sudah Ketinggalan Zaman

Hubungan asmara yang terjalin bersama kekasih tentunya harus Anda jalani sebaik mungkin bersamanya. Oleh karena, selain akan menghindarkan dari konflik bersama sang kekasih, tentu dengan aturan positif yang meskipun tidak menjadi suatu hal formal, menerapkan hal tersebut tentu bagi masing-masing pasangan akan membawa hubungan Anda bersama sang kekasih berjalan dengan langgeng, sehingga menggolongkan hubungan asmara Anda bersamanya masuk ke dalam suatu hubungan asmara yang sehat.

Ketika Anda berada dalam posisi single tentu terdapat pula aturan yang sebaiknya Anda terapkan dalam pencarian Anda, sehingga tidak membuat Anda menjadi wanita gampangan. Anda tentunya harus dapat memahami dengan baik bahwa meskipun kehidupan asmara tidak menjadi suatu prinsip atau aturan formal dalam menerapkannya dalam kehidupan asmara Anda. Namun hal demikian tidak seharusnya menjadi suatu pandangan pandangan aturan yang harus diterapkan secara kaku dalam kehidupan asmara Anda. Melainkan, Anda dapat membaca kondisi dan situasi yang lebih memungkinkan dengan pencapaian kehidupan asmara Anda nantinya. Jangan sampai dengan prinsip atau aturan tersebut akan cenderung membuat Anda menjadi tidak berani untuk menyesuaikannya. Tentu pada kondisi ini, justru hanya akan membuat Anda menghilangkan kesempatan yang seharusnya dapat Anda manfaatkan dengan baik. Aturan kaku dalam kehidupan asmara Anda, tentunya akan cenderung dengan aturan terkesan tertinggal dan tidak lagi sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Oleh karena itu, sebaik Anda dapat mengetahui dan memahami dengan baik empat prinsip ataupun aturan dalam kehidupan asmara yang sudah tidak lagi sesuai dengan perkembangan zaman ini, sebagaimana yang dikutip dari Times of India, antara lain :

1. Wanita Tidak Boleh Mengejar Pria

Pemahaman bahwa prialah yang harus mengejar wanita, sehingga wanita tidak dapat melakukan hal yang serupa terhadap kehidupan asmara yang dikehendaki bersama pria incaran merupakan suatu asumsi yang sudah sangat tertinggal. Kondisi wanita yang terlebih dahulu memulai dan berjuang untuk mendapatkan kebahagiaannya dalam kehidupan asmaranya bukanlah menjadi suatu hal yang tabu yang baiknya Anda pahami. Oleh karena itu, boleh-boleh saja Anda menunjukkan sikap yang sedikit agresif namun tetap terkontrol pada pria yang Anda taksir. Memperlihatkan kecerdasan ddengan cara yang elegan tentu akan membuat pria lebih simpatik pada Anda. Ketika Anda yang memulai terlebih dahulu untuk menjalin kedekatan kepada seorang pria, hal demikian akan justru membuat pria menjadi kagum dengan usaha Anda dan memandang Anda sebagai wanita yang dapat menghargainya. Pria tentunya berkeinginan mendapatkan pasangan yang dapat menghargai mereka serti yang Anda lakukan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa ragu dan canggung untuk memulainya.

2. Tertutup Dengan Kehidupan Asmara yang Lalu

Kesalahan seorang wanita pada hubungan asmara yang lalu seperti berselingkuh, membuat sebagian besar dari mereka akan berusaha untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada pasangan mereka saat ini. Mereka tentunya akan cenderung khawatir dengan kedekatan yang saat ini terjalin bersama pria oleh karena di saat mereka telah berubah dan menjadi setia, justru dengan menceritakan masa lalunya mereka khawatir akan dijauhi oleh pria tersebut. Ketika Anda berada dalam kondisi ini, maka sebaiknya Anda dapat bersikap terbuka dan tidak tertutup dengan kehidupan asmara Anda yang lalu dan terhadap kesalahan Anda. Menceritakan hal tersebut dengan pria yang dekat dengan Anda saat ini, akan membuat Anda menjadi jauh lebih ringan dan tidak terbebani dalam menjalin kedekatan bersamanya. Serta ia pun akan melihat Anda saat ini sebagai pribadi yang jujur dan dapat dipercaya olehnya. Tentu hal demikian, akan membuat ia semakin tertarik dengan Anda.

3. Pria yang Harus Memodali Pasangannya

Saat menjalin kedekatan bersama seorang pria, tentunya pria akan lebih layak ketika mereka yang mengatasi segala pembiayaan saat kencan Anda bersamanya. Namun, hal demikian tentunya tidak harus selalu demikian. Sesekali Anda pun dapat berperan ketika Anda kencan bersama pasangan ataupun pria yang dekat dengan Anda tersebut. Tentu menunjukkan hal demikian, akan membuat pria menjadi lebih spesial di mata Anda. Mereka pun akan berusaha untuk lebih menghargai Anda. Sehingga asumsi bahwa pria yang harus memodali pasangan wanita mereka saat kencan sudah menjadi suatu kebiasaan yang sudah ketinggalan zaman.

4. Menghindari Bermesraan Di Tempat Umum

Saling berciuman di tempat umum tentu akan membuat Anda terlihat tidak lazim dimata orang lain. Namun, ketika Anda bermesraan dengan saling menggenggam tangan satu sama lain saat jalan di mall, sudah tidak lagi menjadi suatu hal yang tabu untuk memaknai bahwa telah ada chemistry antara Anda dengan si dia. Oleh karena itu, menunjukkan ekspresi atas perasaan dengan cara saling bermesraan di tempat umum dalam batas sewajarnya tentu tidak akan menjadi hal tabu untuk Anda lakukan dengan si dia.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Cara Pikir yang Baik saat Anda Ditolak

Apakah Anda sudah pernah ngehit? Apa? Anda belum tahu apa itu ngehit? Where have you been! Ngehit adalah memulai pembicaraan dengan wanita atau pria...

Sulitnya Penindakan Terhadap Kekerasan Psikis dan Seksual Pada Masa Pacaran

Terjadinya tindak kekerasan terjadi tidak hanya pada masa pernikahan antara pasangan suami bersama istrinya, melainkan pada masa pacaran pun saat ini dikenal sebagai masa...

4 Cara Agar Anda Tidak Kembali Kepelukan Mantan Kekasihnya

Disaat Anda mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, maka Anda pun tentunya belum tentu dapat membina hubungan asmaranya dengan baik dan...