" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Manfaat Sahabat Dalam Kehidupan Asmara Anda Bersama Kekasih

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu saja akan menajdi suatu kondisi yang membahagiakan dalam hidupnya. Mendapatkan perhatian dari seorang pria, mulai dari mengantar ke tempat kerja ataupun mendapatkan sosok pria yang dapat selau melindungi jelas akan menjadi suatu hal yang membuat wanita menjadi lebih sayang dengan kekasihnya. Bagi wanita yang identik dengan perasaan disaat mereka berfikir dan bertindak, jelas tindakan dari kekasihnya akan membuatnya semakin larut dalam kehangatan bersamanya.

Saat Anda dalam kondisi ini, tentu And apun akan menjadi yakin bahwa sang kekasih merupakan sosok yang tepat dalam kehidupan asmara saat ini dan juga nantinya. Pada kondisi demikian, tentu bukan sosok orang tua Anda lah yang pertama kali mengetahu kedekatan Anda bersama kekasih melainkan sahabat tentunya akan menjadi orang pertama yang mengetahui segala langkah dan bentuk perasaan Anda disaat Anda menjalin kedekatan dengan seorang pria hingga Anda pun mengambil keputusan untuk menjalin hubungan asmara Anda dengnanya.

Menjadi sosok yang akan selalu mendukung dan mensopport Anda dengan segala langkah yang Anda ambil tentu jelas akan membuat Anda menjadi lebih membutuhkan keberadaan sahabat dalam kehidupan Anda. Namun, pada kenyataannya sebagian dari Anda yang disaat mereka telah berhasil mendapatkan kekasih, kondisi demikian lantas membuat seseorang menjadi lebih renggan dengannya. Tentu hal demikian justru selain Anda dinilai buruk olehnya, bersikap demikian hanya membuat sahabat Anda menjadi kesal dengan sikap Anda padanya pasca Anda sudah menjalin hubungan asmara dengan pria idaman Anda.

Anda patutnya menyadari dengan baik bahwa keberadaan sahabat dalam kehidupan Anda adalah suatu hal yang penting. Tidak hanya selalu memberikan Anda dukungan dalam bertindak, melain ia pun rela untuk selalu membela Anda meskipun Anda dalam kondisi yang salah dan sulit sekalipun. Oleh karena itu, terdapat lima manfaat dari keberadaan sahabat yang tidak hanya dalam kehidupan asmara Anda sehari-hari melainkan pula mereka memiliki manfaat dalam kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih. Sehingga dengan menyadari manfaat sahabat dalam kehidupan asmara Anda, Anda pun semakin menyadari bahwa sosok sahabat sangatlah penting dalam perjalanan kehidupan Anda bahkan hingga Anda menua nantinya. Berikut terdapat empat manfaat dari keberadaan sahabat dalam kehidupan asmara yang Anda jalin dengan sang kekasih. Berikut empat manfaat sahabat yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Your Tango, antara lain :

1. Menyehatkan Hubungan Asmara Anda

Disaat Anda berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengna seorang pria, tentu hubungan asmara yang baru tentu akan membuat Anda selalu berkeinginan agar Anda selalu dapat dengan si dia. Namun, seiring perjalan hubungan asmara dengan sang kekasih, perasaan jenuh tentu tidak menuntup kemungkinan hadir dalam kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih. Jelas pada kondisi ini akan membuat Anda menginginkan kehadiran sahabat yang dapat membuat Anda lebih menikmati hal yang seru bersamanya. Keberadaan sahabat dalam kehidupan asmara Anda tentu akan mengalihkan perasaan jenuh Anda dengan sang kekasih. Dengan begitu, menyeimbangkan kehidupan asmara Anda dengan para sahabat dapat membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih sehat bersama sang kekasih.

2. Mengikutkan Sahabat Hang Out Dengan Kekasih

Hubungan asmara yang Anda jalin dengna sang kekasih tentu akan membuat Anda tidak hanya menjadi lebih intens menikmati waktu berduaan. Sehingga selain pertemuan yang intens dengan, jalan berdua bersama sang kekasih yang terlalu sering jelas dapat membuat perasaan Anda menjadi cepat bosan saat bersamanya. Oleh karena itu, disaat perasaan demikian melanda Anda, maka sekali lagi sahabat tentunya dapat memiliki manfaat yang baik dalam kehidupan asmara Anda dengan sang kekasih. Mengikut sertakan sahabat saat jalan bersama kekasih tentu selain membuat Anda menjadi lebih senang, keberadaan sahabat saat hang out dengan kekasih dapat membuat suasana menjadi lebih cair dan dapat pula menghindarkan Anda berkonflik dengan sang kekasih disaat Anda maupun kekasih sedang moody.

3. Sosok yang Selalu Membela Anda

Setiap hubungan asmara tentunya tidak akan selalu berjalan lancar dengan kekasihnya dan begitu pula kondisinya dalam kehidupan asmara Anda dengan sang kekasih. Disaat Anda pun kemudian berkonflik dengan sang kekasih, tentu sahabat jelas akan menjadi sosok yang selain mendung, ia pula akan menjadi sosok yang akan selalu membela Anda dalam kondisi apapun, meskipun Anda berada dalam posisi yang salah sekalipun. Namun tentu sebagai sahabat yang baik, ia pun akan selalu memberikan Anda nasihat yang positif dalam hubungan asmara Anda bersama sang kekasih. Sehingga pada kondisi ini, hubungan asmara Anda pun akan selalu menjadi lebih sehat dan terarah dalam kehidupan asamra Anda bersama sang kekasih.

4. Tempat Anda Curhat

Perselisihan sudah menjadi suatu hal yang wajar dalam hubungan asmara yang dijalin seseorang dengan kekasihnya. Selain Anda dapat menyadari bahwa timbulnya masalah dalam kehidupan asmara Anda bersama sang kekasih dapat membuat Anda menjadi lebih matang dalam menghadapi masalah bersamanya, keberadaa teman disaat Anda berkonflik dengan sang kekasih tentu dapat membuat Anda menjadi lebih tenang saat berkonflik dengan sang kekasih. Mencurahkan perasaan Anda yang kesal dengan segala sikap kekasih dengan sahabat tentu akan membuat beban pikiran Anda menjadi lebih ringan. Sehingga pada kondisi ini, Anda pun dapat menjadi lebih mudah menyelesaikan masalah yang timbul antara Anda dengan sang kekasih.

@AqilAkbar
@AqilAkbar
Pemuda introvert sederhana yang menjadikan tulisan sebagai ekspersi seni sekaligus pekerjaan. Stay motivated and stay positive.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....