" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang yang mengalaminya. Bagi Anda yang saat ini menyandang status single, maka tidak lain yang ada dalam benak Anda tentu tidak lain yaitu berkeinginan untuk mendapatkan pria yang sesuai dengan keinginan ataupun kriteria Anda.

Berakhirinya hubungan asmara Anda bersama mantan kekasih, tentu selain pernah membuat Anda sedih dan mengalami masa sulit, kondisi demikian tentu saja tidak menjadi akhir dari segalanya. Maka bukanlah menjadi suatu hal yang keliru jika saat ini Anda pun berkeinginan untuk dapat move on bersama orang lain. Sehingga membuat Anda tidak lagi terbayang-bayang akan sosok sang mantan kekasih.

Ketika Anda sudah menyandang status single cukup lama, tentu selain perasaan Anda sudah netral, kondisi demikian merupakan momen yang tepat bagi Anda untuk kembali mencari dan menemukan belahan jiwa dalam kehidupan asmara Anda. Sehingga merupakan suatu kondisi yang tepat jika Anda pun kembali berusaha menjalin kedekatan dengan seorang pria yang mungkin nantinya akan mengisi kehidupan asmara Anda bersamanya. Namun, putus cinta seringkali dimaknai sebagai kaum wanita sebagai suatu kondisi yang harus sesegera mereka atasi. Kebanyakan wanita pun pada akhirinya menjalin hubungan asmara yang baru dengan seorang pria meskipun ia belum lama mengakhiri hubungan asmaranya bersama sang mantan kekasih. Sebenarnya Anda dapat memahami, kondisi demikian merupakan momen yang keliru bagi Anda untuk berkeputusan sesegera menjalin hubungan yang baru sebagaimana yang dimaksud. Oleh karena, selain perasaan Anda belumlah kembali netral dari hubungan asmara sebelumnya, kondisi demikian pun hanya dapat membuat pria baru yang mendekati Anda hanya dijadikan sebagai pelampiasan. Oleh karena itu, terdapat tujuh kesalah momen yang seringkali membuat wanita berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Berikut tujuh kesalahan momen yang dimaksud sebagaimana yang dikutip dari Ezinearticles antara lain :

1. Masalah Finansial

Kematangan finansial tentu saja memilki peran penting dalam menunjang berjalan lancarnya kehidupan asmara seseorang bersama pasangannya. Maka Anda pun tidak perlu menjadi heran jika uang dapat menjadi faktor yang seringkali membuat hubungan asmara seseorang pun kemudian tidak berjalan mulus. Oleh karena itu, berkeputusan untuk menjalin kedekatan dengan seorang pria saat Anda berada pada kondisi ini tentunya akan menjadi momen yang salah bagi Anda untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Kedekatan Anda dengan seorang pria tidak harus ditandai bahwa segala pengeluaran harus ditanggung olehnya. Tentu Anda pun ingin memiliki peran yang sama. Sehingga dengan Anda pun tidak dinilai sebagai calon pasangan yang hanya ingin memanfaatkan kematangan dinansial pria yang dekat dengan Anda tersebut.

2. Hubungan asmara yang belum lama berakhir dengan mantan kekasih

Menjalin suatu hubungan asmara yang baru saat hubungan asmara Anda dengan sang mantan belum lama berakhir juga menjadi kesalahan sebagian besar kaum wanita saat mereka putus cinta. Anda tentunya mengetahui bahwa kondisi perasaan Anda belumlah menjadi netral dari  bayang-bayang kehidupan asmara Anda dengan yang mantan yang lalu. Sehingga kedekatan yang Anda jalin dengan pria tersebut tidak akan seutuhnya Anda nikmati dan juga akan enderung menjadikan pria yang dekat ataupun sudah berapacaran dengan Anda hanyalah sebagai pelarian Anda saja. Oleh karena itu, momen seperti ini pun termasuk dalam momen yang tidak pas untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria.

3. Hubungan Jarak Jauh

Ketika hubungan asmara Anda yang baru dengan seorang pria langsung diperhadapkan dengan mengharuskan Anda menjalani hubungan asmara dengan si dia dengan waktu dan tempat yang berbeda, tentu dapat membuat Anda menjadi tidak berkewajiban untuk mempertahankan lama hubungan asmara yang baru bersamanya. Pada kondisi ini, hubungan asmara yang belum lama berakhir dengan sang mantan kekasih lantas membuat Anda menjalin hubungan asmara yang baru. Tentu saja dimungkinkan Anda pun langsung mengahadapi kondisi demikian. Oleh karena itu, menjalin hubungan asmara yang baru namun jika Anda belum dalam kondisi yang siap untuk menerima segala kemungkinan yang dapat terjadi dalam kehidupan asmara Anda menunjukkan bahwa kondisi demikian merupakan kondisi yang salah untuk menjalin kedekatan atau berpacaran dengan seseorang. Maka dari itu, mempersiapkan diri menjadi suatu hal yang penting sebelum Anda berani untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Ada beberapa pasangan yang bisa menjalani hubungan jarak jauh, dan ada pula yang tidak. Banyaknya godaan di ‘tengah perjalanan’ dan dan terbatasnya waktu membuat para pasangan mundur dan memilih berhenti. Belum lagi uang juga akan menjadi masalah ketika kita harus merencanakan perjalanan jauh. Beberapa orang merasa lebih mudah untuk berpisah daripada bergantung pada hubungan yang akan memberi banyak tekanan.

4. Tuntutan Kerja

Besar dan beratnya pekerjaan Anda dikantor tentu saja menjadi suatu kondisi yang membuat Anda harus memfokuskan diri untuk menyelesaikannya. Saat Anda berada pada kondisi ini, Anda pun kemudian menjalin kedekatan dengan seseorang ataupun mengambil keputusan untuk berpacaran dengan seorang pria. Maka patutlah Anda sadari bahwa momen Anda berkeputusan merupakan momen yang keliru untuk memulai hubungan asmara. Hubungan asmara yang baru tentu identik dengan jiwa cinta yang bergejolak terhadap pasangan satu sama lain. Saat Anda berada dalam hubungan yang baru, lantas Anda pun memiliki waktu yang kurang bersama sang kekasih. Tentu dapat menjadi suatu hal yang dapat membuat Anda dengan si dia menjadi bertengkar. Sehingga hubungan asmara baru Anda pun dengannya tidalha berjalan hangat dan lancar.

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....