4 Kenginan Mutlak Wanita dari Kekasihnya Namun Tidak Perlu Diutarakannya

4 Kenginan Mutlak Wanita dari Kekasihnya Namun Tidak Perlu Diutarakannya oleh SegiEmpat

Memiliki kehidupan asmara yang membahagiakan dan dapat saling memahami satu sama lain jelas menjadi keinginan para kaum pria, terlebih dengan kau wanita terhadap hubungan asmara yang kini dijalaninya. Saling membaca dan memahami karakter dan keinginan satu sama lain jelas bukan hal yang instan untuk dapat mewujudkannya. Setiap pasangan membutuhkan proses untuk mendalami apa yang dikehendaki dirinya dan sang kekasih.

Meskipun saling mengharapkan perlakuan dari kekasih yang dapat menggambarkan rasa cinta terhadapnya, wanita lebih cenderung mengharapkan suatu hal yang membahagiakan dalam kehidupan asmaranya tanpa harus ia sampaikan dengan lugas dan jelas pada kekasihnya. Tujuan wanita menganggap hal ini tidak perlu diutarakannya dikarenakan ia mungkin merasa malu meski terhadap pasangan sendiri. Beberapa keinginan yang tergolong manja ini, membuat sebagian dari mereka beberapa hal yang menjadi keinginannya dalam kehidupan asmaranya tidak perlu ia utarakan oleh kekasihnya.

Sehingga penting bagi para pria untuk dapat membaca dengan seksama apa saja yang dikehendaki kebanyakan kaum wanita dalam kehidupan asmaranya tanpa perlu ia sampaikan pada sang kekasih. Oleh karena itu, terdapat empat hal yang mutlak diinginkan kaum wanita dari kekasihnya namun tidak perlu disampaikannya secara khusus, antara lain :

1. Ingin Mendapatkan Pujian dan Perlakuan Istimewa

Setiap orang tentu akan senang saat ia di puji dan diistimewakan. Kedua hal ini menjadi keinginan wanita yang sebenarnya paling diinginkan dapat terwujud dalam kehidupan asmaranya terhadap kekasih. Namun, hal ini dipandang tidak perlu diutarakannya secara khusus pada kekasihnya oleh karena hanya akan membuat mereka canggung dan malu. Selain itu, mengutrarakannya secara langsung hanya membuat mereka terlihat sangat manja. Alasan inilah yang kemudian membuat banyak wanita tidak perlu mengutarakannya secara khusus pada sang kekasih.

2. Mendapatkan Sentuhan

Tidak hanya dengan selalu bertatap muka secara langsung dan menjaga intensitas pertemuan yang dapat menjadi jalan bagi seseorang untuk menciptakan ikatan yang kuat antara dirinya dan kekasih. Melainkan mereka mengharapkan adanya sentuhan hangat yang dapat mereka rasakan saat bersama sang kekasih. Meskipun sangat mengingkan sentuhan seperti mendapatkan pelukan, genggaman tangan atau bahkan kecupan hangat dari kekasih, kebanyakan kaum wanita merasa malu dan tidak perlu mengutarakannya secara langsung. Mereka percaya, bahwa kondisi hubungan yang semakin hangat akan membawa perlakuan istimewa dari sang kekasih terhadap dirinya.

3. Mendapatkan Perlindungan

Sedih, takut, sedang ada masalah merupakan beberapa bentuk kondisi yang dapat membuat wanita merasa tidak mood dan menjadi takut akan hal yang dialaminya. Sehingga penting bagi para pria untuk melihat beberapa kondisi ini dari gambaran sikap sang kekasih. Saat wanita mengalaminya, keinginan terbesar dari mereka sebenarnya mendapatkan perhatian yang l;ebih dari sang kekasih. Selain itu, memberikan rasa tenang dan nyaman merupakan sebuah bentuk perlindungan yang sangat diinginkan wanita pada kondisi yang tidak nyaman bagi dirinya.

4. Surprise

Hal terakhir yang sangat diinginakan wanita dalam kehidupan asmaranya tanpa perlu diutarkan secara langsung dan khusus pada kekasihnya yaitu mendapatkan kejutan baik pada momen-momen istimewa atau kejutan kecil yang dapat memupuk kehamonisan dalam hubungan asmaranya. Sehingga surprise dipandang wanita sebagai suatu bentuk kebahagiaan yang penting untuk diperolehnya dari sang kekasih meskipun tidak harus diutarakannya.

Sikap manja merupakan suatu sikap alami dari wanita. Sehingga penting bagi kaum pria untuk dapat memahami dengan baik bagaimana cara membuat kekasih mereka merasa bahagia dalam hubungan asmara yang dijalin keduanya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...