4 Kebiasaan Pria Yang Dibenci Wanita

Dalam penjajakan suatu hubungan dengan wanita pujaan ataupun ketika setelah sang pria baru jadian dengan sang kekasih, tentunya sang pria akan tampil se-perfect mungkin didapan si Anda. Baik itu dari segi penampilan, tutur kata, kebiasaan burukpun ‘bagaikan hilang ditelan bumi’ ketika sang pria bersama Anda. Namun hal yang paling umum terjadi dalam suatu hubungan yang telah terjalin dalam waktu yang mulai beranjak lama ataupun lama, dimana sang pria mungkin tidak canggung dan malu lagi dengan Anda, tentunya Anda tidak menyukai hal tersebut sehingga dapat membuat Anda merasa kesal dan dapat memicu pertengkaran dengan pasangan Anda. Apakah Anda sepakat dengan hal tersebut? Berikut terdapat beberapa hal yang menjadi kebiasaan pria yang sering membuat Anda merasa jengkel sebagaimana yang dirangkum dari All Woman Stalk, antara lain :

1. Watak Keras Kepala

Secara umum pria sangatlah lihai berpura-pura jika Anda sedang memarahi ataupun memberinya Anda saran, dan parahnya ternyata apa yang menjadi keluhan Anda terhadap sikapnya hanya ‘masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri’. Rasa marah ataupun saran Anda hanya akan menjadi cerita kosong saja. Setelah Anda selesai berbicara pun si dia cenderung lupa akan apa yang baru disampaikan. Untuk mencegahnya, jangan bicara terburu-buru dan suruhlah si dia mengulang apa yang diucapkan setelah Anda selesai berbicara. Jika cara tersebut tidak berhasil, kirimkanlah SMS atau BBM yang isinya mengingatkan si dia tentang perkataan Anda secara tersirat. Tak kalah penting lagi, Anda tentunya harus memahami karakter dari si dia, butuh komunikasi yang tepat untuk menghadapi pria agar ketika kita marah ataupun memberinya saran, dia tidak menjadi pribadi yang keras kepala.

2. Tidak Terawat

Pada umumnya, kenyakan pria tidak dapat menjaga kebersihan, baik dari segi penampilan ataupun dari segi kebersihannya.  Mulai dari kebiasaan mandi yang tidak teratur sampai kamar atau mobil yang berantakan, tentunya akan menjadi hal yang menyebalkan bagi Anda. Untuk mencegahnya, tulislah daftar yang berisi hal-hal yang harus dilakukan si dia antara lain mandi secara teratur dan merapikan kamar ataupun mobilnya. Hal tersebut tentunya kadangkala membuat Anda merasa tak nyaman bukan. Hal yang dapat dilakukan dalam menghadapi kebiasaan pria seperti ini misalnya dengan selalu memperhatikan baik kebersihan ataupun kerapihan yang ada pada si dia.

3. Tidak On Time

Hal demikian tentunya seringkali membuat Anda jengkel, terlbih ketika Anda telah memiliki planning seperti nonton, dinner, atau hal-hal lain yang memiliki target waktu. Terlebih pula ketika Anda sudah berdAndan dan si dia tidak on time dan akhirnya dAndanan Anda pun menjadi luntur. Jika kekasih Anda salah satunya, akali dengan sedikit berbohong kepada si dia tentang jam berapa acara akan dimulai. Contohnya jika acara pesta akan dimulai jam 7, katakan pada si dia bahwa di undangan tertulis acara mulai jam 6.30, sehingga nantinya dia akan terbiasa untuk on time, dengan catatan tak lupa Anda selipkan kata ‘be carefull di jalan yah sayang’.

4. Lupa Moment Penting

Kebanyakan wanita, tentunya memiliki daya ingat yang tajam terhadap suatu hari perayaan, peringatan, ataupun hari yang dianggap memiliki makna, misalnya seperti hari jadi, hari valentine ataupun, hari lain yang memiliki makna tertentu. Namun pria sebaliknya, kebanyakan pria memiliki daya ingat yang kurang pada hari-hari tersebut.  Hal yang paling efektif dapat Anda lakukan, ketimbang kesal karena si dia tidak memberikan hadiah di hari spesial, lebih baik Anda mulai memasukkan tanggal-tanggal penting tersebut di kalender ponselnya, dengan begitu dia akan terbiasa untuk memingat momen-momen penting.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...