4 Jenis Obrolan yang Disenangi Pria Saat Bersama Temannya

Berkumpul dan berbagi cerita hal-hal yang seru tentu bukan hanya menjadi kebiasaan kaum wanita saja, melainkan pria pun menunjukkan hal yang serupa saat mereka berkumpul dengan teman ataupun sahabat mereka. Bergaul dan bersosialisasi juga menjadi suatu hal yang penting untuk mereka lakukan selain bekerja dan meniti kehidupan asmaranya bersama sang kekasih. Aktifitas demikian ditujukan agar kaum pria dapat selalu menjaga keseimbangan didalam hidupnya. Tentu tidak salah jika setiap orang mengisi waktu luangnya untuk refresh dari beban pekerjaannya.

Sama halnya wanita yang seringkali bergosip saat mereka berkumpul dengan sahabat dan teman pergaulan mereka, pria pun mempunyai topik sendiri saat mereka berkumpul dengan teman-temannya. Otomotif menjadi salah satu pilihan obrolah para pria yang seringkali dibahas oleh mereka. Selain otomotif tentu terdapat pokok bahasan lainnya yang seringkali menjadi bahasan kaum pria saat berkumpul dengan kerabat mereka. Apa saja hal seru tersebut? Berikut empat jenis obrolah yang sangat disenenangi oleh pria saat mereka berkumpul dengan teman ataupun para sahabatnya, sebagaimana yang dirangkum dari All Women Stalk antara lain :

1. Otomotif

Mungkin Anda tidak perlu heran jika seorang anak laki-laki lebih memilih jenis permainan mobil-mobilan ketimbang boneka ataupun perangkat mainan memasak. Jenis permainan yang dimainkan berupa mobil-mobilan jelas sudah menjadi identitas kaum pria sejak ia masih kecil. Otomotif menjadi bahasan yang cukup luas dan seru jika pria sudah berkumpul. Mulai dari membahas perangkat mobil racing satu demi satu hingga perlombaan balap mobil seperti F1 tentu akan menjadi topik obrolan yang menyenangkan bagi mereka. Memprediksi siapa yang juara, jenis mobil dan perangkat racing yang digunakan oleh pembalap akan membuat obrolan mereka akan semakin seru dan seringkali lupa akan waktu.

2. Olahraga

Tentu Anda pun mengetahui bahwa saat berkumpul dengan teman-temannya, kaum pria seringkali membahas berbagai jenis olah raga. Mulai dari basket, baseball bahkan hingga yang paling mendominasi yaitu membahas tentang olahraga sepak bola. Bagi mayoritas kaum pria, selain sepak bola menjadi olahraga yang sangat kompleks, membicarakan tim yang mereka banggakan dikanca dunia jelas semakin akan menjadi topik obrolah yang tidak menjenuhkan baginya. Tidak hanya itu, membicarakan transfer pemain dan isu dalam sepak bola dunia hingga memprediksi tim yang nantinya akan meraih gelar juara, tentu akan menjadi obrolan yang membuat mereka semakin seru.

3. Wanita

Tentu saat Anda berkumpul dengan wanita yang masih single, membicarakan pria tentu menjadi obrolan yang paling sering Anda bahas dengan teman-teman Anda. Anda pun harus menyadari, bahwa kaum pria pun menunjukkan hal yang serupa. Membicarakan kaum wanita menjadi topik obrolan yang cukup menyenangkan bagi mereka. Ajang kumpul sering mereka isi dengan saling curhat dengan karakter yang pada umumnya dimiliki oleh wanita yang kemudian ditunjukkan oleh pasangan masing-masing, bentuk tubuh, tempat faforit wanita hingga pakaian seksi wanita pun seringkali menjadi topik obrolan mereka seputar kaum wanita.

4. Masa Sekolah

Bernostalgia dan saling mengenang masa sekolah dengan sahabat ataupun teman seperjuangan saat sekolah, tentu akan membuat mereka mereview segala kejadian saat mereka masih bersekolah. Tidak hanya itu mengingat kembali istilah unik saat mereka masih bersekolah dan jenis mainan uang hits kala itu, jelas dapat menjadi bahan obrolan yang membuat mereka semakin seru. Saat Anda berkumpul dengan teman wanita Anda, sering pula Anda mengenang kembali guru yang paling Anda takuti saat bersekolah ataupun saat Anda bolos bersama teman Anda. Pria pun juga saling membicarakan hal yang serupa. Kenangan masa sekolah jelas akan menjadi topik obrolah yang asik tidak hanya kaum wanita saja, melainkan kaum pria pun menunjukkan hal yang serupa.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...