4 Hal Sepele yang Membuat Pria Memutuskan Kekasihnya

Memilih untuk menjalin suatu hubungan asmara, tentunya Anda sudah berkeputusan dengan berani untuk mengambil resiko patah hati. Patah hati tentunya akan menjadi suatu kondisi yang membuat Anda menjadi sedih berkepanjangan. Putusnya suatu hubungan asmara pasangan, pada umumnya dikarenakan oleh ketidakcocokan kepribadian satu sama lain. Perselingkuhan merupakan hal yang tak kalah banyak terjadi sehingga menjadi penyebab utama putusnya hubungan asmara seseorang. Namun, yang Anda perlu ketahui sebenarnya bukan hanya perselingkuhan yang dapat membuat pasangan pria menjadi kecewa dengan pasangan wanita mereka, melainkan pula bisa jadi disebabkan oleh hal-hal sepele yang tidak menjadi perhitungan pasangan wanita pada umumnya. Terjadinya masalah sepele tentu akan membuat pasangan Anda menjadi jenuh dan lelah menjalani hubungan asmara yang seharusnya dinikmati olehnya. Terdapat beberapa hal-hal yang sebenarnya sangat sederhana, namun membuat kaum pria menjadi tidak respon terhadap pasangan wanitanya. Berikut terdapat 4 hal sepele yang dapat membuat pria memutuskan kekasihnya sebagaimana yang dikutip dari All Woman Stalk, antara lain :

1. Autis Gadget

Teknologi tentunya hadir sebagai suatu kebutuhan yang tentunya dapat membuat pasangan selalu dapat untuk berkomunikasi. Namun, kehadiran teknologi dengan fitur-fitur yang semakin beragam tentunya dapat pula berdampak buruk bagi hubungan seseorang sehingga menyebabkan pasangan mengalami autisme gadget. Penggunaan yang tidak bijak dapat membuat salah satu pasangan menjadi ketagihan dan akan mengabaikan pasangannya. Kesibukan kaum wanita pada jejaring sosal seperti facebook. twitter, skype ataupun chatting dengan teman-teman mereka ketika sedang bersama kekasih tentunya merupakan hal yang dapat membuat pasangan pria mereka menjadi jenuh bahkan memilih untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Ketika Anda berada pada kondisi ini, baiknya Anda mengubah kebiasaan tersebut agar pasangan  Anda tidak menjadi jenuh dengan sikap Anda tersebut. Mempergunakan waktu ketika bersama kekasih haruslah dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

2. Membuat Pasangan Cemburu

Ketika Anda berkeinginan untuk menguji seberapa besar rasa cinta dan sayang kekasih Anda tentunya sebagaian besar wanita akan memilih untuk membuat pasangan mereka menjadi cemburu. Hal ini jika dilakukan sesekali, sama sekali tidak menjadi masalah misalnya bercengkrama dengan teman wanita ataupun mantan. Namun, akan menjadi suatu masalah pada hubungan asmara Anda bersamanya ketika setiap Anda jalan bersama, Anda selalu menjalin komunikasi dengan pria lain demi menarik perhatiannya. Hal tersebut tentunya akan menjadi suatu kesalahan yang fatal. Hal tersebut malah dapat membuat pasangan memandang Anda sebagai wanita yang gampangan.

3. Sifat Pelit

Wanita yang memiliki kelebihan seperti mengatur keuangan mereka dengan baik atau berhemat tentunya akan menciptakan kesan baik dimata pasangan mereka. Namun, pria yang cerdas dapat dengan baik menilai apakah Anda tergolong ke dalam pasangan yang berhemat atau pasangan yang memiliki sifat pelit. Ketika pasangan Anda menilai Anda sebagai pasangan yang pelit, tentunya hal ini dapat membuat pasangan Anda menjadi ilfil pada Anda dan juga memandang Anda sebagai pribadi yang tidak bisa menimati hidup Anda sendiri. Wanita yang menganggap bahwa hidup harus dinikmati dengan baik tanpa harus menjadi kaya nantinya dapat membuat pria menjadi terpukau dengan kepribadian Anda.

4. Drama Queen

Drama queen merupakan suatu istilah yang mengidentikkan seseorang berlakon layak seperti seorang yang bermain drama. Pada sebagian besar pria, tentunya akan sangat menghindari wanita yang memiliki karakter yang suka dan pandai bersandiwara atau berlebihan dalam mendramatisir suatu kejadian ataupun masalah. Wanita yang melakukan hal seperti ini pada umumnya, agar mereka dapat menarik perhatian pasangan mereka. Namun, Anda harus menyadari dan meyakini bahwa kebiasaan seperti ini akan sangat dibenci oleh pria.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...