4 Hal Penting yang Diinginkan Pria Dalam Hubungan Asmaranya

Menjalin suatu hubungan asmara bersama pasangan tidak selamanya menjadi suatu hal yang diinginakan oleh pria dalam hubungan asmara yang dijalaninya tersebut. Terlebih ketika mereka menghadapi pasangan yang sedikit rumit tentu akan membuat pria menjadi lebih cenderung frustasi menghadapi hal demikian. Mungkin dalam suatu hubungan asmara, kebanyakan pasangan pria akan mendapatkan hadiah dari pasangan mereka saat memperingati hari jadinya. Namun, patut untuk Anda ketahui bahwa hal tersebut bukanlah menjadi hal penting yang sebenarnya diinginkan oleh pria dalam hubungan asmara bersama kekasihnya.

Kebanyakan wanita, cenderung berfikir tentang pria bahwa untuk membahagiakannya yaitu cukup dengan memberikannya suatu barang yang baik yang menyangkut hobi ataupun benda yang menjadi koleksinya. Melainkan sebenarnya, terdapat beberapa hal sederhana yang sebenarnya menjadi keinginan terbesar kaum pria dalam hubungan asmara yang mereka jalani bersama sang kekasih. Oleh karena itu, bagi kaum wanita sebaiknya untuk dapat berfikir lebih terbuka dalam memahami sang kekasih. Mungkin Anda tidak menyadari bahwa hal-hal yang sederhana yang Anda berikan dapat membuat semakin menikmati hubungan asmara yang dijalninya bersama Anda. Berikut terdapat empat hal penting yang sebenarnya menjadi keinginan terbesar kaum pria dalam hubungan asmaranya bersama kekasihnya agar hubungannya dapat berjalan awet, sebagaimana yang dikuti dari Times of India antara lain :

1. Dihargai Oleh Pasangan

Setiap orang tentunya sangat ingin untuk dihargai oleh orang lain, termasuk bagi pria yang menjalin hubungan asmaranya tentu mereka berkeinginan agar pasangan mereka dapat menghargainya layaknya si dia menghargai pasangannya sendiri. Pada kebanyakan kaum wanita, hanya cenderung lebih egois, dimana ketika terjadi konflik antara mereka, kaum pria sering kali menjadi bulan-bulan kaum wanita dengan dalih pasangan prianya tidak menghargainya. Asumsi demikian merupakan suatu hal yang sangat relatif, oleh karena sebagian besar kaum pria justru menginkankan perlakuan yang serupa, bahkan melebihi apresiasi mereka terhadap pasangan wanita. Oleh karena itu, memberikan pujian ataupun ucapan terima kasih pada kekasih Anda merupakan hal-hal sederhana yang dapat Anda wujudkan sehingga  akan membuatnya semakin betah dalam hubungan asmara yang Anda jalin bersamanya saat ini.

2. Diakui Oleh Pasangan

Menjalani suatu hubungan asmara yang cukup lama, cenderung membuat kaum wanita menjadi lupa atas segala hal yang telah dikorbankan oleh pasangan prianya. Pengakuan tentu menjadi suatu alasan yang penting bagi kaum pria  dengan apa yang mereka lakukan ataupun berikan kepada pasangannya. Tidak hanya semata-mata berkeinginan agar mereka diakui oleh pasangannya dimata orang lain, melainkan pula mereka berkeinginan untuk memperoleh pengakuan bahkan hingga hal-hal terkecil dalam hubungan asmara yang mereka jalin bersama sang kekasih. Seperti ketika Anda bercerita pada teman ataupun sahabat wanita Anda, bahwa pasangan si dia rela untuk hujan-hujanan demi membawakan makanan faforit yang Anda inginkan. Terkadang Anda melupakan hal-hal kecil seperti demikian menjadi suatu hal yang terlupakan oleh Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda dapat memahami dengan baik bahwa pengakuan terhadap hal-hal kecil dapat membuat pasangan Anda semakin bahagia dengan asmara yang terjalin bersama Anda saat ini.

3. Perhatian dari Pasangan

Tidak hanya wanita yang selalu berkeinginan untuk mendapatkan perhatian dari pasangan mereka, melainkan pria pun menginginkan perlakuan yang serupa dari pasangannya. Anda tentunya harus dapat memahami bahwa kekasih Anda tentunya juga membutuhkan perhatian yang hangat dari Anda, layaknya bagaimana si dia memperhatikan Anda. Memberikan perhatian kepada kekasih Anda tentu selain akan membuatnya semakin bahagia, tentu si dia akan membandang Anda sebagai pasangan yang dapat dipandangnya sebagai calon pendamping hidup yang ideal. Misalnya, ketika Anda berkunjung ke ruang tidur pasangan Anda, kemudian ruang tidurnya dalam kondisi berantakan tentu akan mengundang Anda untuk mengkomentari kamarnya sembari Anda merapihkan sedikit ruang tidurnya. Hal sederhana sebagaimana yang digambarkan di atas, tentu dapat membuat pasangan Anda memberikan penilaian bahwa Anda adalah pasangan yang tepat untuk masa depannya nanti.

4. Membutuhkan Ruang Tidak Bersama Pasangan

Pria tentunya memiliki keinginan agar pasangan mereka dapat memberikan waktu luang, agar mereka dapat menikmati hobi ataupun aktifitas bersama teman-temannya. Tidak hanya terhadap hal-hal tersebut, memberikan kekasih ruang untuk dapat bersantai di rumah membaca, nonton dvd tentu menjadi hal sederhana yang sangat mereka inginkan. Pada kebanyakan wanita, selalu menutut agar pasangan mereka selalu berada bersamanya pada setiap aktifitas. Ketika Anda berfikir demikian, justru kondisi tersebut akan semakin akan membuat pasangan Anda menjadi tidak menikmati kebersamaannya bersama Anda tersebut. Oleh karena itu, Anda harus dapat memahami bahwa memberikan ruang sendiri pada sang kekasih, tentu dapat membuatnya menjadi lebih menikmati hubungan asmara yang terjalin saat ini bersama Anda. Memberikan ruang sendiri pada kekasih tidak hanya membuatnya menjadi lebih refresh, melainkan hal demikian pula dapat membuat hubungan Anda semakin langgeng bersamanya.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...