4 Bentuk Kekaguman Pria Saat Pacaran Dengan Wanita Dewasa

4 Bentuk Kekaguman Pria Saat Pacaran Dengan Wanita Dewasa oleh SegiEmpat

Rasa saling mencitai tentu tidak memandang usia yang dapat membuat keduanya menjadi terbatas. Namun terkadang, saat wanita menjalin hubungan asmara dengan pria yang memiliki usia lebih muda darinya, beberapa dari mereka menjadi sedikit minder.

Tidak hanya itu, jalinan beda usia jelas dapat memancing stigma sosial dari pandangan orang lain, sehingga gosip pun melekat pada hubungan keduanya. Pola pikir yang sudah tertinggal oleh peradabanlah yang berpandangan bahwa hubungan asmara beda usia merupakan suatu hal yang tabu. Meskipun tidak dapat dibantahkan dan menimpali mereka, pola pikir kebanyakan dari mereka masih memandang bahwa pasagan ideal yakni si pria memiliki usia yang lebih tua dari si wanita.

Meskipun demikianm perbedaan usia wanita yang lebh tua daripada kekasihnya tidaklah harus membuat seseorang menjadi terbatas. Bahkan banyak pria yang merasa bangga saat menjalani hubungan asmara dengan wanita dewasa yang memiliki usia lebih tua darinya. Berikut bentuk kekaguman pria pada wanita yang memiliki usia lebih tua darinya, antara lain :

1. Wanita Dewasa Memiliki Emosi yang Lebih Stabil

Mungkin usia yang lebih tua dari kekasih sebenarnya tidak memposisikannya sangat tua dari orang-orang yang sebaya dengannya. Melainkan saat pria menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki usia lebih tua darinya, ia pun memiliki karakter yang lebih tenang secara psikis. Sehingga kecil kemungkinan untuk membuatnya bersikap emosional secara berlebihan layaknya seperti sikap wanita muda pada dalam menjalin hubungan asmara. Menjadi lebih terkontrol dan mampu memahami dengan baik dan cepat segala hal yang menunjang kebahagiaan dalam kehidupan asmara bersama kekasihnya menjadi keunggulan tersendiri bagi wanita dewasa.

2. Wanita Dewasa Lebih Mudah Bekerja Sama

Menjalani hubungan asmara tentu membuat keduanya harus selalu bersiap akan segala tantangan dan rintangan yang nantinya akan menghampiri setiap hubungan asmara yang dijalin seseorang bersama kekasihnya. Pada kondisi ini, kerja sama jelas menjadi hal yang sangat penting untuk mengatasi segala problmatika yang muncul. Bagi wanita muda, konflik ataupun masalah yang terjadi cenderung membuat mereka menjadi sulit untuk berkompromi. Lain halnya dengan wanita dewasa, yang dengan mampu bersikap tenang dengan masalah yang terjadi. Ketenangan membuat dirinya mampu berkompromi dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam kehidupan asmaranya. Sehingga kompromi dapat dipandang sebagai suatu bentuk kerjasama yang baik untuk membangun hubungan asmara yang lebih berkualitas. Hal inilah yang kemudian membuat wanita dewasa terlihat mengagumkan di mata para pria.

3. Wanita Dewasa Lebih Realistis

Pengalaman yang lebih membuat wanita menjadi banyak belajar dalam memaknai kehidupan. Hal inilah yang membuat para wanita dewasa cenderung menjadi realistis dalam memandang secara bijak arti dari sebuah kehidupan yang dijalaninya. Disaat perencanaan tidak berjalan dengan semestinya, sosok wanita dewasa mampu berfikir dengan cepat dan realitis untuk tetap menjaga mood dapat sikap positif darinya. Lainnya halnya dengan wanita muda yang cenderung meledak-ledak saat apa yang diharapkan tida terpenuhi. Sikap realitis inilah yang membuat banyak pria tertarik dengan pola pikir para wanita dewasa.

4. Wanita Dewasa Tampakj Lebih Seksi

Siap bilang wanita dewasa tidak lagi terlihat sesk dan menarik di mara pria. Justru sosok wanita dewasalah yang mampu memberikan pesona lebih ketimbang wanita muda. Tidak hanya kematangan secara psikis yang dimilikinya yang membuat banyak pria tertarik padanya, melainkan kematangan dalam merawat dan memoles diri agar terlihat mempesonalah yang kemudian membuat wanita dewasa terlihat seksi di mata kaum pria.

Terlepas dari usia seseorang, usia bukanlah menjadi suatu penghalang bagi Anda untuk mendapatkan kebahagiaan yang hakiki. Hal yang tak kalah penting lagi yakni kedewasaan bukanlah diukur dari berapa usia seseorang, melainkan bagaimana kepribadian dan pola pikir yang dimiliki seseoranglah yang membuat dirinya terlihat bijak dengan kedewasaan yang dimiliki. ‘Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan’. Sajak tersebut menggambarkan usia bukanlah indikator pasti untuk mengukur kematangan berfikir seseorang.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...