" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

4 Alasan Wanita Berselingkuh Dengan Pria Lain

Berakhirnya hubungan asmara seseorang tentu saja dikarenakan karena salah satu pasangan melakukan kesalahan. Kesalahan yang kadarnya besar menjadi pemicu keretakan dan dapat membuat hubungan asmara seseorang bersama kekasihnya berkahir. Bersikap kasar dan perslingkuhan menjadi beberapa masalah yang dipandang sebagai masalah yang cukup besar dalam kehidupan asmara seseorang.

Sebagian besar orang memiliki pemahaman bahwa perselingkuhan menjadi suatu hal yang sangat identik dengan perbuatan yang seringkali dilakukan oleh kaum pria. Namun, ternyata mereka yang menganggap bahwa hanya pria yang seringkali berselingkuh dari kekasihnya merupakan suatu pemahaman yang keliru.

Sebaiknya dapat Anda sadari dengan baik bahwa setiap pasangan dalam hubungan asmara memiliki kondisi yang seimbang, sehingga membuat masing-masing pasangan berpotensi melakukan hal tersebut. Berdasarkan berbagai survei tentang masalah perselingkuhan seseorang, wanita pun diposisikan sebagai pihak yang juga seringkali melakukan hal tersebut dalam hubungan asmara bersama kekasihnya. Meskipun demikian, perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita pun tentunya didasari suatu alasan yang membuatnya melakukan hal tersebut alam kehidupan asmara, sama halnya ketika pria berselingkuh. Namun hal apa saja yang berpotensi membuat wanita berselingkuh dalam kehidupan asmaranya? Berikut terdapat empat alasan yang membuat kaum wanita berselingkuh dengan pria lain selain kekasihnya sebagaimana yang dirangkum dari Times of India antara lain :

1. Merasa Tidak Dihargai

Hal yang dapat membuat wanita berselingkuh dan menjalin hubungan asmara bersama cinta yang lain dapat dimungkinkan didalam hubungan asmaranya ia meresa tidak dihargai oleh kekasihnya. Merasa tidak diperhatikan dan merasa terabaikan dari kekasih menjadi suatu kondisi yang membuatnya merasa tidak dihargai oleh sang kekesih. Maka Anda pun tidak perlu heran, jika hal demikianlah yang menjadi alasan wanita berselingkuh dalam kehidupan asmara bersama kekasihnya. Mencari sosok pria lain yang dapat memahami dan mengerti keinginannya tentu menjadi suatu alasan yang membuatnya berselingkuh.

2. Membutuhkan Perhatian

Perlakuan spesial terhadap kekasih dalam suatu hubungan asmara seseorang tentu saja dapat membangun kedekatan emosional yang terjalin diantara mereka. Namun, ketika kekasih tidak memberikan perhatian pada kekasihnya, seperti dengan memberikan kecupan, pelukan, ataupun surprise disaat ia merayakan hari jadinya. Maka wanita yang merasakan hal tersebut, maka sikap dari kekasih yang kurang perhatian terhadap hal-hal yang dimaksud membuatnya berselingkuh dengan pria lain untuk mendapatkan perhatian sebagaimana yang ia inginkan.

3. Jenuh

Hubungan asmara yang terlalu dekat jelas akan sangat rentan membuat pasangan dengan cepat merasa jenuh dan bosan dalam kehidupan asmaranya bersama sang kekasih. Sehingga pada kondisi ini, wanita yang sudah merasa jenuh bersama kekasihnya membuatnya tidak lagi merasa tertarik dengan kekasihnya dan hal demikian sekaligus menjadi alasan yang membuat wanita berselingkuh dengan pria lain yang dapat membuatnya merasa tertarik.

4. Merasa Tidak Dicintai 

Hubungan asmara yang terjalin cukup lama selain dapat membuat pasangan menjadi jenuh saat mereka tidak mentaktisi dan mengatur hubungan asmaranya, kondisi demikian dapat pula membuat pasangan merasa tidak dicintai oleh kekasihnya. Disaat masa pacaran sudah memasuki kurun waktu tiga hingga lima tahun, dimana kekasih ternyata memiliki pengharapan yang lebih dalam hubungan asmaranya yang kemudian tidak terpebuhi bersama kekasihnya. Maka kondisi demikian dapat menjadi alasan yang membuat wanita mencari sosok pria yang dapat membuatnya setiap saat merasa dicintai.

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....