4 Aktivitas Romantis Yang Bisa Anda Lakukan Di Malam Hari

Banyak yang bilang kalau malam adalah waktunya buat pasangan. Hal seperti itu memang tidak dapat dipastikan asal mulanya tapi dilihat dari kenyataan memang seperti itu, benar bukan?

Malam adalah waktu dimana kita tak lagi melakukan aktivitas yang banyak seperti kerja. Karena itu tak jarang malam adalah waktu yang pas untuk beromantis-romantis ria bersama orang tercinta.

Suasana malam hari yang tenang bisa Anda manfaatkan untuk bermesraan dengan pasangan Anda. Tapi daripada Anda menghabiskan malam dengan kegiatan yang itu-itu saja kenapa tidak Anda melakukan hal baru yang romantis untuk berdua?

Nah, untuk Anda yang sudah memiliki pasangan berikut adalah 4 ide aktifitas romantis yang bisa Anda dan pasangan Anda lakukan di malam hari.

Makan Malam Romantis

Makan malam romantis biasanya identik dengan resto mahal. Hal seperti itu tak harus jadi patokan Anda dan pasangan. Anda bisa makan malam romantis di rumah Anda.

Masak makan malam untuk pasangan Anda dengan semua menu makanan favoritnya, dan kejutkan dia ketika dia pulang dari kantor. Agar lebih menyenangkan dan romantis, Anda berdua bisa memasak bersama. Buatlah menu khusus dengan memasak makanan yang dulu Anda pesan di restoran tempat pertama kali Anda berkencan. Ciptakan suasana romantis dengan mematikan lampu dan menyalakan lilin. Dan, jika (tentu saja secara tidak sengaja) Anda menghanguskan masakan Anda, jangan kecewa. Pergilah ke restoran favorit Anda berdua, dan tertawakan bencana kuliner selama Anda berdua menikmati makan malam mewah.

Berjalan Kaki Berdua di Pinggir Pantai

Anda dapat saling berbagi tentang banyak hal dalam keheningan saat Anda berjalan kaki berdua. Berjalan kaki bersama pasangan adalah salah satu cara kuno untuk bermesraan, namun dapat membantu mengembangkan ikatan yang kuat.

Setelah makan malam, Anda berdua dapat berjalan kaki ke pantai terdekat (kalau ada). Anda bisa berjalan-jalan sambil memandangi ombak dan orang di sekitar Anda. Anda bisa mengobrol tentang kenangan Anda, kencan pertama Anda, setiap kejadian lucu dalam hubungan Anda atau hadiah dari pasangan yang paling Anda sukai. Pilih tempat yang tenang untuk duduk selama beberapa menit.

Kalau memang Anda jauh dari pantai Anda bisa melakukan itu di halaman rumah Anda. Jika cuaca sedang kurang baik, duduklah di balkon atau teras dan nikmati saat-saat tenang bersama pasangan Anda.

Membaca Sebuah Novel Bersama-Sama

Jika Anda berdua punya hobi membaca, cobalah ide ini. Ide ini adalah aktivitas romantis yang paling pas untuk Anda berdua. Pilih dari rak buku Anda sebuah novel romantis dengan adegan drama dan adegan intim. Baca novel ini bersama-sama dengan suara keras. Masing-masing bergantian membaca setiap bagian atau bab. Anda mungkin akan akhirnya merasa lucu dan tertawa terbahak-bahak. Tapi bisa jadi karena terpengaruh oleh isi novel, Anda berdua akan ikut merasa “bergairah” juga. Romantis bukan?

Lakukan Pengorbanan Kecil

Lakukan sesuatu yang pasangan Anda suka tetapi Anda tidak. Kenakan pakaian yang Anda tidak benar-benar suka tapi ia suka melihat Anda memakainya, atau serahkan remote TV kepadanya saat program TV favorit Anda sedang berlangsung. Ini mungkin tampak seperti hal yang kecil dan sepele, tetapi “pengorbanan kecil” dapat menyampaikan pesan bahwa Anda peduli kepada pasangan Anda dan bersedia berkorban demi kehidupan cinta Anda.

Ada banyak hal romantis yang bisa Anda lakukan berdua, untuk Anda yang sudah menghalalkan si dia semua aktivitas romantis yang Anda lakukan tentu akan memperkuat ikatan Anda. Apalagi dalam mahligai rumahtangga itu kan tidak selamanya berjalan mulus?

@PriskaYan
@PriskaYan
Freelance writer, event organizer, animal lover and K-Pop freak.

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Katanya Dia Tidak Cinta Saya Lagi. Apa Yang Harus Saya Lakukan?

“Apa yang harus saya lakukan saat si dia mengatakan sudah tak cinta lagi?” Apakah pacar Anda baru-baru ini mengatakan...

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Mantan Saya Berkencan Dengan Orang Lain?

Kehilangan seseorang yang kita anggap penting bisa menjadi salah satu pengalaman hidup yang paling sulit untuk dilalui....

Cara Menaklukkan Wanita Super

Soal memilih wanita, memang kita semua tentu punya pilihan yang berbeda-beda dan itu tergantung selera atau kriteria yang kita idamkan. Tapi sekarang...